Yuk Dukung Cosplayer Favorit di SHOWTIME Cosplay Awards 2021 Yuk Dukung Cosplayer Favorit di SHOWTIME Cosplay Awards 2021 ~ Teknogav.com

Yuk Dukung Cosplayer Favorit di SHOWTIME Cosplay Awards 2021


Teknogav.com – SHOWTIME adalah one-stop platform berbasis situs yang mewadahi komunitas cosplay dan anime dalam berbagi konten kreatif di Indonesia. Karya mereka dapat diakses oleh para penggemar dan kalangan vendor agar dapat bermanfaat bagi semua pihak. Saat ini SHOWTIME menyelenggarakan SHOWTIME Cosplay Awards 2021 untuk mengapresiasi para cosplayer dan para penggemarnya.

Pada ajang ini dilakukan voting untuk memilih cosplayer favorit dan memiliki konten andalan mereka. Para voter berkesempatan mendapatkan hadiah uang dengan nilai total Rp41 juta dan masih banyak hadiah lainnya lho! Bagi yang belum ikutan voting, yuk buru-butu melakukan voting, karena ajang ini ditutup pada 24 September 2021.

Baca juga: TikTok Gandeng EVOS Esports Gelar Program ‘The Greatest Gamer’

Langkah Berpartisipasi dan Penilaian Kompetisi

Cara melakukan voting adalah dengan mengunjungi tautan https://showtime.co.id, kemudian lakukan pendaftaran. Pendaftaran ini dapat dilakukan oleh pembuat konten atau komunitas yang ingin memakai konten kreasi dan ikut serta berbagai event seru. Nah, salah satu event yang sedang berlangsung tentu saja SHOWTIME Cosplay Awards 2021. Jadi jangan kelewatan untuk berpartisipasi dalam voting online di ajang ini ya.

SHOWTIME Cosplay Awards 2021 merupakan konsep kompetisi cosplay secara online. Penyelenggaraan secara online tentu saja demi membatasi kontak fisik selama pandemi COVID-19. Penilaian cosplayer akan dilakukan melalui proses voting terbanyak dan berdasarkan pilihan juri.
Penyelenggaraan acara ini sudah dibuka sejak Mei lalu dan telah diikuti ratusan cosplayer. Mereka sudah mengirimkan konten foto kreasi terbaik mereka yang dapat dilihat di SHOWTIME.

Baca juga: Dunia Games dan Garena Gelar Turnamen “Indonesia Games Championship” 2020

Kategori kompetisi mencakup Kategori Cosplay Aurora 7 (Mobile Game) dan Kategori Umum. Khusus tiga kategori akan ditentukan pemenangnya berdasarkan pilihan Dewa Juri; yang terdiri dari Ola Aphrodite, Ryan CYD, dan Zee Liu. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan kompetisi ini dapat dilihat di tautan ini.

Hadiah SHOWTIME Cosplay Awards 2021

Baca juga: SuperGamerFest Awards, Penghargaan Bagi Kreator Konten Gaming dan Pelaku eSports

Para voters yang berpartisipasi pada ajang SHOWTIME Cosplay 2021 berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah. Beberapa hadiah tersebut mencakup kamera Fujifilm X-T20, smartphone Samsung A72, smartphone Xiaomi Note 10, ShopeePay Credits, dan kartu e-Toll Showtime. Berbagai kegiatan seputar anime dan cosplay lain juga dapat ditemukan pada platform SHOWTIME. Selain itu tersedia juga berbagai fitur menarik yang menyertainya, termasuk profil cosplayer, wawancara video dan lain-lain.

Share:

Artikel Terkini