ShopeePay Meriahkan Singles Day dengan 11.11 Big Deals ShopeePay Meriahkan Singles Day dengan 11.11 Big Deals ~ Teknogav.com

ShopeePay Meriahkan Singles Day dengan 11.11 Big Deals


Teknogav.com – Layanan pembayaran digital ShopeePay meluncurkan kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang berlangsung selama 28 Oktober sampai 12 November 2021. Serangkaian promosi tersedia pada kampanye ini demi menyajikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi pengguna. Beberapa promosi tersebut mencakup Late Night Deals Rp11, cashback 100% sampai paket voucher ShopeeFood Rp1.

Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals juga mengusung semangat Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. ShopeePay memanfaatkan momentum tersebut untuk memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia untuk meningkatkan manfaat penggunaan pembayaran digital. 

Baca juga: Pencarian Kata Kunci 11.11 Naik 456% di Singles Day 2018

Manfaat Promosi ShopeePay

Serangkaian promosi cashback dan kampanye diharapkan menstimulus masyarakat untuk berbelanja lebih hemat di lebih banyak merchant, terutama UMKM. Tujuan tersebut akan mendukung pelaku bisnis dengan meningkatkan angka transaksi. Selain itu ShopeePay juga mendukung pelaku bisnis dengan digitalisasi pencatatan transaksi harian sehingga memudahkan operasional bisnis. 



Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menyampaikan bahwa ShopeePay berupaya meningkatkan kualitas hidup dengan teknologi. Hal tersebut seiring dengan makin banyaknya masyarakat yang mengandalkan pembayaran digital selama pandemi. Upaya ShopeePay tersebut diwujudkan dengan hal-hal berikut ini:

  • Memperluas ekosistem ShopeePay ke berbagai lini industri
  • Menghadirkan inovasi fitur yang relevan bagi pengguna
  • Memperluas akses top up saldo ShopeePay secara online dan offline

“Kami juga secara rutin menghadirkan berbagai kampanye menarik untuk menghadirkan pengalaman transaksi digital yang menguntungkan bagi pengguna. Salah satu kampanye tersebut adalah ShopeePay 11.11 Big Deals,” ucap Cindy.

Hal senada pun disampainkan oleh Julius Putranto Komang, Founder dan Owner Penyetan Cok. Menurutnya pandemi memicu pelanggan beralih ke pembayaran digital. Apalagi pembayaran digital banyak yang memberikan promosi yang menjadi daya tarik bagi pelanggan untuk bertransaksi lebih besar. Contoh promosi tersebut adalah kampanye ShopeePay 11.11 yang memanfaatkan momen-momen khusus.

“Berkaca dari kampanye tanggal cantik ShopeePay sebelumnya, transaksi menggunakan ShopeePay di gerai kami bisa meningkat hingga lebih dari 2x lipat. Hal ini memungkinkan kami untuk terus mengembangkan bisnis, sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap lebih banyak orang,” ucap Julius.

Baca juga: Meriahkan Promo 11.11, DatascripMall.ID Tawarkan Flash Sale dan Diskon

Kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals

Beberapa promosi yang ditawarkan pada kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals adalah sebagai berikut:

  • Voucher cashback 100% seharga Rp100 yang dapat diakses melalui fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Berbagai kebutuhan dapat dipenuhi dengan memanfaatkan voucher tersebut, seperti makan, jajan, sampai belanja lebih hemat
  • Late Night Deals Rp11 yang menawarkan voucher cashback 100% seharga Rp1. Voucher tersebut dapat digunakan di merchant khusus selama pukul 21.00 sampai 24.00
  • Paket voucher ShopeeFood Rp1 yang merupakan paket bundling berbagai voucher diskon ShopeeFood dengan harga Rp1. Total diskon yang diberikan paket tersebut adalah Rp150 ribu

Berbagai penawaran tersebut dapat digunakan untuk transaksi di ratusan merchant dari berbagai kategori. Penggunaan promosi secara online dapat dilakukan di Alodokter, Englishnesia, Indodax, dan Pasar Now, Sementara untuk jajan dapat dilakukan di merchant-merchant seperti Auntie Anne’s, Gong Cha, Kembang Joyo, Penyetan Cok, Solaria, dan Sour Sally. Voucher juga dapat digunakan untuk berbelanja di merchant-merchant seperti Alfamart, Indomaret dan Superindo.

Puncak kampanye berlangsung di tanggal cantik 11 November dengan penawaran menarik berikut ini:

  • ShopeePay Deals Rp1
  • Diskon sampai dengan Rp111 ribu
  • Alfamart Flash Sale Rp1.100

Serangkaian promosi tersebut melengkapi kampanye Shopee 11.11 Big Sale selama periode 18 Oktober sampai 11 November 2021.

Baca juga: DANA Kembali Rayakan Singles Day 11.11 dengan Kampanye #SemingguJadiSultan

Antusiasme terhadap kampanye tersebut pun diungkapkan oleh Mona Ratulio yang merupakan ibu rumah tangga dan pengguna ShopeePay. Menurutnya pembayaran digital sudah akrab dengan masyarakat Indonesia. Penggunaan pembayaran tersebut dilakukan saat berbelanja, kuliner, sampai membayar tagihan.

“Saya sendiri telah membuktikan bahwa transaksi dengan ShopeePay jauh lebih menguntungkan daripada uang tunai. Penghematan tersebut dapat dialokasikan untuk belanja yang lain, terutama dari UMKM sehingga berdampak positif lebih besar untuk sesama,” ucap Mona.

Informasi mengenai kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals dapat dilihat pada tautan ini.

Share:

Artikel Terkini