DANA Kembali Rayakan Singles Day 11.11 dengan Kampanye #SemingguJadiSultan DANA Kembali Rayakan Singles Day 11.11 dengan Kampanye #SemingguJadiSultan ~ Teknogav.com

DANA Kembali Rayakan Singles Day 11.11 dengan Kampanye #SemingguJadiSultan

Teknogav.com - Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) sebenarnya jatuh pada 12 Desember dan mulai diperingati sejak tahun 2012. Seiring berjalannya waktu, menjelang akhir tahun perayaan ini diperingati juga di tanggal 10 Oktober dan 11 November. Ajang ini berperan penting bagi industri digital, baik untuk meningkatkan transaksi online maupun memicu perekonomian nasional. Tanggal 11 November identik juga dengan istilah Singles Day, DANA pun menghadirkan berbagai promo dengan tajuk #SemingguJadiSultan.


Pada kuartal keempat tahun 2020, DANA berhasil meraih lebih dari 45 juta pengguna selama kurang dari dua tahun. Penawaran promo bertajuk #SemingguJadiSultan merupakan salah satu bentuk apresiasi bagi para pelanggan DANA tersebut. Program ini juga merupakan perwujudan DANA untuk selalu memajukan seluruh mitra yang selama ini sudah berkembang bersama.

Baca juga: DANA Kembali Hadirkan Promo Voucher Rp12 Selama Tiga Hari

Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA

“Kami berharap jumlah pengguna DANA terus bertumbuh. Ini tak lepas dari tingginya kepercayaan masyarakat terhadap keandalan aplikasi DANA yang menawarkan kemudahan, keamanan dan kenyamanan. Aplikasi DANA pun adaptif terhadap berbagai dinamika era digital.Pencapaian ini juga berkat dukungan para mitra dan merchant yang telah bekerja sama menjadikan DANA sebagai dompet digital Indonesia terpercaya. DANA menggelar program #SemingguJadiSultan yang menawarkan berbagai program menarik untuk mengapresiasi ekosistem DANA. Program ini juga bertujuan mendorong perekonomian nasional,” ucap Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Selama 9-11 November 2020, pengguna bisa membeli dan membagikan voucher program #SemingguJadiSultan  kepada sesama pengguna lain.Voucher tersebut dikelompokkan dalam beberapa paket yang berisi tiga voucher yang dibanderol dengan harga Rp11. Salah satu voucher bisa dipakai sendiri dan dua voucher lain bisa dibagikan ke pengguna lain. Pengiriman voucher dilakukan dengan mengirim tautan ke kontak pengguna lain atau grup. Jika tautan dikirim ke grup, maka harus adu cepat untuk mengklaim voucher.

program #SemingguJadiSultan

Baca juga: HappyFresh Gelar Hargolnas dengan Diskon dan Promo Menarik

Pengguna hanya bisa mendapat maksimal sampai empat voucher, dua voucher dari hasil pembelian dan dua voucher lain dari teman. Penukaran voucher dapat dilakukan selama periode 9-15 November. Para pengguna juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, mulai dari voucher sampai gawai. Beberapa gawai yang tersedia mencakup iPhone 11 Pro, Samsung Note 10+, Xiaomi TV 43” dan lain-lain. Sementara untuk voucher tersedia voucher saldo DANA senilai Rp2,5 juta.

Lebih dari 60 mitra DANA dilibatkan untuk mendukung program ini, baik merchant online, offline dan di luar keduanya. Saat ini DANA sudah memiliki lebih dari 1900 mitra online dari berbagai sektor termasuk perusahaan teknologi, transportasi. Beberapa mitranya mencakup Apple, MasterCard, Blibli, BlueBird, HappyFresh, XL dan lain-lain. Layanan yang paling banyak dipakai menggunakan aplikasi DANA adalah pembayaran dengan QRIS, transfer uang, pembayaran tagihan dan DANA Bisnis. DANA pun kembeli meraih marketing Award di tahun 2020 ini.

Baca juga: Tak Hanya Belanja Online, Pesta DANA 11.11 Manjakan Jajan Offline

Pada program 11.11 tahun lalu, DANA melibatkan 40 merchant. Voucher yang berhasil dijual sekitar 4,5 juta voucher dengan jumlah transaksi 18 juta. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan perioode Oktober 2019, rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik.

“Kami berharap program ini dapat menarik bagi masyarakat luas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi. Program ini bukan bermaksud mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja,” lanjut Vince.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email