Infinix Lengkapi Portofolio Produk Wearable Audio dengan TWS XE20 Infinix Lengkapi Portofolio Produk Wearable Audio dengan TWS XE20 ~ Teknogav.com

Infinix Lengkapi Portofolio Produk Wearable Audio dengan TWS XE20


Teknogav.com – Infinix menghadirkan TWS pertama di Indonesia, yaitu XE20. Perangkat wearable audio ini mengusung serangkaian fitur-fitur andalan di kelasnya. Infinix Indonesia memperkenalkan perangkat ini secara resmi di Indonesia bersamaan dengan peluncuran resmi Infinix Zero X Series di Indonesia. Nah, berikut ini adalah fitur-fitur yang diusung oleh TWS XE20.

Pengalaman mendengarkan musik atau melakukan panggilan dapat berjalan mulus dengan latensi rendah 60 milidetik. Konektivitas pada earbuds ini ke perangkat lain mengandalkan koneksi Bluetooth 5.0 yang stabil. Proses menghubungkan TWS XE20 ini ke perangkat lain pun dapat berjalan dengan cepat. Jangkauan Bluetooth perangkat ini bisa sampai 10 meter.

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Baterai pada masing-masing earbuds memiliki kapasitas 42 mAh yang mendukung waktu playback 25 jam. Dukungan baterai 500 mAh pada baterai casing memungkinkan dukungan playback sampai 1 minggu.

Infinix XE 20


Audio yang dihasilkan earbuds ini terdengar kaya berkat dukungan diafragma komposit berdiameter 10 mm yang efisiensinya tinggi. Tanggapan frekuensi dari TWS ini memiliki rentang 20 Hz – 20 kHz. Perangkat ini pun memiliki dukungan mode Game yang dapat digunakan saat bermain game.  Keseluruhan dari Infinix XE20 ini dirancang dengan desain yang ramping.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11 

Kehadiran TWS XE20 dapat menunjang kreativitas generasi muda ke tingkat yang lebih tinggi. Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bahwa Super Clear Sound Quality merupakan keunggulan yang diusung Infinix XE20. Infinix Indonesia membanderol perangkat ini dengan harga Rp209 ribu. Tentu saja harga earbuds tersebut jauh lebih murah dibandingkan Redmi Buds 3 Pro yang dibanderol Rp699 ribu. Pembelian Infinix TWS XE20 dapat dilakukan di Shopee.

Klik untuk membeli Infinix TWS  XE20 di Shopee

Baca juga: Redmi Buds 3 Pro, Earbuds TWS Andalkan fitur ANC

Share:

Artikel Terkini