Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11 ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11

Teknogav.com – Saat meluncurkan Infinix Zero X Series di Indonesia, Infinix juga memperkenalkan smartphone gaming Infinix HOT 11 dan TWS XE 20. Segmen pasa Infinix Hot 11 adalah anak muda yang kreatif. Kehadiran Infinix Hot 11 diharapkan dapat memberikan empower bagi generasi muda sehingga dapat menunjang kreativitas mereka ke jenjang lebih tinggi.

“Infinix Hot 11 dan Infinix XE20 adalah inovasi terbaru kami untuk mendukung konsumen yang menginginkan produk terbaik di kelasnya. Infinix Hot 11 #GamingWithStyle! hadir dengan spesifikasi gaming yang mumpuni,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  

Baca juga: Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Chipset yang digunakan pada smartphone gaming Infinix Hot 11 ini adalah MediaTek Helio G70 yang didukung teknologi HyperEngine. Teknologi HyperEngine dapat menyajikan pengalaman gaming terbaik beberapa mesin utama, yaitu:

  • networking engine
  • rapid response engine
  • resource management engine
  • picture quality engine


Produksi chipset tersebut menggunakan proses 12 nm. MediaTek Helio G70 ini terdiri dari delapan inti prosesor, yaitu dua ARM Cortex-A75 dan enam Cortex-A55. Kecepatan clock dari Cortex-A75 sampai 2 GHz dan kecepatan Cortex-A55 sampai 1,7 GHz. Tentu saja kehadiran chipset yang dirancang khusus untuk kegiatan gaming yang padat dapat menunjang hobi gaming pengguna Infinix Hot 11.

Baca juga: HyperEngine MediaTek Helio G70 dan G80 Dukung Gaming Smartphone Menengah

Layar Infinix Hot 11 juga dirancang khusus agar dapat mendukng berbagai kegiatan multimedia, termasuk menonton video dan bermain game. Ukuran layar tersebut 6,6 inci dan resolusinya FHD+ yang siap menyajikan pengalaman multimedia imersif.

Sumber daya pada Infinix Hot 11 mengandalkan baterai dengan kapasitas 5.200 mAh. Daya tersebut awet untuk mendukung pemakaian selama seharian. Pengisian daya baterai dapat dilakukan menggunakan port USB tipe-C dan sudah didukung teknologi pengisian daya cepat.

Baca juga: Empat Mesin Gaming Canggih Pada Teknologi MediaTek HyperEngine

Fotografi dan videografi pada Infinix Hot 11 didukung oleh konfigurasi kamera ganda di bagian belakang. Resolusi kamera utama tersebut adalah 13 MP yang dapat mengabadikan momen spesial dengan jernih. Beralih ke depan, terdapat kamera 8 MP yang sudah didukung teknologi Smart Beauty dan mode wide untuk memaksimalkan kegiatan swafoto.

Serunya lagi, Infinix Hot 11 juga merupakan produk hasil kolaborasi Infinix dengan Mobile Legends: Bang Bang. Tahun ini, Mobile Legends: Bang Bang juga sedang merayakan ulang tahun ke-5.

Harga dan Ketersediaan

Nah, bagi yang tidak sabar memiliki Infinix Hot 11, akan ada promo flash sale di Shopee pada tanggal 23 Oktober 2021. Infinix Hot 11 4 GB + 64 GB dijual dengan harga resmi Rp1.849.000, sementara harga flash sale adalah Rp1.719.000.

Share:

Artikel Terkini