Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series ~ Teknogav.com

Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Infinix Zero X Series

Teknogav.com – Infinix Zero X Series telah resmi meluncur secara global bulan lalu di London. Kini Infinix Indonesia pun resmi meluncurkan smartphone flagship tersebut di Indonesia. Selain itu diluncurkan juga TWS XE 20 dan smartphone Infinix Hot 11. Sesuai janji, Infinix Indonesia menghadirkan dua varian Infinix Zero X Series, yaitu Pro dan Neo. Tentu saja smartphone flagship ini tetap mengusung kemampuan kamera yang canggih dan desain yang unik sesuai tagline See Beyond. Tagline tersebut mengajak para X fans untuk mengeksplorasi kreativitas lebih jauh.

Kebutuhan generasi muda untuk menghasilkan konten media sosial yang baik dan berkualitas tinggi berusaha dipenuhi oleh Infinix Zero X Series. Apalagi pada seri Zero X Pro yang memadukan tiga teknologi terbaik dalam satu smartphone. Ketiga teknologi tersebut mencakup kamera utama 108 MP, 60x Telescope Zoom dan teknologi OIS. Teknologi kamera 60x Telescope Zoom pada Infinix Zero X Series tersebut dapat melampaui kemampuan kamera smartphone pada umumnya. 

Baca juga: Infinix Hadirkan Ahli Astronomi dalam Peluncuran ZERO X Pro

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengungkapkan bahwa Infinix Zero X merupakan terobosan dalam industri smartphone. Serangkaian teknologi canggih yang diusung pada kamera Infinix Zero X Series memungkinkan untuk mengabadikan berbagai momen menarik. Selain kecanggihan kamera, Infinix Zero X juga mengandalkan prosesor yang mumpuni dan layar dengan refresh rate tinggi.

Kecanggihan Kamera Infinix Zero X Series

Infinix Zero X Pro dibekali kamera Venti ultra-malam 108 MP OIS. Kamera tersebut didampingi oleh lensa periskop moonshot 8 MP dengan zoom optik 5x dan zoom hibrida 60x. Dan kamera ultra-lebar 8 MP dengan bidang pandang 120˚ (FOV) yang juga merangkap sebagai kamera makro. Solusi Hybrid Image Stabilization yang mencakup OIS dan EIS pun dihadirkan pada kamera. Setiap detail dalam bidang pandang yang lebih besar pun dapat ditangkap sambil mengurangi gambar blur. Selain itu juga terdapat flash Quad-LED yang membantu pencahayaan kamera. 

Baca juga: Infinix Siap Boyong Dua Model Smartphone Seri Zero X ke Indonesia

keandalan kamera pada Infinix Zero X Series

Resolusi yang lebih rendah diusung oleh Infinix Zero X Neo yang mengusung resolusi kamera super malam 48 MP. Kamera tersebut didampingi oleh lensa telefoto periskop 8 MP yang dilengkapi zoom optik 5x, PDAF dan OIS. Pada kamera ketiga terdapat lensa kedalaman dengan resolusi 2 MP.
Beralih ke depan, Infinix Zero X Series dibekali dengan kamera 16 MP yang didampingi flash depan ganda. Demi mendapatkan swafoto sempurna, kamera tersebut dilengkapi dengan teknologi pemotretan AI. Dari sisi videografi, hasil rekaman pun memiliki kualitas tinggi dengan gerakan super lambat 960 fps dan resolusi 4K.

Kinerja Infinix Zero X Series

Chipset yang digunakan pada Infinix Zero X Series adalah MediaTek Helio G95 yang berkinerja tinggi. Prosesor tersebut terdiri dari delapan inti prosesor 64 bit. Delapan inti prosesor tersebut mencakup dua inti ARM Cortex-A76 yang mendukung kinerja, dan enam inti ARM Cortex-A55. Kecepatan clock masing-masing inti prsesor tersebut adalah 2,05 GHz dan 2 GHz. Selain itu chipset MediaTek Helio G95 juga didampingi GPU ARM Mali-G76 MP4. Kinerja chipset memungkinkan smartphone untuk menjalankan sejumlah tugas harian dengan mulus tanpa lag saat bermain game, atau melakukan kegiatan lain.

Baca juga: MediaTek Helio G95 Siap Persenjatai Smartphone 4G Gaming Premium

spesifikasi Infinix Zero X Series

Infinix Zero X Pro dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh yang tahan lama. Baterai tersebut didukung teknologi pengisian daya cepat 45 W yang mampu mengisi daya sampai 40% dalam 15 menit. Keamanan baterai juga dijamin oleh sertifikasi TÜV Rheinland Safe Charge. 

Sementara itu Zero X Neo dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Smartphone ini pun dibekali dengan teknologi TÜV Rheinland 18W Safe Fast-Charge yang dioptimalkan sepenuhnya agar pengguna bisa memaksimalkan smartphone mereka.  

Desain Stylish

Infinix Zero X Series memiliki desain yang ramping dengan ketebalan 7,8 mm dan bobot yang ringan. Tampilan smartphone pun terlihat elegan dengan kaca di kedua sisi yang mempercantik tampilan. Pada bagian atas smartphone terdapat blind hole yang memberikan kenyamanan saat menonton atau menatap layar terlalu lama.

desain Infinix Zero X Series

Layar yang digunakan pada Infinix Zero X Series adalah panel Super AMOLED berukuran 6,67 inci. Selain lapang, layar juga memiliki refresh rate tinggi, yaitu 120 Hz yang mampu menampilkan game dengan baik. Infinix Zero X Series ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Nebula Black, Starry Silver dan Tuscany Brown.

Infinix Hot 11 dan TWS Infinix XE20

Selain Infinix Zero X Series, Infinix Indonesia juga memperkenalkan Infinix Hot 11 yang menggunakan chipset MediaTek Helio G70. Layar smartphone ini menggunakan panel IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi FHD+. Baterai pada Infinix Hot 11 ini pun awet dengan kapasitas 5.200 mAh. Infinix juga berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang untuk menghadirkan skin eksklusif Maya Moon Priestess pada acara ulang tahun ke-5.

Infinix Hot 11

Selain Hot 11, Infinix juga menghadirkan TWS XE 20 yang mengusung tagline #JelasOnTerus, Fitur-fitur pada TWS tersebut mencakup Super Clear Sound Quality, 1 minggu siaga dan latensi sangat rendah, yaitu 60 milidetik. Kualitas audio pada perangkat ini cocok untuk menemati bermain game atau menonton film. Kehadiran kedua produk tersebut membuktikan komitmen Infinix untuk menghadirkan produk-produk inovatif di berbagai lini pasar Indonesia. Tak heran jika Infinix merupakan brand dengan pertumbuhan penjualan tercepat, yaitu 160% selama 2018 sampai 2020.

=
Infinix XE 20

Harga & Ketersediaan

Infinix Z X Pro yang memiliki konfigurasi 8 GB + 256 GB dibanderol dengan harga normal Rp4.899.000. Pada 14 Oktober 2021, smartphone ini akan dijual secara bundling dengan Infinix XE20 dengan harga Rp4.649.000. Lalu pada 15 Oktober 2021 akan digelar flash sale Infinx Zero X Pro dengan harga Rp4,549.000.

Harga lebih murah dibanderol pada Infinix Zero X Neo dengan konfigurasi 8 GB +128 GB, yaitu Rp3.199.000. Smartphone ini akan dijual secara flash sale pada 8 Oktober 2021 dengan harga Rp2,969.000. Selain itu juga tersedia versi bundling dengan Infinix XE20 dengan harga Rp3.069.000 di tanggal yang sama. Pembelian Infinix Zero X Series ini dapat dilakukan di Shopee, Lazada dan Erafone.

Klik untuk membeli Infinix Zero X Series di Lazada
Klik untuk membeli Infinix Zero X Series di Shopee

Sementara, harga Infinix Hot 11 dengan konfigurasi 4 GB + 64 GB akan dibanderol dengan harga normal Rp1.849.000. Flash sale smartphone ini akan dilakukan pada 23 Oktober 2021 dengan harga Rp1.719,000. Sementara itu Infinix XE20 dibanderol dengan harga normal Rp209 ribu. Selama flash sale tanggal 10 Oktober 2021 smartphone tersebut akan dibanderol dengan harga Rp179.000.

Share:

Artikel Terkini