Vermouth Dukung Sistem Audio dan Sponsori Ubud Village Jazz Festival Vermouth Dukung Sistem Audio dan Sponsori Ubud Village Jazz Festival ~ Teknogav.com

Vermouth Dukung Sistem Audio dan Sponsori Ubud Village Jazz Festival

Teknogav.com - Ubud Village Jazz Festival (UVJF) pertama kali digelar pada tahun 2013, ajang ini merupakan festival musik dengan nuansa yang artistik. Pada tahun 2021 ini, Ubud Village Jazz Festival kembali digelar dengan mengusung tema Revival dan menggunakan format konser hybrid. Vermouth pun turut berkontribusi menjadi salah satu sponsor UVJF 2021 ini. Sesuai namanya, tentu saja festival jazz ini diselenggarakan di Ubud, Bali tepatnya di taman Museum Arma.

Penyelenggaraan UVJF 2021 tentunya turut mendukung program pemerintah dalam memulihkan pariwisata. Apalagi pariwisata merupakan sektor yang sangat terdampak oleh pandemi. Sebagai festival jazz internasional tahunan, tentu saja audio yang disajikan UVJF harus berkualitas. Nah, Vermouth 2ndborn turut menjadi sponsor dan memberikan dukungan penggunaan produk-produk Vermouth dan V2 cables di stage Giri. Beberapa produk tersebut mencakup kabel mikrofon dan berbagai instrumen lainnya.

Baca juga: Vermouth Audio Reference USB Raih Penghargaan Internasional HFA-Award

Para pengunjung yang hadir pun dapat melihat langsung produk-produk Vermouth dan menikmati kinerja yang disajikan produk-produk tersebut. Jika membutuhkan informasi, tim Vermouth yang berada di lokasi pun akan dengan senang hati menjelaskan mengenai berbagai produk Vermouth. 

Vermouth memiliki misi untuk memberikan infomasi mengenai pentingnya penggunaan kabel yang berkualitas untuk meningkatkan kinerja peralatan yang digunakan para musisi. Peningkatan kinerja tersebut dapat mendukung musisi baik saat live maupun saat rekaman.


“Kami ingin memperkenalkan Vermouth Audio dan V2 cables kepada semua yang hadir di UVJF. Perkenalan ini khususnya bagi musisi yang akan tampil disana. Kami ingin memberi mereka pengalaman untuk mencoba produk-produk kami. Harapan kami kiranya musisi dan pendengar akan merasakan betapa produk kami membantu mendapatkan hasil suara yang lebih maksimal. Semoga dukungan kami memberikan hasil yang baik dalam kelancaran acara ini. Semoga UVJF, Vermouth dan V2 cables dapat makin dikenal luas,” ucap Kristian Dharma, musisi dan juga perwakilan dari Vermouth.

Baca juga: Vermouth Reference Power Cord, Kabel Dayanya Audiofil (Review 1)

Pengisi Acara dan Pembelian Tiket

Penyelenggaraan festival ini akan dilakukan selama dua hari di akhir pekan, yaitu 29-30 Oktober 2021. Jajaran musisi yang akan hadir tampil memeriahkan UVJF ini adalah sebagai berikut:

  • Aditya Ong Quartet
  • Krisna Darmawan
  • Tri Brothers featuring Komang Rama
  • Salamander Big Band
  • Dua Empat
  • Straight and Stretch featuring Pramono Abdi Pamungkas
  • Adien Fazmail
  • The Daunas
  • Indra Lesmana Group
  • Sinuksma Quartet featuring Sandy Winarta
  • Warman Sanjaya Quartet Featuring Amelia Ong

Baca juga: Vermouth Reference Power Cord, Kabel Dayanya Audiofil (Review 2)

Pada format konser hybrid kali ini, para penikmat musik jazz juga bisa menonton UVJF 2021 ini secara streaming. Pembelian tiket ajang ini dapat dilakukan di Loket dan Eventbrite.

Share:

Artikel Terkini