Vermouth Audio Reference USB Raih Penghargaan Internasional HFA-Award Vermouth Audio Reference USB Raih Penghargaan Internasional HFA-Award ~ Teknogav.com

Vermouth Audio Reference USB Raih Penghargaan Internasional HFA-Award

Teknogav.com - Kepiawaian Vermouth Audio dalam bidang audio kembali meraih penghargaan internasional dari HFA-Award. HFA-Award adalah penghargaan yang diberikan oleh HiFi-Advice.com untuk produk-produk dengan kinerja terbaik. Pada 11 November 2020,  Vermouth Audio Reference USB mendapat penghargaan HFA-Favorite pada HFA-Award dari HiFi-Advice.

HFA Favorite merupakan produk yang paling disukai dalam setiap kategori harga yang telah dipilih untuk digunakan sebagai acuan untuk berbagai tujuan review. Produk yang menyandang HFA Favorite merupakan produk yang sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Baca juga: Vermöuth Audio Reference Loudspeaker Cable, Kabel Audio Premium Asal Bali

Kabel Vermouth Audio Reference USB dibekali dengan konektor yang sangat berkelas dengan bodi serat karbon yang sangat pas menyelubungi kabel. Kabel ini memiliki diameter relatif besar, tetapi tidak berat. Hifi-Advice mengatakan bahwa kabel USB Vermouth ini memiliki suara penuh tetapi seimbang dengan unsur yang kaya harmonis. Ini bukan penghargaan pertama yang diterima Vermouth Audio dari Hifi-Advice. Di tahun 2020 ini, tepatnya bulan April, Vermouth Audio Reference Power Cable pun meraih HFA Favorite dari HFA Award. 

Kabel USB Vermouth Audio Reference

HiFi-Advice mengatakan bahwa kabel daya Vermouth Reference tak seperti kabel daya high-end. Kabel ini tak ramping dan cerah, justru menghadirkan kepenuhan tonal alami  dengan suara yang utuh dan solid. Suara  yang dihadirkan sangat akurat dan terdiferensiasi dengan baik, sehingga membuat kabel lain terasa terlalu lembut atau terlalu ramping.

Baca juga: Vermouth Reference Power Cord, Kabel Dayanya Audiofil (Review 1)

Tampaknya Vermouth Audio memang ingin memborong penghargaan internasional. Sebelumnya, Soundstage! Australia pun memasukkan kabel Vermouth Audio Reference dalam daftar '2020 Equipment Buying Guide', tepatnya pada bulan Maret 2020. Daftar tersebut merupakan rekomendasi dari SoundStage! Network mengenai produk-produk audio dunia. Produk-produk yang masuk daftar tersebut merupakan produk yang layak beli di tahun 2020.

Edgar Kramer dari Soundstage! Australia mengatakan bahwa kinerja Vermouth Reference Series, baik kabel interconnect dan loudspeaker memberikan hasil yang netral. Jika ditinjau dari segi harga pun sangat masuk akal.

Baca juga: Vermouth Reference Power Cord, Kabel Dayanya Audiofil (Review 2)

Prestasi yang diraih Vermouth Audio ini tentunya sangat membanggakan. Ini membuktikan bahwa produk-produk audio asal Indonesia sanggup bersaing secara internasional dengan brand-brand dunia lainnya. Berbagai penghargaan lain yang telah diraih Vermouth Audio dari tahun ke tahun dapat dilihat pada tautan ini.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email