Liburan Akhir Tahun Lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com Liburan Akhir Tahun Lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com ~ Teknogav.com

Liburan Akhir Tahun Lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com

Teknogav.com – BCA dan tiket.com berkolaborasi meluncurkan kartu kredit BCA tiket.com Mastercard untuk mendukung gaya hidup travel masyarakat Indonesia. Harapannya kartu kredit tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam merencanakan liburan dengan matang dan hemat. Apalagi saat ini pemerintah sudah menurunkan tingkat PPKM di sejumlah wilayah dan membuka kembali perbatasan internasional.

Perancangan kartu kredit BCA tiket.com dilakukan demi memfasilitasi masyarakat yang bergaya hidup dinamis, aktif, trendi dan mobilitas tinggi. Kartu kredit ini cocok bagi mereka yang mengutamakan pengalaman akan kenyaman dan keamanan bertransaksi secara cashless. Nasabah dapat bertransaksi setiap saat dan di mana saja.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com

“Fokus kerjasama BCA dan tiket.com adalah mendorong angka transaksi dan kunjungan wisatawan. Hal ini diharapkan dapat membangkitkan kembali pariwisata domestik dan berjaya seperti dulu. Para pekerja dari sektor informal pun dapat melestarikan kesejahteraan dan meningkatkan taraf hidup. Kartu kredit ini ditargetkan untuk masyarakat urban berkarir aktif dengan gaya hidup dinamis. Kehadiran kartu ini diharapkan dapat menggairahkan kembali spirit pariwisata nasional dengan mendorong angka belanja di berbagai destinasi pariwisata, sebagai alat transaksi aman dan nyaman,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Baca juga: Jelang Liburan Akhir Tahun, RedDoorz Tawarkan Promo #BisaAja

Salah satu fokus BCA adalah berupaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian. Kolaborasi BCA dengan tiket.com juga bagian dari upaya untuk mendukung kebangkitan sektor pariwisata tersebut. Benefit yang ditawarkan oleh kartu kredit BCA tiket.com mencakup tiket Points setiap bertransaksi.

Santoso, Direktur BCA

Santoso, Direktur BCA mengungkapkan bahwa kehadiran kartu kredit BCA tiket.com Mastercard memungkinkan nasabah mengeksplorasi pariwisata dengan tetap mendapat benefit. Beliau berharap kolaborasi tersebut memudahkan travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menstimulasi pemulihan berbagai sektor.

“Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja everyday, bikin hemat holiday,” ucap Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com. 

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com

I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Transaction Banking Business Development, BCA pun mengungkapkan harapannya terhadap kartu kredit BCA tiket.com. Sejumlah benefit yang ditawarkan kartu tersebut diharapkan dapat mendukung peningkatan sektor pariwisata di Indonesia.

Baca juga: tiket TO DO Mudahkan Pesan Layanan Pelengkap Perjalanan dan Hiburan

Syarat dan Benefit Kartu Kredit BCA tiket.com

Pengajuan kartu kredit BCA tiket.com dapat dilakukan oleh semua orang yang usianya antara 21-65 tahun. Kelengkapan dokumen mencakup eKTP, NPWP dan dokumen pernyataan penghasilan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang ditawarkan bagi nasabah:

  • Gratis iuran tahun pertama
  • Welcome Bonus berupa e-voucher sampai Rp1 juta
  • Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel di platform tiket.com
  • Tambahan tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi di berbagai merchant dan 1% untuk transaksi di tiket.com

Pengajuan kartu kredit ini dapat dilakukan melalui aplikasi online di platform tiket.com atau melalui kanal pengajuan BCA di bca.id/tiketcom.

Antusiasme terhadap Kartu Kredit BCA tiket.com

Kolaborasi antara BCA dan tiket.com ini pun disambut baik oleh Mastercard sebagai mitra mereka dalam peluncuran kartu kredit BCA tiket.com. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Navin Jain, Country Manager Indonesia, Mastercard. Menurutnya konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir ‘digital by default’. Seiring dengan perubahan tersebut, makin banyak masyarakat yang mengandalkan pembayaran nirsentuh dan perdagangan online untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Navin Jain, Country Manager Indonesia, Mastercard

 Baca juga: DANA dan Mastercard Tawarkan Voucher Bayar Tagihan di Aplikasi DANA

“Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik melalui kolaborasi ini,” ucap Navin Jain.

Antusiasme terhadap kehadiran kartu kredit BCA tiket.com pun diungkapkan oleh Christian Sugiono, Entrepreneur, Aktor, dan Figur Publik.

“Akhirnya hadir kartu kredit yang mengerti segala kebutuhan gaya hidup keluarga. Kami menimbang dengan cermat seluruh benefit sebelum memutuskan untuk apply. Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard merupakan jawaban dari kebutuhan kami dalam merencanakan liburan. Selain itu kartu kredit BCA tiket.com ini juga menjadi mitra gaya hidup yang dinamis, aktif, tetapi tetap cermat dalam mengelola segala kebutuhan finansial,” ucap Christian.

Share:

Artikel Terkini