ROG Store PIK Tawarkan Promo Grand Opening sampai 31 Januari ROG Store PIK Tawarkan Promo Grand Opening sampai 31 Januari ~ Teknogav.com

ROG Store PIK Tawarkan Promo Grand Opening sampai 31 Januari


Teknogav.com – ASUS menghadirkan ROG Stor terbesar dan terlengkap di Indonesia yaitu ROG Store di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Lokasi ROG Store ini tepatnya di Ruko Beach Boulevard Blok. D No. 1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju, PIK. ROG Store PIK ini merupakan ROG Store ke-7. Para gamer dapat memperoleh informasi, menjajal dan membeli produk-produk terkini ROG. Tak hanya jajaran perangkat gaming ROG, pada ROG Store PIK ini juga terdapat berbagai laptop konsumer dari ASUS.

“Sejak awal ROG Store dibangun agar gamers dapat melihat dan merasakan langsung pengalaman menggunakan laptop gaming ROG. ROG Store juga berperan penting dalam menyampaikan informasi terkait teknologi terkini yang diusung oleh laptop gaming ROG. Hadirnya ROG Store PIK sebagai ROG Store terbesar di Indonesia merupakan momen bersejarah. Hal ini juga sekaligus merupakan bukti komitmen ASUS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya gamer di Indonesia,” ucap Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. 

Baca juga: Hasil Uji Kinerja Gaming Laptop ROG Strix G15 Advantage Edition

ROG Store PIK menyajikan laptop gaming khusus bagi pecinta esports sampai laptop gaming dengan desain ringkas dan stylish. Bagi para pecinta esports, terdapat seri ROG Strix G dan Strix SCAR. Sedangkan bagi yang ingin laptop gaming ringkas dan Stylish, terdapat jajaran laptop gaming seri Zephyrus. Beberapa di antaranya adalah ROG Zephyrus G14, Zephyrus G15 dan Zephyrus M16. Bagi gamer yang merangkat pembuat konten atau live streamer, maka bisa memilih ROG Zephyrus Duo 15 SE yang hadir dengan dua layar. Selain itu tersedia juga ROG Zephyrus S17 dengan ukuran layar yang lebih lebar. 

Baca juga: Review ASUS ZenBook Duo (UX482), Optimalkan Produktivitas dengan Dua Layar

Bagi gamer yang mencari laptop gaming fleksibel, ringkas, ringan, inovatif dan tangguh, maka bisa mendapatkan ROG Flow X13.  Jangan lupa pasangkan laptop gaming ini dengan solusi GPU eksternal ROG XG Mobile yang juga tersedia di ROG Store PIK.

Baca juga: ROG Flow X13, Laptop Ultrathin Convertible Canggih dan Ringan

Promo Grand Opening ROG Store PIK

Selama masa Grand Opening ROG Store PIK yang berlangsung 24 November 2021 sampai 31 Januari 2022 tersedia berbagai promo istimewa. Setiap pembelian laptop ASUS di ROG Store PIK tersedia hadiah berupa merchandise eksklusif dan kesempatan memenangkan grand prize. Pengundian grand prize tersebut akan dilakukan bulan Februari 2022. Hadiah grand prize yang tersedia mencakup empat laptop ASUS. Keempat laptop tersebut mencakup dua unit VivoBook E410, satu unit VivoBook S433 dan satu unit ROG Zephyrus G14.

Share:

Artikel Terkini