Smartphone Infinix Hot 11S NFC Andalkan Helio G88 untuk Gaming Smartphone Infinix Hot 11S NFC Andalkan Helio G88 untuk Gaming ~ Teknogav.com

Smartphone Infinix Hot 11S NFC Andalkan Helio G88 untuk Gaming


Teknogav.com – Infinix Hot 11S NFC dirancang bagi para gamer anak muda yang membutuhkan kinerja gaming tinggi. Layar smartphone ini responsif dan kapasitas baterainya besar sehingga dapat mengasah gaming skill penggunanya. Sesuai slogan #SiapBikinLawanKenaMental, smartphone ini diyakini dapat mengikuti kesuksesan Hot Series sebelumnya. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi andalan dari Infinix Hot 11S NFC.

Chipset yang diusung pada Infinix Hot 11S NFC adalah MediaTek Helio G88 Dual-Chip. Pada chipset tersebut terdapat delapan inti prosesor dengan dua inti prosesor Arm Cortex-A75 yang memiliki kecepatan clock sampai 2 GHz. Inti prosesor lain yang digunakan pada chipset tersebut adalah Arm Cortex-A55. Kinerja prosesor pada Infinix Hot 11S NFC ini didukung oleh RAM dengan pilihan kapasitas 4 GB dan 6 GB. Hasil benchmarking chipset ini menggunakan Antutu berhasil meraih skor 202.575.

Baca juga: MediaTek Helio G88 dan G96 Dukung Kecanggihan Fotografi Smartphone Premium 

Layar Infinix Hot 11S NFC berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90 Hz. Tingkat refresh rate tersebut mampu menyajikan tampilan visual yang cukup baik sehingga membuat betah bermain game dalam jangka waktu lama. Pengalaman gaming pun ditunjang Intelligent Resource Management Engine yang memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay lebih lancar.


Kapasitas daya baterai yang lapang, yaitu 5.000 mAH pun menunjang smartphone untuk dapat digunakan cukup lama. Baterai tersebut juga sudah didukung oleh Power Marathon Technology. Teknologi ini meningkatkan 25% kapasitas baterai darurat. Ketika daya baterai hanya tersisa 5% dari kapasitasnya, maka akan mengaktifkan Ulta Power Mode of Power Marathon yang menyediakan tambahan 2,6 jam untuk menelpon. Smartphone ini juga didukung pengisian daya cepat 18 watt melalui port USB tipe-C yang tersedia.
Kemampuan baterai pada Infinix Hot 11S NFC

“Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni bagi para penggemar mobile game. Kami berkomitmen menjadi brand yang selalu meng-empower generasi muda untuk menyalurkan hobi gaming dengan Infinix Hot 11S NFC. Generasi muda bisa menggunakan smartphone yang gahar dengan Infinix Hot 11S NFC tanpa harus mengeluarkan budget besar,” ucap Sergio Ticoalu, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Fitur-fitur Infinix Hot 11S NFC

Konfigurasi kamera pada Infinix Hot 11S NFC menggunakan tiga kamera 50 MP F1.6 wide aperture. Beralih ke depan, terdapat kamera depan dengan resolusi 8 MP yang mendukung kegiatan swafoto dengan hasil yang bagus.


Baca juga: Redmi 10, Smartphone Entry-Level dengan Quad Camera 50 MP

Antarmuka XOS 10 pada Infinix Hot 11S mengemas sistem operasi yang dioptimalkan dengan desain dan interaksi UI yang baik. Infinix XOS 10 ini dapat mendistribusikan kartu layanan pintar melalui layar negatif berdasarkan negara atau wilayah di mana pun. UI tersebut pun dapat mengenali kebiasaan dan perilaku pengguna, seperti pengingat acara, pengingat pembayaran dan lain-lain.

Sensor sidik jari disematkan Infinix pada bagian samping smartphone, sehingga memudahkan pengguna mengakses Infinix Hot 11S NFC lebih cepat. Sesuai nama, tentu saja Infinix Hot 11S NFC ini sudah mengusung fitur NFC untuk memudahkan melakukan pembayaran tanpa sentuhan. 

Baca juga: Dibanderol Sejutaan, Redmi 9 Andalkan Layar FHD+ dan Quad Camera

Harga dan Ketersediaan

Penjualan perdana Infinix Hot 11S NFC gelar mulai pukul 10:00 WIB pada 11 November 2021 di Lazada secara flash sale

Klik untuk membeli Infinix Hot 11S 4GB/64GB di Lazada
Klik untuk membeli Infinix Hot 11S 6GB/128GB di Lazada

Smartphone ini terdiri dari dua konfigurasi memori, berikut ini adalah harga masing-masing varian tersebut.

  • Infinix Hot 11S NFC dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB dibanderol dengan harga Rp2.099.000. Sementara itu untuk harga flash sale menjadi Rp1.949.000
  • Infinix Hot 11S NFC dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan 128 GB dibanderol dengan harga Rp2.399.000. Sementara itu untuk harga flash sale menjadi Rp2.229.000
Share:

Artikel Terkini