Berbagai Promo Meriahkan DatascripMall Single Day Super Sale Berbagai Promo Meriahkan DatascripMall Single Day Super Sale ~ Teknogav.com

Berbagai Promo Meriahkan DatascripMall Single Day Super Sale


Teknogav.com – DatascripMall.ID menyelenggarakan promo Single Day Super Sale #PastiBergaransi yang dimeriahkan dengan berbagai penawaran menarik. Tentunya hal ini menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk memperoleh berbagai produk berkualitas dan layanan purnajual prima dengan harga spesial.

Baca juga: Belanja di Datascripmall.id, Jaminan Barang Original dan Garansi Resmi 

“Pada bulan November ini, DatascripMalll.ID menjalankan promo Single Day Super Sale dengan berbagai penawaran menarik. Penawaran tersebut mulai dari voucer cashback, flash sale hingga gratis ongkir. Dengan tagar #PastiBergaransi makin menegaskan DatascipMall.ID sebagai marketplace yang menjamin keaslian produknya serta garansi layanan purnajualnya,” ucap Katya Kamdani, DatascripMall.ID Manager PT Datascrip.

Baca juga: DatascripMall.ID Tawarkan Berbagai Diskon dan One Day Super Sale 10.10 

Berikut ini adalah berbagai penawaran menarik pada promo Single Day Super Sale #Pasti Bergaransi:

  • One Day Super Sale 11.11 yang berlangsung 1 hari dengan gratis ongkos kirim sampai Rp20 ribu. Penawaran ini dapat diperoleh tanpa voucher tambahan dan tanpa minimum berbelanja. Promo ini berlaku pada 11 November 2021. Tersedia juga voucher tambahan Rp110 ribu dengan minimal belanja Rp150 ribu.
  • Voucher cashback 50% sampai Rp50 ribu dengan minimal belanja Rp25 ribu. Selama bulan November 2021. Promosi ini dapat digunakan dengan memasukkan kode voucher DTM-BERGARANSI
  • Payday Flash Sale yang digelar selama periode 25-27 November 2021. Promosi ini menyediakan diskon flash sale gajian hemat, flash sale gajian pasti untung sampai flash sale dengan harga mulai Rp1.000.
  • Voucher pelanggan baru DatascripMall.ID berupa diskon Rp50 ribu dengan minimum belanja Rp75 ribu. Cara mendapatkan promosi ini adalah dengan memasukkan kode voucher NEWCUSTOMER2021.

Selain itu terdapat juga promosi berupa diskon sampai 90% untuk bebagai produk dan tambahan voucher cashback 50%.

Baca juga: Meriahkan Harpelnas, DatascripMall.ID Tawarkan Diskon Sampai 90% Selama September 2021

Produk-produk di Datascripmall.ID

DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk dan kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT. Datascrip. Berikut ini adalah brand-brand yang didistribusikan PT. Datascrip berdasarkan kategorinya:

Pencitraan Digital

:

Canon

Laptop

:

Acer, ASUS, Huawei Lenovo

Perlengkapan komputer

:

Logitech, SanDisk, Targus, TP-Link, Wacom dan WD

Perlengkapan presentasi

:

BenQ, Casio, Datalite, MaxHub, Optoma, Panasonic, PLUS, dan ViewSonic

Telepon seluler

:

Huawei dan Nokia

Furnitur kantor

:

Capri, Lavaro dan Sedus

Alat Tulis

:

Maped, PaperOne, Pronto dan Tombow

Sistem Keamanan

:

Secure

Business Machine

:

IDEAL

Selain itu tersedia juga banyak produk-produk lain seperti FARO, Leica, Nikon Trimble, dan Panasonic UV.

Share:

Artikel Terkini