MediaTek Helio G88 dan G96 Dukung Kecanggihan Fotografi Smartphone Premium MediaTek Helio G88 dan G96 Dukung Kecanggihan Fotografi Smartphone Premium ~ Teknogav.com

MediaTek Helio G88 dan G96 Dukung Kecanggihan Fotografi Smartphone Premium

Teknogav.com – Helio G88 dan Helio G96 merupakan chipset terkini seri Helio G dari MediaTek. Kedua chipset tersebut siap mendukung fitur-fitur canggih layar dan fotografi pada smartphone premium. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang cerdas bagi semua pelanggan.

“MediaTek meningkatkan posisinya sebagai inovator chipset smartphone terdepan melalui Helio G88 dan Helio G96. Kedua chipset tersebut siap meningkatkan pengalaman tampilan dan fotografi ke pasar utama. MediaTek terus meningkatkan kinerja, kecepatan dan keandalan chipnya. Chip seri Helio G terkini ini merupakan inti dari pengalaman seluler yang luar biasa.” Ucap CH Chen, Deputy General Manager of Wireless Communication Products at MediaTek’s Wireless Business Group.

Baca juga: MediaTek Paparkan Pertumbuhan Bisnis dan Jajaran Produk Terkini

Fitur Helio G88

MediaTek membekali chipset Helio G88 dengan berbagai fitur untuk mendukung layar berkecepatan sampai 90 Hz. Keandalan ini dapat menyajikan kemampuan aplikasi smartpohne dan sistem operasi yang sangat mulus. Kamera utama pun diddukung sampai 64 MP dengan mesin kedalaman perangkat keras untuk memotret secara bokeh dengan kamera ganda. Fitur-fitur lain yang didukung termasuk Camera Control. Unit (CCU), Electronic Image Stabilization (EIS) dan Rolling Shutter Compensation (BSC).



Chipset ini memiliki delapan inti prosesor dengan dua inti prosesor CPU Arm Cortex-yang kecepatannya sampai 2.0 GHz. Kecepatan tersebut mendukung reaksi yang responsif, pemuatan aplikasi dan pengambilan gambar yang cepat. Berikut ini adalah fitur-fitur pada chopset

  • Dukungan Kamera utama sampai 64
  • Teknologi game MediaTek HyperEngine 2.0 Lite
  • Dual 4G VoLTE
  • Voice Wakeup terintegrasi

Baca juga: MediaTek Helio G85, Chipset Gaming Berkinerja Tinggi dengan Peningkatan HyperEngine

Fitur Helio G96

Chipset Helio G96 mendukung perangkat untuk dapat menyajikan tampilan dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi FHD+. Ketika perangkat digunakan untuk menggulir halaman web dan animasi, maka tampilan terlihat lebih mulus di berbagai aplikasi. Dukungan tampilan dengan Helio G96 tak dibatasi dalam catu DDIC, antarmuka C-phy atau D-phy. Chipset ini juga mendukung penggunaan layar AMOLED dan LCD pada perangkat.

Sementara itu untuk fotografi, chipset ini memberikan dukungan untuk kamera 108 MP untuk menyajikan gambar yang sangat detail. Dalam hal konektivitas, chipset ini menyajikan integrasi modem Cat-13 4G LTE WorldMode yang cepat, dual 4G SIM, VoLTE dan ViLTE. Selain itu tersedia juga Intelligent Resource Management Engine dan Networking Engine. Fitur-fitur dan kemampuan untuk smartphone 4G disajikan secara luas oleh Helio G96 ini.

Berikut ini adalah beberapa fitur utama dari MediaTek Helio G96:

  • Dukungan kamera utama sampai 108 MP
  • Tampilan FullHD+ 120Hz yang luar biasa
  • 4G LTE yang cepat dengan Dual 4G SIM
  • Teknologi game MediaTek HyperEngine 2.0 Lite
  • Kinerja smartphone 4G high-end

Baca juga: MediaTek Helio G95 Siap Persenjatai Smartphone 4G Gaming Premium

Kehadiran chipset terkini dalah seri Helio G memungkinkan produsen menghadirkan fotografi elit dan fitur canggih di smatphone masa mendatang. Inovasi ini akan mendukung MediaTek dalam menghadirkan teknologi premium bagi orang banyak dan memperluas pasarnya.

Share:

Artikel Terkini