Koleksi MetaGaruda Hadir dalam TokoSurprise yang Merupakan Fitur Terkini TokoMall Koleksi MetaGaruda Hadir dalam TokoSurprise yang Merupakan Fitur Terkini TokoMall ~ Teknogav.com

Koleksi MetaGaruda Hadir dalam TokoSurprise yang Merupakan Fitur Terkini TokoMall

Teknogav.com – TokoMall berkolaborasi dengan DAMN! I Love Indonesia menghadirkan koleksi NFT terbaru MetaGaruda dalam fitur terkini TokoMall, yaitu TokoSurprise. Peluncuran ini dilakukan bertepatan dengan Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November 2021. Koleksi MetaGaruda menyediakan 300 seri NFT terbatas yang menonjolkan sosok Bung Karno dan Burung Garuda.

Sosok Bung Karno dipilih sebagai karakter utama NFT eksklusif ini demi menghormati perannya sebagai salah satu pendiri negara Indonesia. Lalu Burung Garuda dipilih sebagai simbol kekuatan bangsa Indonesia yang dapat beradaptasi dan bangkit dari terpaan tantangan di setiap generasi. Tantangan tersebut termasuk saat dijajah sampai menghadapi pandemi saat ini.

Baca juga: Game ARPG Berbasis Blockchain, Eizper Chain Versi Alpha Telah Dirilis

“Dalam koleksi ini, MetaGaruda menunjukkan prosesnya berganti skin yang mencerminkan kekuatan baru bangsa Indonesia menghadapi era ini. Nilai historis Indonesia diceritakan dalam bentuk NFT sehingga menjadi kesempatan menarik untuk memperkenalkan Indonesia ke dunia tanpa batasan apa pun,” ucap Andreas Dharmaradhana, Manager DAMN! I Love Indonesia.

Fitur TokoSurprise

Serunya, koleksi MetaGaruda dikemas dalam fitur TokoSurprise untuk meningkatkan excitement kolektor dalam mengoleksi karya. Para kolektor akan mendapat serial tersebut secara acak dan baru mengetahui setelah membuka paket.

Baca juga: Zipmex Terima Pendanaan Seri B dan Perkenalkan Zipmex Card

Koleksi MetaGaruda ini merupakan koleksi TokoSurprise pertama yang hadir secara eksklusif dan bisa ditukar dalm bentuk merchandise. Karya-karya yang akan dihadirkan pada TokoSurprise tentu saja dirilis mitra resmi dan menyediakan berbagai tingkat kelangkaan. 

Cara mengoleksi MetaGaruda ini dilakukan melalui kategori Exclusive NFT TokoSurprise di laman TokoMall. Kolektor bisa memperoleh NFT Art MetaGaruda sekaligus merchandise pilihan dalam bentuk t-shirt atau tote bag dalam setiap seri. Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto menjelaskan bahwa hal tersebut selaras dengan konsep unik yang diterapkan TokoMall. Konsep tersebut adalah digital meets reality, yaitu kolektor dapat memperoleh NFT Art sekaligus barang fisik yang bisa dikoleksi.

Baca juga: Proyek Kripto Indonesia Pertama, Toko Token (TKO) Resmi Diluncurkan Tokocrypto 

TokoMall diluncurkan pada Agustus 2021 dan kini sudah memiliki lebih dari 8500 kolektor dan lebih dari 40 mitra resmi. Jumlah NFT art pun sudah lebih dari 5000, berbagai kategori yang tersedia dibagi dalam Exclusive NFT dan Marketplace. Exclusive NFT tersebut mencakup TKO Original, TKO Creative, TKO Lifestyle dan TKO Stars.


Share:

Artikel Terkini