Kini Smartfren GOKIL MAX Makin Terjangkau, Ini Opsinya Kini Smartfren GOKIL MAX Makin Terjangkau, Ini Opsinya ~ Teknogav.com

Kini Smartfren GOKIL MAX Makin Terjangkau, Ini Opsinya


Teknogav.com – Smartfren menghadirkan paket GOKIL MAX dengan lebih banyak varian dan harga yang makin terjangkau. Harapannya pembaruan ini dapat memudahkan masyarakat mendapatkan layanan internet 4G terbaik. Smartfren juga menyediakan kuota besar dengan harga teman untuk berbagai varian GOKIL MAX lain. Harga kuota besar tersebut adalah mulai dari Rp2000an/GB.

“Sudah jadi komitmen Smartfren untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi pelanggan. Seiring dengan antusiasme pelanggan terhadap paket GOKIL MAX, kini Smartfren menghadirkan varian baru yang lebih mudah dijangkau masyarakat luas. Mulai dari Rp2.000 per GB, siapa pun bisa mendapatkan GOKIL MAX dan memakainya untuk membuka peluang baru,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga: Smartfren GOKIL MAX, Tawarkan Kuota Data Besar dengan Harga Murah

Pilihan Paket GOKIL MAX

Pelanggan Smartfren dapat memanfaatkan paket GOKIL MAX untuk mengunggah video atau foto di media sosial untuk menjadi kreator digital. Mereka pun dapat memanfaatkan untuk berlatih game dan membuat tim esports. Berikut ini adalah beberapa pilihan varian paket Smartfren GOKIL MAX:
Paket GOKIL MAX Rp15 ribu dengan kuota utama 5 GB dan kuota tambahan 15 GB selama 14 hari. Kuota utama terbagi menjadi 2 GB kuota nasional dan 3 GB kuota lokal. Ini adalah varian terkini paket GOKIL MAX yang lebih terjangkau.

  • Paket GOKIL MAX Rp30 ribu dengan kuota utama 9 GB dan kuota tambahan 30 GB selama 30 hari. Kuota utama terbagi menjadi 3 GB kuota nasional dan 6 GB kuota lokal.
  • Paket GOKIL MAX Rp60 ribu dengan kuota utama 21 GB dan kuota tambahan 50 GB selama 30 hari. Kuota utama terbagi menjadi 7 GB kuota nasional dan  14 GB kuota lokal.
  • Paket GOKIL MAX Rp80 ribu dengan kuota utama 36 GB dan kuota tamabahan 70 GB selama 30 hari. Kuota utama terbagi menjadi 12 GB kuota nasional dan 24 GB kuota lokal.

Kuota lokal Smartfren memiliki area cakupan yang luas, meliputi banyak kota, kabupate, bahkan provinsi dan didukung jaringan yang 100% 4G. Penggunaan kuota lokal dapat untuk berbagai aplikasi selama 24 jam penuh sehingga memberikan pengalaman internet di kota asal makin maksimal.

Baca juga: 

Sementara itu kuota nasinal bisa dipakai menemani berbagai kegiatan ketika berada di luar kota. Kuota tambahan pada setiap varian berlaku untuk periode waktu pukul 01.00-05.00 WIB setiap hari selama masa aktif berlaku.

Paket GOKIL MAX bisa diperoleh dalam bentuk voucher data, kartu perdana dan paket data. Isi ulang GOKIL MAX dapat dilakukan menggunakan voucher data di outlet, counter terdekat atau secara digital melalui aplikasi MySmartfren. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota 5 GB hanya dengan menginstal aplikasi My Smartfren pertama kali. Pada aplikasi tersebut juga tersedia program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga untuk ikut serta berburi harga tahun.  Program ini akan berakhir pada 14 Januari 2022. 

Baca juga: Smartfren Ajak Generasi Muda Berkarya dalam Program UN1TY FrenZone Challenge

Hadiah yang ditawarkan pada progran tersebut totalnya mencapai miliaran rupiah. Beberapa hadiah tersebut mencakup smartpoin, kuota YouTube, smartphone, tablet, laptop, TV atau logam mulia. Selain itu tersedia juga Grand Prize beru berupa city car Honda Brio, SUV (Honda BRV) tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia dan sepeda.

Share:

Artikel Terkini