Smartfren Ajak Generasi Muda Berkarya dalam Program UN1TY FrenZone Challenge Smartfren Ajak Generasi Muda Berkarya dalam Program UN1TY FrenZone Challenge ~ Teknogav.com

Smartfren Ajak Generasi Muda Berkarya dalam Program UN1TY FrenZone Challenge


Teknogav.com – Smartfren terus berusaha mendukung industri kreatif dan masyarakat, khususnya generasi muda dengan meluncurkan inovasi program bertema ‘UN1TY FrenZone Challenge’. Hal ini karena generasi muda merupakan kontributor terbesar bagi industri telekomunikasi. Program inovatif tersebut digarap dengan kolaborasi bersama grup musik UN1TY dan acara TV ‘Dari Jendela SMP’. Harapannya program tersebut dapat membuka peluang industri kreatif sambil mengajak masyarakat berperan mengembangkan industri kreatif, khususnya musik dan acara televisi.

Kolaborasi dengan ‘Dari Jendela SMP’ dan UN1TY dilakukan Smartfren untuk mendekatkan diri dengan anak muda kreatif yang penuh ide positif. Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren pun mengungkapkan bahwa lingkungan pertemanan positif dapat menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

“Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk masyarakat luas. Kokreasi ini mewakili semangat yang kita bawa saat meluncurkan produk, seperti Smartfren GOKIL MAX dan Smartfren Unlimited. Dimulai dari wadah WOW Labs yang mewujudkan kokreasi dengan kreator–kreator lokal berbakat dan Teman Kreasi Indonesia yang mengembangkan UMKM,” ucap Djoko.

acara konferensi pers Smartfren

 Baca juga: Smartfren Gandeng Adamsaysmusic untuk Mengajak Generasi Muda Berkarya di Rumah 

UN1TY adalah grup musik yang dibentuk dari pertemanan positif dan kemudian berhasil berkarya. Karya mereka pun populer di kalangan anak muda Indonesia. Kokreasi Smartfren dengan UN1TY dilakukan untuk membuat dan merilis original soundtrack dan video musik resmi untuk sinetron ‘Dari Jendela SMP’. Sinetron tersebut merupakan adaptasi dari novel karya Mira W. Video musik resmi tersebut akan menghadirkan Rey Bong (pemeran Joko) dan Sandrinna Michelle (pemeran Wulan) yang merupakan bintang utama sinetron.

Program ‘UN1TY FrenZone Challenge’

Pada program ‘UN1TY FrenZone Challenge’, penggemar dan masyarakat dapat turut serta menjadi bagian dari peluncuran original soundtrack sinetron tersebut. Mereka dapat memilih Duet FrenZone Challenge atau Dance FrenZone Challenge.

Cara ikut serta program tersebut hanya dengan membuat video dan mengunggahnya ke platform Instagram Reels atau TikTok. Tentu saja, video tersebut harus menunjukkan semangat positif kekompakan Frenzone dengan teman-teman dan memakai original soundtrack ‘Dari Jendela SMP’. Hal ini untuk menularkan pertemanan positif di lingkungan anak muda Indonesia. 

Pengumuman video pertemanan terbaik dilakukan di program WOW Talks bersama Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Pemenang tersebut akan berkesempatan ikut serta dalam proses pembuatan sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang sedang digandrungi anak muda.

Baca juga: Smartfren GOKIL MAX, Tawarkan Kuota Data Besar dengan Harga Murah

Tema Frenzone yang diusung dalm kokreasi tersebut diharapkan mewakili semangat pertemanan posistif anak-anak muda yang kreatif, digital dan saling mendukung. Smartfren sendiri memiliki esensi sebagai teman agar dapat memberikan layanan yang dapat diandalkan setiap saat dan di mana saja. Hal ini sesuai dengan semangat Smartfren dalam menjadi teman bagi pelanggan dalam menyediakan layanan telekomunikasi.

Baca juga: Smartfren Berdayakan Komunitas Kreatif dengan Program Teman Kreasi Indonesia

Produk-produk inovatif yang telah dihadirkan Smartfren dalam menjadi teman masyarakat dan generasi muda mencakup Smartfren Gokil Max dan Smartfren Unlimited. Smartfren Gokil Max merupakan paket kartu predana dan paket data dengan kuota berlimpah sampai 36 GB. Harga yang dibanderol pun menggunakan harga teman, yaitu mulai dari Rp30 ribu sampai Rp80 ribu. Sedangkan Smartfren Unlimited memberikan koneksi dat 24 jam di semua aplikasi dengan harga mulai dari Rp22.500 sampai Rp100 ribu.

Share:

Artikel Terkini