Usung ‘Layar Luas, Baterai Ganas’, INFINIX Smart 6 Dibanderol Sejutaan Usung ‘Layar Luas, Baterai Ganas’, INFINIX Smart 6 Dibanderol Sejutaan ~ Teknogav.com

Usung ‘Layar Luas, Baterai Ganas’, INFINIX Smart 6 Dibanderol Sejutaan


Teknogav.com – Infinix menghadirkan smartphone terkininya, yaitu Infinix Smart 6 yang berlaga di entry level. Sesuai slogan ‘Layar Luas, Baterai Ganas’, Infinix Smart 6 hadir dengan layar lapang berukuran 6,6 inci dan baterai 5.000 mAh. Baterai tersebut didukung teknologi Power Marathon yang membuat daya baterai lebih awet saat sisa daya baterai kritis.

Seri Smart merupakan seri yang menyajikan fitur entertainment dengan tetap mendukung produktivitas dengan layar yang lapang dan kapasitas baterai besar. Tentu saja harga yang dibanderol pada Infinix Smart 6 ini sangat bersaing, hanya Rp1 jutaan saja.

Baca juga: Smartphone Infinix Hot 11S NFC Andalkan Helio G88 untuk Gaming

“Infinix Smart 6 adalah smartphone unggulan yang pas untuk siswa, freelancer, dan pekerja lapangan, yang banyak bekerja di platform online. Kami ingin Infinix Smart 6 menjadi smartphone terbaik di kelas Rp 1 jutaan dengan  #LayarLuasBateraiGanas,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia. 

Layar Infinix Smart 6 ini memiliki resolusi HD+ dengan waterdrop sunlight display. Lapangnya ukuran layar tersebut membuatnya nyaman untuk menikmati konten multimedia seperti menonton film dan bermain game. Tingkat kecerahan layar mencapai 500 nits sehingga tampilan tetap jelas walau di bawah terik matahari. Kemampuan ini membuatnya cocok digunakan pengguna yang banyak berkegiatan di luar ruangan.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi Smartphone Gaming Infinix Hot 11

Entertainment pada smartphone ini juga didukung oleh DTS Audio Processing dan Beez 2.0 untuk menyajikan alunan musik yang baik. Infinix Smart 6 mengadopsi konfigurasi kamera ganda 8 MP sebagai kamera utama di bagian belakang. Kamera utama tersebut juga didukung flash ganda untuk mendukung pengambilan gambar saat pencahayaan kurang. Beralih ke depan, terdapat kamera dengan resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk swafoto atau video call.
 
Keamanan pada Infinix Smart 6 didukung oleh sensor sidik jari dan teknologi facial unlock. Sedangkan untuk menjaga kesehatan pengguna, smartphone ini menggunakan bahan antibacterial.

Harga dan Ketersediaan

Infinix Smart 6 dibanderol dengan harga normal Rp1.249.000 dan Rp1.159.000 pada sesi flash sale. Penjualan secara flash sale digelar pada tanggal 15 dan 18 November 2021 pukul 12.00 WIB di Shopee. Pada pembelian di Shopee tersebut, tersedia juga voucher tambahan Rp35.000. 

Klik untuk pembelian Infinix Smart 6 secara flash sale di Shopee

 Khusus untuk pembelian melalui Akulaku, tersedia promo bebas bunga selama tiga bulan.

Share:

Artikel Terkini