Resmi Meluncur dengan Dual-Flash Camera, Ini Spesifikasi Infinix INBOOK X2 Resmi Meluncur dengan Dual-Flash Camera, Ini Spesifikasi Infinix INBOOK X2 ~ Teknogav.com

Resmi Meluncur dengan Dual-Flash Camera, Ini Spesifikasi Infinix INBOOK X2


Teknogav.com – Infinix resmi meluncurkan laptop terkininya pada Kamis, 20 Januari 2022, yaitu INBOOK X2. Berbagai fitur canggih diusung pada laptop ini, seperti layar profesional penuh warna dan port yang lengkap demi memudahkan penggunanya. Selain itu, hadir fitur inovatif berupa Dual-Star light camera, ini merupakan laptop pertama yang menggunakan fitur flash ganda pada kamera. Semuanya dikemas dalam bodi metal yang sangat ringan.

Kamera yang didampingi fitur andalan Dual-Star light dapat menangkap gambar lebih jelas saat melakukan panggilan video, bahkan saat pencahayaan kurang. Cahaya yang ditangkap sensor tersebut pun ditingkatkan dengan chips on board (COB) yang mentenagai kamera pada INBOOK X2. Hasilnya gambar yang ditangkap kamera pun lebih jelas dan cerah.

Baca juga: Infinix Segera Luncurkan Laptop Ultra-Tipis Inbook X2 di Indonesia

Infinix INBOOK X2
Lensa kamera menggunakan lapisan blue light yang secara efektif mengurangi sebaran cahaya yang tak diinginakan atau lens flare. Hal ini akan meningkatkan kualitas dan kejernihan gambar. Wajah dan latar belakang pun bisa ditayangkan dengan bersih dan jelas di setiap panggilan video sehingga mendukung kebutuhan konferensi video.

Desain Tipis dan Ringan

Sejak awal, Infinix INBOOK X2 dirancang untuk anak muda yang mencari kualitas, durabilitas dan nilai lebih. Bodi laptop ini menggunakan bahan metal yang kokoh dan stabil dengan konstruksi yang ringan, bobot laptop ini hanya 1,24 kg. Ketebalannya pun hanya 14,8 mm, sehingga mendukung mobilitas karena mudah dan nyaman dibawa ke mana-mana. 

Infinix INBOOK X2
Finishing tampilan laptop ini melalui dua proses, yaitu frosting dan brushed metal yang mencolok. Tampilan ceria laptop ini tersedia dalam empat pilihan warna unik, yaitu abu-abu, biru, hijau dan merah. Anak muda dapat memilih warna sesuai kepribadian dan gaya yang berbeda-beda.

“INBOOX X1 berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat. Sejak itu Infinix terus berupaya untuk bisa menghadirkan laptop terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen dari hulu ke hilir. Kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan melalui INBOOK X2. Kesan yang melekat pada INBOOK X2 ini ‘Perfect Style Amazing Display’,” ucap Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix.

Layar Imersif dan Kaya Warna

INBOOK X2 menggunakan layar berukuran 14 inci yang cerah dan kaya warna sehingga memberikan kepuasan pengalaman menonton pengguna. Layar INBOOK X2 mendukung spektrum warna 100% sRGB (72% NTSC) yang menampilkan warna seakurat mungkin. Tampilan layar yang dihasilkan memberi pengalaman menonton yang jernih, tajam dan imersif. Pengguna dapat merasakan pengalaman tersebut saat menggunakan perangkat untuk bekerja, bermain game, maupun menikmati konten hiburan audio dan video. 

Bezel layar pun sangat tipis, hanya 4,7 mm sehingga membuat layar terasa lebih lapang. Tingkat kecerahan layar sampai 300 nits sehingga menjamin layar tetap cerah di berbagai kondisi, termasuk saat penggunaan di luar ruangan. Ketajaman resolusi Full High Definition pada Panel IPS pun mendukung ketajaman kualitas tayangan dari berbagai sudut pandang.

Baca juga: Xiaomi Siap Pasarkan RedmiBook 15 untuk Umum, Ini Spesifikasinya!

Perangkat Keras

Kinerja laptop INBOOK X2 didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-10 yang siap mendukung produktivitas pengguna. Varian prosesor yang digunakan mencakup Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7. Kinerja prosesor tersebut didukung oleh dua pilihan konfigurasi memori. Pilihan konfigurasi pertama adalah RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 256 GB. Sedangkan konfigurasi kedua adalah RAM berkapasitas 8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 512 GB. 

Sumber daya laptop ini mengandalkan baterai dengan kapasitas 50 Wh yang mampu memasok daya ke perangkat sepanjang hari. Saat digunakan untuk menjelajahi internet, baterai ini kuat bertahan sampai 11 jam. Baterai juga didukung pengisian daya cepat menggunakan adaptop 45 W PD 3.0. Fitur ini mampu mengisi daya baterai dari kondisi kosong sampai 60% hanya dalam waktu satu jam. Desain adaptor charger ini pun ringan dan bisa menggunakan port USB tipe-C pada smartphone dan laptop.

Perangkat Lunak dan Konektivitas

Sistem operasi pada INBOOK X2 sudah menggunakan Windows 11. Kolaborasi antar perangkat laptop dan smartphone Infinix mudah dilakukan INBOOK X2 menggunakan fitur Infinix Simple File Sharing. Fitur tersebut hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana.

Infinix INBOOK X2

port pada Infinix INBOOK X2

Koneksi smart hotspot ke mobile hotspot juga hanya perlu sekali klik, sehingga lebih praktis untuk menjelajahi internet. Secara otomatis, INBOOK X2 dapat mengidentifikasi smartphone Infinix terdekat. Pengiriman berkas atau file dan gambar antar laptop dan smartphone pun mudah dilakukan dengan nyaman tanpa harus memasang kabel.

Fitur-fitur Lain INBOOK X2

  • Sistem pendingin ICE STORM 1.0 yang efisien untuk membuang panas yang dihasilkan prosesor sehingga kinerja laptop tetap stabil
  • Teknologi DTS Sound yang dirancang dengan dua lapis audio stereo sehingga menghasilkan efek surround sound yang imersif. Menonton video atau bermain game pun terasa lebih seru
  • Port yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan transmisi data, pengisian daya cepat dan proyeksi layar

Baca juga: Review VivoBook Pro 14 OLED (K3400), Laptopnya Kreator Muda

Harga dan Ketersediaan

Penjualan pertama laptop INBOOK X2 ini dilakukan pada 22 Januari 2022 di JD.ID. Berikut ini adalah harga laptop berdasarkan varian prosesor:

  • INBOOK X2 dengan prosesor Intel Core i3 Rp5.999.000
  • INBOOK X2 dengan prosesor Intel Core i5 Rp8.299.000
  • INBOOK X2 dengan prosesor Intel Core i7 Rp9.749.000

promo penjualan pertama Infinix INBOOK X2

Nah, bagi yang tak sabar, jangan sampai terlewat tanggal penjualan pertamanya ya!

Share:

Artikel Terkini