Infinix Segera Luncurkan Laptop Ultra-Tipis Inbook X2 di Indonesia Infinix Segera Luncurkan Laptop Ultra-Tipis Inbook X2 di Indonesia ~ Teknogav.com

Infinix Segera Luncurkan Laptop Ultra-Tipis Inbook X2 di Indonesia

Teknogav.com – Infinix telah menggebrak pasar laptop dengan meluncurkan Inbook X1 pada tahun 2021. Laptop tersebut mendapat respon positif dan meraih penjualan terbaik di Lazada dan JD.ID di ajang Harbolnas. Antusiasme tersebut mendorong Infinix untuk kembali meluncurkan laptop yang inovatif pada 20 Januari 2022. Laptop tersebut adalah Inbook X2 yang akan hadir dengan desain lebih tipis dan inovatif.

Segmen pasar yang dituju laptop Inbook X2 ini adalah anak-anak muda yang aktif dan produktif. Laptop tersebut dirancang sesuai kebutuhan dan permintaan mereka, mulai dari desain, spesifikasi, dan fitur inovatif. Tampilan Inbook X2 pun akan tersedia dalam varian warna yang merepresentasikan kepribadian anak muda. Pilihan warna tersebut dapat menyesuaikan kepribadian anak muda yang berbeda-beda dan menonjol.

Baca juga: Xiaomi Siap Pasarkan RedmiBook 15 untuk Umum, Ini Spesifikasinya!

“Keberhasilan Inbook X1 memberi banyak wawasan berharga bagi kami akan kebutuhan konsumen, khususnya anak muda. Melalui generasi terbaru Inbook X2 kami menaruh fokus dan perhatian lebih untuk menghadirkan perangkat dengan kesan Perfect Style, Amazing Display. Inbook X2 menjadi kado tahun baru dari Infinix kepada pelanggan setia maupun masyarakat umum,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Country Marketing Manager Infinix.

Baca juga: Review VivoBook Pro 14 OLED (K3400), Laptopnya Kreator Muda

Dimensi Infinix Inbook X2 ini ramping dan super tipis sehingga memudahkan untuk dibawa-bawa, sehingga siap mendampingi bekerja di mana pun. Layar laptop ini menyajikan tampilan yang cerah dan kaya arna sehingga dapat memberikan pengalaman yang imersif. Spesifikasi layar akan mendukung pengguna dalam menikmati konten hiburan online dan mendukung pekerjaan kreatif yang bergantung pada kinerja panel.

Baca juga: Review VivoBook Pro 14X OLED (N7400), Inovatif dengan DialPad

Kamera yang disematkan pada Inbook X2 pun dibekali dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan resolusi yang tajam dan jernih. Fitur ini menjamin kualitas dan kecerahan saat melakukan panggilan video atau konferensi video di mana saja dan setiap saat. Infinix juga membekali Inbook X2 dengan baterai yang tahan lama dan didukung pengisian daya cepat. Kinerja laptop yang maksimal pun akan didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-10.

Share:

Artikel Terkini