Smartfren Gandeng Vision+ untuk Hadirkan Konten Video Premium Smartfren Gandeng Vision+ untuk Hadirkan Konten Video Premium ~ Teknogav.com

Smartfren Gandeng Vision+ untuk Hadirkan Konten Video Premium


Teknogav.com
– Smartfren berkolaborasi dengan Vision+, yaitu layanan streaming TV dan video on demand yang dioperasikan MNC Group. Kerja sama ini dilakukan Smartfren untuk dapat meningkatkan pengalaman para pelanggannya saat menjelajahi internet. Kini pelanggan bisa mendapat hak khusus mengakses berbagai konten premium. Mereka dapat mengakses lebih dari 18.000 jam tayang video-on-demand, serta lebih dari 70 saluran TV lokal dan internasional.

“Pelanggan Smartfren telah mendapatkan kejutan awal tahun lewat paket Smartfren Unlimited Harian dengan double FUP. Kini kejutan itu bertambah lagi dengan adanya kerja sama eksklusif pertama di Indonesia, antara Smartfren dengan Vision+. Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang makin Unlimited. Mereka bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinil karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren. Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan kedua belah pihak,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Baca juga: MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+

Cara untuk bisa mendapatkan akses eksklusif konten-konten tersebut cukup unduh aplikasi Vision+ dan masukkan nomor Smartfren. Berikut ini adalah konten-konten menarik yang dapat dinikmati melalui Vison+:

  • Lukas: The Journey of an Altar Boy, ini merupakan film seri mengenai perjalanan putra altar yang ingin mengetahui keberadaan ayahnya.
  • Joe & Robot Kopi yaitu serial bergenre petualangan keluarga. Kisah ini menceritakan perjuangan Joe dan Clara dalam memperbaiki robot kopi ciptaan ayah mereka
  • Badminton World Federation (BFW), ini merupakan salah satu pertandingan olahraga di mana Vison+ memiliki hak siar khusus. Ada begitu banyak kompetisi olahraga lain yang hak siarnya dimiliki Vison+ secara eksklusif.

“Setiap bulan, Vision+ selalu konsisten merilis original series terbaru, menyiarkan tayangan dari channel-channel premium, serta siaran langsung pertandingan olahraga dunia. Pertandingan-pertandingan tersebut mencakup BWF, MotoGP, dan Wimbledon. Dengan kerja sama eksklusif antara Vision+ dan Smartfren, pelanggan Smartfren lebih mudah menonton berbagai tayangan pilihan dari seluruh dunia,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Baca juga: Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV

Smartfren juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang pertama kali mengunduh aplikasi MySmartfren, yaitu bonus kuota data 5 GB. Pelanggan pun akan mendapatkan Smartpoin setiap melakukan pembelian paket data. Smartpoin tersebut dapat ditukar dengan berbagai macam hadiah. Beberapa hadiah yang bisa ditukarkan adalah sebagai berikut:

  • Makanan atau minuman tertentu di Indomaret
  • Kupon potongan belanja di Tokopedia
  • Kupon potongan pembelian untuk game Mobile Legend atau FreeFire
Baca juga: Smartfren Unlimited Terbaru Tawarkan FUP Dua Kali Lebih Besar

Selain itu tersedia juga kesempatan untuk mengikuti tantangan Rejeki WOW Treasure untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Baru-baru ini, Smartfren juga telah meluncurkan paket Smartfren Unlimited Harian yang memberikan promo FUP ganda.

Share:

Artikel Terkini