Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV ~ Teknogav.com

Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV

Teknogav.com – PT MNC Vision Networks Tbk. (MVN) berkolaborasi dengan SPOTV, anak perusahaan Eclat Media Group dari Korea Selatan demi memperkaya tayangannya. SPOTV menjalankan dua saluran olahraga regional, yaitu SPOTV dan SPOTV 2. Kolaborasi ini makin memperlengkap pilihan tayangan olahraga di MVN dengan kualitas HD. Berbagai pertandingan yang bisa ditonton mencakup MotoGP, BWF Major Events dan World Tour, World Superbike, dan Wimbledon Championship. Selain itu tersedia juga US Open Tournament, The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women’s Open, Formula E sampai V.League Japan Tournament.

“Kami bangga dapat bekerja sama dengan MNC Group, yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Asia Tenggara. Ini merupakan kerja sama pertama SPOTV di Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan konten olahraga berkualitas. Kami juga berharap dapat membangun fan base olahraga baru melalui digitalisasi kami dalam wilayah ini,” ucap Lee Choong Kay (CK), CEO SPOTV.

Baca juga: MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020

Bisnis MVN mencakup TV berlangganan berbasis satelit dan penyedia layanan internet dengan 100% serat optik. Unit bisnis di MVN mencakup MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+. Program-program yang ditayangkan MVN tentu saja berkualitas, baik nasional maupun internasional.

“MNC Vision Networks merupakan perusahaan TV berlangganan, broadband dan video streaming terbaik di Indonesia. Komitmen MVN adalah memberikan tayangan terbaik dan berkualitas bagi pelanggannya. Melalui kerja sama dengan SPOTV, kami menghadirkan tayangan sports selain bola yaitu MotoGP, Turnamen BWF dan tayangan olahraga besar lainnya. Kami yakin kerja sama dengan SPOTV disambut positif para penggemar tayangan olahraga berkelas dunia. Sambutan positif ini khususnya dari 12 juta pelanggan kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi pelanggan TV Berbayar Satelit (Parabola), maka SPOTV hanya tersedia eksklusif bagi pelanggan MNC Vision dan K-Vision,” ucap Ade Tjendra, CEO MNC Vision Networks.

Baca juga: Nonton PON XX Papua 2021 Lebih Fleksibel di MNC Vision

Kalender resmi Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menunjukkan ada 26 turnamen dan kejuaraan dunia. Kegiatan tersebut dimulai dengan HSBC BWF World Tour Super 500. Selama periode 14-15 Januari 202 diselenggarakan Yonex Sunrise India Open Tournament di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India. Kemudian di bulan Mei 2022 akan ada ajang Thomas & Uber Cup yang ditayangkan SPOTV.

MVN memberi kesempatan untuk menyaksikan tayangan-tayangan olahraga di MNC Vision, K-Vision dan MNC Play secara gratis sampai 31 Januari 2022. Upaya ini dilakukan untuk memberikan kejutan awal tahun dan demi memenuhi tingginya minat penggemar olahraga. Setelah itu, pelanggan bisa memliih paket berlangganan channel SPOTV HD dan SPOTV 2HD dengan rincian berikut ini:

  • Produk VisionKU yang merupakan produk andalan MNC Vision. Paket  yang dibanderol Rp39.000 per bulan ini berisi tayangan yang lengkap untuk seluruh keluarga. Tayangan tersebut termasuk tayangan olahraga kelas dunia dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD
  • Seluruh tayangan K-Vision seharga Rp49.000 per bulan, termasuk tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD
  • Seluruh tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD dengan biaya Rp39 ribu per bulan bagi pelanggan MNC Play
  • Pilihan paket berlangganan Vision+ TV dan Vision+ yang mencakup tayangan olahraga dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD. Berikut ini pilihan berlangganan berdasarkan masa berlaku:
    • Rp10.000 berlauk 7 hari
    • Rp30.000 berlaku 30 hari
    • Rp80.000 berlaku 90 hari
    • Rp200.000 berlaku 365 hari

Baca juga: MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+

Seluruh tayangan dapat disaksikan setiap saat dan di mana saja dari lima perangkat sekaligus secara bersama melalui aplikasi Vision+. Perangkat-perangkat tersebut termasuk laptop, desktop, smartphone, tablet, dan televisi. Aplikasi Visoin+ dapat diinstal melalui Google Play atau App Store. Selain itu juga bisa ditonton langsung dari www.visionplus.id dengan memasukkan nomor telepon genggam yang sudah terdaftar.

Share:

Artikel Terkini