MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+ MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+ ~ Teknogav.com

MNC Vision dalam Genggaman, Nonton Tayangan Lebih Fleksibel di Vision+


Teknogav.com – MNC Vision adalah layanan TV berbayar yang merupakan bagian dari MNC Vision Networks. Pada usia MNC Vision yang ke-27 tahun, MNC menegaskan komitmen mereka untuk fokus pada pelayanan pelanggan dan kualitas tayangan. Hal tersebut disampaikan pada acara MNC Vision 27th Virtual Celebration yang digelar pada 8 September 2021. MNC Vision akan menyajikan lebih dari 27 film dan serial spesial Hari Ulang Tahun MNC Vision. Selain itu diperkenalkan juga fitur Multiscreen yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati MNC Vision melalui lima perangkat sekaligus.

Acara MNC Vision 27th Anniversary Virtual Celebration mendatangkan berbagai tamu spesial, salah satunya adalah channel unggulan MNC Vision, yaitu BeIN. MNC Vision juga menghadirkan perwakilan kantor cabang mereka dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Selain itu hadir pula mitra MNC Vision seperti Hotel Mandarin Oriental dan McDonald’s Indonesia, serta komunitas Andmesh.

Baca juga: TrueID Bangkitkan Nostalgia dengan Koleksi Film Indonesia Box Office Gratis

Hari Susanto, CEO MNC Vision & K-Vision

“Kami bangga menjadi pelopor di industri Pay TV dan ingin mengapresiasi para pelanggan, karyawan, bahakan mitra yang selalu berkontribusi positif. MNC Vision 27th Anniversary Virtual Celebration sekaligus menegaskan komitmen kami yang fokus pada pelayanan dan kualitas tayangan. Hal ini kami lakukan melalui semangat MNC Vision dalam Genggaman, agar kehadiran kami begitu berarti dan tetap andalan,” ucap Hari Susanto, CEO MNC Vision & K-Vision.

MNC Vision juga menghadirkan berbagai inovasi di usia yang ke-27 tahun ini. Inovasi-inovasi tersebut dipaparkan oleh Adita Widyansari,  Director of Non OTT Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks. Semangat MNC Vision dalam Genggaman diwujudkan dengan menghadirkan aplikasi Vision+ yang memungkinkan pelanggan menikmati layanan TV berbayar dalam satu aplikasi. Selain itu MNC Vision pun menawarkan berbagai hadiah istimewa sampai Desember 2021.

Baca juga:  Sambil Ngabuburit, Tonton 4 Film Lokal Ini di Akhir Pekan!

pengesahan penarikan undian Tempatnya Gila Bola

Berikut ini adalah beberapa hadiah istimewa tersebut:

  • Hadiah Undian Tempatnya Gila Bola yang diundi pada 8 September 2021 dengan nilai hadiah lebih dari Rp270 juta
  • Hadiah lebih dari 270 merchandise premium yang mencakup Samsung Galaxy S21, Galaxy Tab A7, Macbook Pro13”, Airpods, Voucher dan lain-lain
  • Lebih dari 270 kolaborasi istimewa untuk meningkatkan layanan
  • Lebih dari 27% diskon spesial dari para mitra MNC Vision
  • Lebih dari 27 Gift bagi pelanggan Platinum
  • Lebih dari 27 film dan serial yang bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+

Aplikasi Vision+

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ pun memaparkan aplikasi Vision+ yang berusaha memanjakan pelanggan MNC Vision dengan mobilitas tinggi. Tujuan aplikasi Vision+ tersebut selaras dengan komitmen MNC Vision Networks yang ingin mendefinisikan ulang hiburan di tanah air. Para pelanggan MNC Vision yang memiliki mobilitas tinggi dan fleksibel dapat memanfaatkan aplikasi Vision+. Tayangan MNC Vision dapat dinikmati setiap saat dan di mana saja menggunakan aplikasi Vision+. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play dan App Store dan memasukkan ID pelanggan untuk dapat menikmati berbagai benefit.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+

Berikut ini adalah beberapa benefit dari aplikasi Vision+

  • Entertainment : Catch-UpTV(nonton tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang)
  • Self-care : Layanan solusi mandiri bagi pelanggan (bayar tagihan, tambah paket add on, dan lain-lain)
  • Bonus : dua bulan gratis Open Ratusan Channel (di luar channel yang dimiliki saat ini)

Sejak 8 September 2021 pun, pelanggan dapat menikmati lebih dari 27 Film dan serial spesial HUT MNC Vision. Pada usia MNC Vision ke-27 tahun ini hadir juga produk Visionku yang merupakan hasil kolaborasi antara MNC Vision dan K-Vision. Tarif layanan produk ini hanya Rp49.000 dengan bonus berlimpah.

Baca juga: MNC Vision Networks Pegang Hak Siar Liga 1 2020

“Produk Visionku memungkinkan para penggila bola menyaksikan aksi Lionel Messi bersama Skuad Paris Saing-Germany di Liga Prancis. Selain itu tersedia juga pertandingan BRI Liga 1 yang sedang berlangsung,” ucap Budiman Hartanu, Sales Director MNC Vision.

Share:

Artikel Terkini