Smartfren Unlimited Terbaru Tawarkan FUP Dua Kali Lebih Besar Smartfren Unlimited Terbaru Tawarkan FUP Dua Kali Lebih Besar ~ Teknogav.com

Smartfren Unlimited Terbaru Tawarkan FUP Dua Kali Lebih Besar

Teknogav.com – Smarfren meluncurkan paket Smartfren Unlimited terbaru untuk dapat terus memenuhi kebutuhan generasi masa kini untuk tetap terus terhubung ke internet. Kelebihan dari paket Smartfren Unlimited ini adalah bonus FUP dua kali lipat. Harapannya tambahan kuota FUP ini dapat meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menjalani berbagai kegiatan digital. Para pelanggan bisa lebih leluasa bekerja, belajar, main game, streaming film dan lain-lain secara online.

Fair Usage Policy (FUP) adalah batas pemakaian wajar dari suatu paket Unlimited. Biasanya jika batas tersebut dilampaui kecepatan akan disesuaikan. Nah, pada paket Smartfren Unlimited terbaru, batas FUP ini dua kali lipat. Manfaat batas FUP dua kali lipat itu terdapat pada beberapa paket berikut ini:

  • Paket Smartfren Unlimited Harian Rp80 ribu dengan masa berlaku 28 hari. Benefit yang diberikan paket ini adalah FUP 1 GB per hari, ditambah bonus double FUP 1 GB per hari
  • Paket Smartfren Unlmited Rp100 ribu dengan dengan masa berlaku 28 hari. Benefit yang diberikan paket ini adalah FUP 1,5 GB per hari ditambah bonus double FUP 1,5 GB per hari

Masa berlaku paket tersebut 24 jam dan bisa digunakan di semua aplikasi tanpa syarat, dari berbagai lokasi. Bonus FUP ganda tersebut bisa diperoleh selama periode promo mulai 12 Januari 2022.

Baca juga: Smartfren Berikan Extra Unlimited Malam Full Speed Sejak Januari 2021

“Smartfrren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai kebutuhan digital masyarakat. Awal tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena makin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Berdasarkan hal tersebut, Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat FUP ganda. Manfaat ini pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan, jadi no drama, no ribet,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Selain itu tersedia juga paket Unlimited Harian yang berlaku 24 jam per hari dan bisa digunakan di semua aplikasi. Berikut ini adalah beberapa pilihan paket tersebut:

  • Paket Unlimited Harian Rp22.500 dengan masa berlaku 7 hari
  • Paket Unlimited Harian Rp40.000 dengan masa berlaku 14 hari
  • Paket Unlimited Harian Rp60.000 dengan masa berlaku 28 hari

Setiap membeli paket internet Smartfren, pelanggan juga akan mendapatkan SmartPoin untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah. Smartpoin tersebut bisa ditukarkan dengan makanan atau minuman, items dalam game Free Fire atau Mobile Legends, paket data, dan lain-lain.

Baca juga: Smartfren Rejeki WOW Tawarkan Hadiah Sambil Berpetualang dengan Kapal Laut

Kolaborasi Smartfren dengan UN1TY

Smartfren juga menggandeng grup musik UN1TY sebagai brand ambassador dalam peluncuran paket Smartfren Unlimited terkini. UN1TY dipilih sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi. Kolaborasi dengan grup musik ini sekaligus memperkuat Smartfren sebagai brand yang membuka peluang industri kreatif. Smartfren berusaha menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya bersama UN1TY. Selain itu juga dalam membuka berbagai peluang baru dengan memanfaatkan internet.Anggota UN1TY terdiri dari delapan orang anak muda, yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Diki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zwitson. Mereka konsistem mengajak anak-anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Debut grup musik ini dimulai pada tahun 2019 dengan dua single, yaitu ‘Coba Cintaku’ dan ‘Satu’. Sebelumnya UN1TY juga telah berkrokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik ‘Friendzone’ sebagai original soundtrack film televisi ‘Dari Jendela SMP’.

Baca juga:  Smartfren Ajak Generasi Muda Berkarya dalam Program UN1TY FrenZone Challenge

Smarfren dan UN1TY juga akan menggelar WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik. Selain itu akan diselenggarakan berbagai program seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia dalam berkarya. Informasi berbagai kegiatan seru dengan UN1TY dan Smartfren dapat dilihat di akun Instagram resmi Smartfren di @smartfrenworld.

“Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama. Bonus double FUP paket ini bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet!” ucap Djoko Tata Ibrahim.

Share:

Artikel Terkini