Erajaya Gelar Serah Terima Grand Prize EraVersary 2021 di Surabaya Erajaya Gelar Serah Terima Grand Prize EraVersary 2021 di Surabaya ~ Teknogav.com

Erajaya Gelar Serah Terima Grand Prize EraVersary 2021 di Surabaya

 
Teknogav.com – PT Erajaya Swasembada, Tbk., (Erajaya Group) resmi melakukan serah terima Grand Prize EraVersary 2021 pada Kamis, 20 Januari 2022. Kedua pemenang Grand Prize berasal dari provinsi Jawa Timur, sehingga serah terima pun dilaksanakan di Surabaya. Grand Prize tersebut mencakup 1 unit mobil Hyundai Kona Electic dan 1 unit mobil Toyota Corolla Cross Hybrid.

Pelaksanaan serah terima Grand Prize EraVersary 2021 dilakukan di gerai Erafone Megastore, Tunjungan Plaza Surabaya. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Andri Pranata, Chief Sales Officer Erajaya Digital dan Naldi Hendrawan, Head of Region 4 Erajaya Digital. Mobil Hyundai Kona Electric dimenangkan Dimas Erlangga dari kategori B2C yang bertransaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya. Sedangkan pemenang mobil Toyota Corolla Cross Hybrid adalah Subro Karim dari kategori B2B yang bertranskasi dari TAM Portal Online.

Baca juga: Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil! 

EraVersary 2021 diselenggarakan saat Erajaya Group menginjak usia perak. Serangkaian kegiatan untuk merayakan ulang tahun perak pun dilakukan secara online karena pandemi yang masih berlangsung. Kendati dilakukan secara online, namun tak mengurangi kemeriahan dan promo-promo yang ditawarkan.

“Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia jaringan ritel Erajaya Group dan mitra bisnis kami yang telah mendampingi tumbuh kembang perusahaan kami selama 25 tahun, sehingga kami bisa menjadi retailer terdepan dan terpercaya di mata konsumen. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan bank-bank rekanan yang telah mendukung acara ini,. Selamat kepada kedua pemenang Hadiah Utama EraVersary 2021, yang kebetulan keduanya berasal dari provinsi Jawa Timur,” ucap Joy Wahyudi, Deputy CEO Erajaya Group.

Baca juga: EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon

Ungkapan kegembiraan pun disampaikan oleh Dimas Erlangga yang menjadi pemenang Grand Prize kategori B2C. Dia sama sekali tak menduga bisa mendapatkan hadiah mobil Hyundai Kona dari program EraVersary 2021.

“Siapa sangka ketika saya membeli handphone Redmi 9A dari Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina, saya mendapatkan rezeki tambahan. Awalnya saya sempat tidak percaya, tetapi setelah saya telusuri lebih lanjut serta bantuan dari team Erajaya, saya akhirnya percaya. Terima kasih Erajaya Group dan selamat hari jadi ke-25! Semoga sukses selalu,” ucap Dimas Erlangga.

Rasaya syukur pun diungkapkan Subro Karim yang memenangkan Grand Pize dari kategori B2B. Dia bersyukur telah menjadi mitra setia TAM yang senantiasa menyelenggarakan program menarik bagi para dealer dengan jaminan orisinalitas produk.

 “ Terima kasih Erajaya, saya harapkan yang terbaik untuk Erajaya Group selalu, semoga makin sukses dan tetap menjadi perusahaan ritel perangkat telekomunikasi nomor 1 di Indonesia,”  ucap Subro Karim.

Baca juga: Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020

Penyelenggaraan dan Pengundian EraVersary 2021

Program EraVersary 2021 diselenggarakan selama 2,5 bulan, mulai dari 16 Agustus 2021 sampai 31 Oktober 2021. Pengundian program EraVersary 2021 diselenggarakan 16 November 2021 di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial dan perwakilan Dinas Sosial. Acara tersebut disaksikan secara online oleh principal, mitra strategis dan media massa. Lebih dari 402 ribu kupon undian Eraversary 2021 yang terdaftar. Kupon tersebut mencakup 86 ribu kupon dari kategori B2B dan 315 ribu kupon dari kategori B2C. Program EraVersary 2021 jua berhasil menambah hampir 300 ribu anggota baru Eraclub.

Share:

Artikel Terkini