Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil! Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil! ~ Teknogav.com

Pengundian Eraversary 2021 Resmi Dilakukan, Ini Pemenang Grand Prize Mobil!


Teknogav.com – Pada 17 November 2021, Erajaya Digital menyelenggarakan acara pengundian pemenang program EraVersary 2021 secara virtual yang dimulai pukul 13:00 WIB. Proses pengundian tersebut disaksikan oleh para notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia dan perwakilan Dinas Sosial. Acara tersebut dihadiri juga secara online oleh para principal, mitra strategis dan awak media. Pengumuman para pemenang pun langsung dilakukan setelah pengundian, termasuk pemenang Grand Prize. Erajaya menyediakan dua Grand Prize, yaitu Hyundai Kona Electric untuk kategori B2C dan Toyota Corolla Cross Hybrid untuk kategori B2B.

Acara pengundian pemenang hadiah Eraversary 2021 pun ditayangkan pada akun resmi media sosial Erajaya Group agar dapat disaksikan masyarakat. Notaris yang menyaksikan pengundian tersebut adalah Ira Sudjono S.H., M.Kn dan Amelia Jonathan S.H., M.Kn. Lebih dari 1.000 pemenang telah dipilih secara acak, daftar pemenang tersebut dapat dilihat di tam.eraspace.com dan Eraversary.com. Para pemenang tersebut selanjutnya akan dihubungi tim Erajaya untuk penyerahan hadiah. Berikut ini adalah pemenang Grand Prize undian Eraversary tersebut:

  • Dimas Erlangga dengan nomor undian 35IQRTOV1VT yang melakukan transaksi di Xiaomi Store Authorize Reseller Plasa Marina Surabaya. Beliau merupakan pemenang Grand Prize kategori B2C berupa mobil Hyundai Kona Electric.
  • Subro Karim dengan nomor undian AR435OPVRL5 yang melakukan transaksi dari TAM Portal Online sebagai pemenang kategori B2B. Beliau berhasil memenangkan hadiah Grand Prize mobil Toyota Corolla Cross Hybrid.
Baca juga: Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian Eraversary 2020
Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital

“EraVersary selalu menjadi program yag ditunggu-tunggu oleh oleh pencinta gawai di Indonesia. Tahun ini event Eraversary menjadi special karena sekaligus merayakan ulang tahun perak Erajaya Group. Sekali pun selebrasi ini dilakukan di tengah pandemi COVID- 19, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan promo terbaik untuk pelanggan kami. Pada tahun-tahun sebelumnya event EraVersary banyak dilakukan di channel offline dengan basis pusat-pusat perbelanjaan. Tahun ini banyak kegiatan dilakukan di platform online, dan ternyata mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat,” ucap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Program EraVersary 2021

Penyelenggaraan EraVersary 2021 dilakukan selama 2,5 bulan, yaitu mulai 16 Agustus 2021 sampai 31 Oktober 2021. Event ini diisi serangkaian acara-acara promosi, di antaranya adalah sebagai berikut:

  • iBoxing Week selama periode 25 Agustus--5 September 2021
  • Erafone Fair selama periode 27 September-3 Oktober 2021
  • Eraspacetival selama periode 21-31 Oktober 2021

Selain itu terdapat juga program Big Bang promo, flash sale  dan lain-lain. 

Baca juga: EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon 

Pada EraVersary 2021 tahun ini, total kupon yang diundi jumlahnya lebih dari 402.000 kupon. Kupon tersebut terdiri dari 86.000 kupon undian kategori B2B dan 315.000 kupon kategori B2C. Jumlah member baru Eraclub selama event Eraversary 2021 pun bertambah hampir 300.000 member baru.

Sponsor utama program EraVersary 2021 sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu Samsung. Sementara co-sponsor terdiri dari IT, OPPO, vivo, Xiaomi dan XL Axiata. Selain itu terdapat juga dukungan dari merek-merek lain. Beberapa merek tersebut adalah Apple, Anker, Asus, Garmin, HUAWEI, iLuv, Indosat Ooredoo, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Nokia, Otter, realme, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, The Face Shop, dan Trade-in Plus. Dukungan pun diberikan oleh bank-bank rekanan yang mencakup  BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri.

Baca juga: Mobil Mini Cooper Resmi Diterima Pemenang Grand Prize Eraversary 2020

Erajaya juga menyediakan channel untuk dihubungi untuk memperoleh informasi dan melakukan pengduan seputar promo EraVersary ini demi mencegah penipuan. Channel tersebut adalah ERICA (Erajaya Interactive Customer Assistant) di nomor WhatsApp 0812 9077 772 dan nomor telepon 1500 372. Selain itu bisa juga menghubungi melalui alamat email customercare@erajaya.com.

Share:

Artikel Terkini