EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon ~ Teknogav.com

EraVersary 2021 Tawarkan Berbagai Hadiah dan Promosi Diskon



Teknogav.com – Rayakan ulang tahun ke-25, Erajaya Group menghadirkan EraVersary 2021 yang mengusung tema ‘Hadiah untuk Semua’. Sesuai tema tersebut, ajang ini akan menyediakan banyak hadiah untuk mengapresiasi para pelanggan setia dan mitra disribusi Erajaya Group. Selain hadiah, juga akan dihadirkan berbagai kegiatan menarik dan promo diskon. Pameran ini akan diselenggarakan selama periode 16 Agustus 2021 sampai 31 Oktober 2021 secara hybrid.

Penawaran menarik ajang ini mencakup Big Bang promo, Erafone Fair, Eraspacetival, flash sale, iBoxing Week, dan lain-lain. Samsung masih berperan sebagai sponsor utama dan Immersive Tech pada program EraVersary 2021 ini. Sementara itu co-sponsor ajang ini mencakup Anker, Apple, Asus, Garmin, Huawei, iLuv, Indosat Ooredoo, Infinix, Jabra, JBL, Kajsa, Merdis, Micropack, Microsoft, Nokia, Otter, realme, Sandisk, Smartfren, Tec Protec, The Face Shop,  dan Trade in Plus. Partisipasi dari berbagai mitra tersebut memungkinkan Erajaya menghadirkan banyak promo dan hadiah bagi pelanggan setianya.

Baca juga: Promo Diskon dan Hadiah Mobil Mini Cooper Meriahkan EraVersary 2020

“Erajaya optimis menjalankan event yang sudah menjadi event promo terbesar dan dinantikan pelanggan setia kami. Kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dan mitra jaringan distribusi kami. Ajang ini sekaligus menjadi selebrasi hari jadi Erajaya yang telah melayani selama 25 tahun. Kami berharap program tahunan ini mendapatkan sambutan positif dan antusiasme dari masyarakat seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucap Hasan Aulia, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Semarak Kegiatan EraVersary 2021

Kegiatan EraVersary 2021 mencakup penjualan online spesial, promo khusus follower, flash sale, dan EraVersary Big Bang. Selain itu akan ada juga pameran yang bersifat online dan hybrid,  sesi workshop dan berbagai acara lain. Berikut ini adalah linimasa penyelenggaraan EraVersary Big Bang dan beberapa promo diskon yang ditawarkan.


EraVersary 2021 menawarkan berbagai promosi berupa harga khusus dan eksklusif, paket bundling dan hadiah, promo bank dan financing, promo operator, dan bonus poin Eraclub sampai 10 kali. Tentu saja Erajaya juga akan menerapkan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dan hadiah.

Hadiah utama dari EraVersary 2021 adalah 1 unit mobil Hyundai KONA Electric. Berbagai hadiah lainnya mencakup smartwartch, smartphone, smart TV, konsol game, dan motor. Hadiah tersebut akan diberikan dengan sistem pengundian kupon. Pelanggan dapat memperoleh 1 kupon undian setiap pembelian Rp1 juta di berbagai channel penjualan milik Erajaya Group.

Baca juga: Erajaya Group Resmi Umumkan Pemenang Mini Cooper Undian EraVersary 2020

Selain promo undian, Erajaya juga memberikan kesempatan pelanggan untuk bisa mengumpulkan poin Eraclub lebih banyak. Berikut ini adalah skema perolehan poin Eraclub tersebut:

  • Pendaftaran anggota baru Eraclub atau upgrade ke Eraclub Premium akan mendapatkan bonus 20 ribu poin
  • Melengkapi profil data keanggotaan akan memperoleh 10 ribu poin
  • Transaksi pembelian akan bisa memperoleh poin sampai 10 kali
  • Penukaran poin spesial sampai Rp300 ribu
  • Mengikuti ajang IG Live dan webinar akan memperoleh 100 ribu poin
  • Membuat video testimonial berbelanja online atau mobile shopping akan memperoleh sampai Rp 10 juta poin. Mobile Shopping dapat dilakukan melalui Erajaya Interactive Customer Assistant (ERICA) di nomor WhatsApp 08129077772. Selain itu pelanggan juga bisa memperoleh informasi terkini melalui e-catalog melalui ERICA

Erajaya Group juga menyediakan kanal belanja lain berupa Home Delivery Service oleh EraXpress dengan pengiriman dalam waktu tiga jam. Selain itu ada juga Omni-Channel, yaitu layanan berbasis online to offline (O2O) dan sebaliknya.

Tambahan Diskon dengan Kartu Kredit

Seperti biasa, pengguna bisa mendapat tambahan diskon sampai Rp1 juta dengan cicilan 0% sampai 24 bulan. Promosi ini berlaku untuk transaksi dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerja sama. Beberapa bank tersebut antara lain BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC dan Mandiri. Selain itu bisa juga menggunakan Kartu Debit BRI dan CIMB Niaga.

Diskon ini berlaku di semua jaringan ritel Erajaya Group baik online maupun offline. Jaringan online mencakup eraspace.com, iBox.co.id, serta iBox dan Erafone official shop di Shopee. Sementara jaringan offline mencakup Erafone,Garmin Brand Store, iBox, Urban Republic, Authorized Mi Store, dan Samsung Experience Store by NASA. Diskon juga berlaku di gerai offline produk perawatan The Face Shop.

Baca juga: Mobil Mini Cooper Resmi Diterima Pemenang Grand Prize EraVersary 2020

Pengundian Program EraVersary 2021

Rencananya pengundian program EraVersary 2021 akan dilaksanakan pada November 2021. Nama para pemenang akan diumumkan di seluruh outlet, akun media sosial dan website, yaitu eraspace.com, tam.eraspace.com dan eraversary.com. Selain itu pihak Erajaya juga akan menghubungi pemenangn melalui telepon dan email. Serah terima atau pengambilan hadiah bagi para pemenang akan dilakkan pada minggu pertama bulan Desember 2021.

Share:

Artikel Terkini