Tips Dapatkan Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile Tips Dapatkan Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile ~ Teknogav.com

Tips Dapatkan Voice Pack Pevita Pearce di PUBG Mobile

Teknogav.com – Pevita Pearce adalah artis Indonesia yang menjadi brand ambassador PUBG Mobile Indonesia. Kini Pevita Pearce juga siap menemani para gamer dalam bentuk Voice Pack di game PUBG Mobile. Totalnya ada 76 voices dalam Voice Pack Pevita Pearce, delapan voices dari total tersebut bisa diperoleh secara gratis lho! Nah, ini cara untuk mendapatkan Voice Pack Pevita Pearce secara gratis.

Berikut ini adalah 6 Voice Pack Pevita Pearce, semuanya disajikan dalam bahasa Indonesia:

  1. Trial Edition terdiri dari 3 voices
  2. Basic Edition A terdiri dari 8 voices
  3. Basic Edition B terdiri dari 8 voices
  4. Enhanced Edition A terdiri dari 30 voices
  5. Enhanced Edition B terdiri dari 27 voices
  6. Ultimate Edition terdiri dari 76 voices
Baca juga: PUBG Mobile Makin Seru dengan Kehadiran Gundala

Voice Pack Pevita Pearce versi Trial
Versi Trial dan Basic Edition A dapat diperoleh secara gratis setelah menyelesaikan misi in-game. Voice Pack Pevita Pearce edisi Trial bisa diperoleh hanya dengan login dua kali selama periode 7-10 Januari 2022. Sedangkan untuk mendapatkan edisi Basic A caranya dengan mencatat 3000 damage selama periode 5-13 Januari 2022.

Bagi yang ingin membeli Enhanced Edition A, maka bisa masuk ke ‘Local Shop’ dan membelinya dengan harga 200 Ocean Crystals. Harga tersebut setara dengan 4000 UC. Sedangkan untuk mendapatkan Enhance Edition B, bisa membeli di Shop bagian ‘Treasures’ seharga 3000 UC.

Baca juga: GoPay Bersama Pevita Pearce Ajak Tetap PeDe Main Game Walau di-Bully

Voice Pack Pevita Pearce versi Ultimate Edition

Sayangnya versi terlengkap, yaitu Ultimate Edition tak bisa dibeli secara langsung, tetapi bisa diperoleh secara acak. Versi Ultimate Edition ini bisa diperoleh melalui Discount Pack seharga 10 UC per pack. Paket diskon ini juga berisi hadiah-hadiah menarik lain, termasuk Voice Pack Pevita Pearce edisi Enhanced A dan B.

sampel suara Pevita Pearce
Sampel suara Pevita Pearce di setiap Voice Pack juga bisa didengarkan terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara untuk mendengarkan sampel tersebut:

  1. Masuk ke lobi permainan.
  2. Pilih “Inventory”.
  3. Pilih ikon manusia (keempat dari atas).
  4. Pilih ikon mikrofon (keempat dari atas).
  5. Pilih tanda panah di sebelah tulisan “Default Voice”.
  6. Pilih kaca pembesar, dan tulis “Pevita Pearce” pada kolom pencarian.

Baca juga: Royale Pass M6: Mythic Winter Meriahkan PUBG Mobile

Seluruh Voice Pack Pevita Pearce yang tersedia di Shop bisa diperoleh sampai 18 Januari 2022. Jadi jangan sampai ketinggalan promonya ya!

Share:

Artikel Terkini