PUBG Mobile Makin Seru dengan Kehadiran Gundala PUBG Mobile Makin Seru dengan Kehadiran Gundala ~ Teknogav.com

PUBG Mobile Makin Seru dengan Kehadiran Gundala

Teknogav.com – PUBG Mobile terus berkolaborasi dengan berbagai pihak demi memanjakan para penggemarnya. Setelah berkolaborasi dengan film animasi Netflix ‘Arcane: League of Legends’, kini PUBG Mobile menggandeng Bumilangit Entertainment untuk menghadirkan karakter Gundala. Ini merupakan kerja sama PUBG Mobile dalam menggunakan IP Superhero Asia Tenggara.

Bumilangit Entertainment merupakan perusahaan entertainment berbasis IP karakter superhero di Indonesia. Kolaborasi antara PUBG Mobile Indonesia dengan Bumilangit Entertainment akan mengusung tema Pahlawan Tanah Air sehingga memeriahkan semarak kampanye Indo Pride. Gundala akan hadir sebagai karakter dalam game atau in-game character demi memenuhi harapan komunitas dan fans. Selain karakter, tentu saja akan dihadirkan in-game item PUBGM x Gundala dan lain-lain. Event tersebut akan berlangsung secara serentak mulai 3 Desember 2021.

Baca juga: Main PUBG Mobile Bisa dapat iPhone 13 Pro Max Lho!

“Berkolaborasi merupakan bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati para fans dan komunitas yang ada di Indonesia. Kami yakin kolaborasi dengan perusahaan IP karakter superhero seperti Gundala merupakan langkah yang tepat. Ini karena kami juga bisa menunjang kultur lokal di ranah internasional. PUBG Mobile juga merupakan salha sau pelopor dalam industri game yang lebih mendukung kreativitas lokal. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lain,” ucap Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Perpaduan keberhasilan Gundala dalam perfilman Indonesia dan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik dalam game. Kolaborasi tersebut mencakup in-game item sampai proyek kolaborasi konten video digital.

Abimana Aryasatya, aktor pemeran Gundala

“Dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile menjadi kebanggaan bagi saya. Saya juga bangga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerja sama dengan industri ni bersama PUBG Mobile. Semoga kolaborasi ini memberikan dampak yang positif bagi komunitas, fans dan penonton setia Gundalah. Harapannya hal ini dapat membuat kita makin kreatif dalam berkarya,” ucap Abimana Aryasatya, aktor pemeran Gundala.

Baca juga: PUBG Mobile Gelar Jawara Cup Season 2 Berhadiah Ratusan Juta

Kolaborasi ini menunjukkan terobosan baru yang terus dilakukan PUBG Mobile untuk mempersembahkan hal terbaik bagi para fans dan komunitas. Langkah tersebut merupakan dukungan bagi industri perfilman Indonesia dan menunjukkan keterbukaan PUBG Mobile untuk bekerja sama dengan berbagai industri. PUBG Mobile juga ingin menyebarkan kultur Indonesia di kancah internasional melalui kolaborasi ini. Hal ini juga menyemangati para kreator lokal untuk terus mempersembahkan karya terbaik mereka.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangat bangga akan akan kolaborasi ini. Terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasioanl untuk tetap semangat dalam berkarya. Ini karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional,” ucap Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment. 

Baca juga: Media Wars Season 4, Pererat Silaturahmi dengan Kompetisi PUBG Mobile

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Kolaborasi lain telah dilakukan PUBG Mobile dengan Alan Walker. Selain itu PUBG Mobile juga menggandeng Bintang Emon dari industri kreatif dan komedi sebagai Brand Ambassador mereka.

Share:

Artikel Terkini