Nonton Netflix Kini Bisa Bayar di Alfamart Nonton Netflix Kini Bisa Bayar di Alfamart ~ Teknogav.com

Nonton Netflix Kini Bisa Bayar di Alfamart

Teknogav.com – Sebagai penyedia layanan hiburan streaming, Netflix senantiasa terus berinovasi demi meningkatkan pengalaman para pelanggan mereka. Hal ini salah satunya dilakukan dengan menawarkan kemudahan pembayaran saat ingin berlangganan Netflix. Sebelumnya Netflix telah berkolaborasi dengan berbagai penyedia layanan dompet  digital untuk mempermudah pembayaran biaya berlangganan. Kini Netflix berkolaborasi dengan Alfamart yang merupakan jaringan minimarket dengan jangkauan luas di Indonesia.

Kolaborasi Netflix dengan Alfamart memungkinkan Netflix untuk menyediakan lebih banyak pilihan metode pembayaran yang tentunya akan meningkatkan pengalaman pengguna. Apalagi jangkauan Alfamart begitu luas dengan lebih dari 17.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Tips Mudah Berlangganan Netflix dengan GoPay

Masyarakat dapat melakukan pembayaran dalam bentuk tunai untuk membeli kode prabayar Netflix di seluruh gerai Alfamart. Ketersediaan metode pembayaran ini memungkinkan untuk menikmati berbagai konten Netflix walau tak memiliki kartu debit, kartu kredit maupun dompet elektronik. Selain itu bisa juga melakukan pembayaran berlangganan Netflix ini di Alfamart untuk diberikan sebagai hadiah bagi orang-orang tercinta.

Ada dua pilihan paket yang tersedia untuk pembelian kode bayar melalui Alfamart ini, pilihannya adalah sebagai berikut:

  • Paket Standar dengan biaya berlangganan Rp153 ribu per bulan
  • Paket Premium dengan biaya berlangganan Rp186 ribu per bulan

Baca juga: Eksploitasi Platform Streaming Menjadi, Ini Tips Kaspersky Hindari Phishing

Kode bayar yang sudah dibeli dapat digunakan melalui halaman www.netflix.com/code. Setelah itu berbagai konten Netflix yang menawarkan kisah-kisah terbaik dari seluruh dunia pun dapat segera dinikmati. Tayangan-tayangan tersebut mencakup All of Us are Dead, Bridgerton Season 2, Forecasting Love and Weather, dan Twenty Five Twenty One

Share:

Artikel Terkini