Rayakan Momen Gajian, tiket.com Tawarkan Promo Liburan Spektakuler Rayakan Momen Gajian, tiket.com Tawarkan Promo Liburan Spektakuler ~ Teknogav.com

Rayakan Momen Gajian, tiket.com Tawarkan Promo Liburan Spektakuler

Teknogav.com – Setiap bulan, tiket.com menyelenggarakan program akhir bulan ‘Diskon Tanggal Muda’ untuk merayakan momen gajian. Kali ini program digelar selama periode 25 Februari sampai 4 Maret 2022. Kemeriahan tersebut pun ditambah dengan promo ‘Flysale’, ‘Saleprise’ dan ‘Mendadak Diskon; selama periode 25 Februari sampai 2 Maret 2022.

Berbagai promo liburan yang ditawarkan tiket.com tersebut merupakan perwujudan tekad tiket.com dalam mempercepat pemulihan industri pariwisata di Indonesia. Upaya ini juga untuk mendukung kebangkitan kembali para pelaku dan penggiat  perekonomian pariwisata domestik di berbagai tujuan wisata di Indonesia. 

“Tanggal gajian telah tiba! Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, tiket.com gemar memberikan kejutan-kejutan dadakan. Upaya ini dilakukan untuk senantiasa menghibur hati dan menambah semangat masyarakat Indonesia, yang sudah ingin kembali berwisata. Pada kesempatan kali ini, kami hadirkan 4 promo unggulan sekaligus. Promo ini sebagai ajakan untuk berlibur sembari mendukung para pelaku pariwisata di destinasi domestik favorit. Hal ini terutama mengingat adanya beberapa tanggal merah di bulan Maret dan April ini,” ucap Gaery Undarsa, Chief Marketing Officer, tiket.com.

Baca juga: Yuk Segera Integrasikan Akun Blibli dan tiket.com, Banyak Promonya Lho!

Tak tanggung-tanggung, tiket.com menggelar empat promo andalan sekaligus. Promo-promo tersebut adalah Diskon Tanggal Muda, Flysale, Saleprise dan Mendadak Diskon. Berikut ini adalah rincian masing-masing promo yang digelar pada jam-jam spesial selama periode 25 Februari-2 Maret 2022.

  • Flysale merupakan promo penerbangan ke seluruh tujuan favorit di Indonesia yang berlaku setiap pukul 11.00-13.00 dan 19.00-21.00 WIB. Promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp1 juta dengan maksimum diskon Rp375 ribu.
  • Saleprise merupakan promo menginap di hotel pilihan yang berlaku setiap pukul 19.00-21.00 WIB. Promo ini berlaku untuk transaksi minimal Rp200 ribu dengan diskon maksimum Rp500 ribu.
  • Mendadak Diskon merupakan promo untuk seluruh produk tiket To Do, kecuali event dan tes COVID-19. Promo diskon 50% ini berlaku setiap pukul 19.00-21.00 WIB dengan minimal transaksi Rp100 ribu dan maksimum diskon Rp10 ribu

Baca juga: Bobobox Market Outlook Prediksi Kebangkitan Pariwisata Indonesia Tahun 2022

Sementara itu promo Diskon Tanggal Muda berlangsung selama periode 25 Februari sampai 4 Maret 2022. Promo yang ditawarkan berupa diskon spesial sampai 50% sampai Rp575 ribu untuk seluruh produk tiket.com di Indonesia. Produk-produk yang termasuk dalam promo ini mencakup transportasi, akomodasi, destinasi wisata, atraksi, tiket event dan travel essentials seperti tes COVID-19.

Baca juga: Yuk Lepaskan Jenuh ke Thailand dengan Manfaatkan Promo OTW tiket.com

“Kami bertekad untuk terus membantu mendorong kondisi perekonomian Indonesia dalam kapasitas tiket.com selaku OTA pertama di Indonesia. Langkah ini dilakukan dengan menghadirkan berbagai penawaran spektakuler bagi masyarakat sehingga dapat berliburan ke destinasi domestik favorit. Hadirnya promo bertubi-tubi kali ini dapat dimanfaatkan untuk merancang lebih matang rencana perjalanan berbagai hari libur nasional tahun ini. Kami mengajak masyarakat untuk terus patuh protokol kesehatan di manapun berada. Hal ini penting agar perjalanan tetap aman dan nyaman bagi pelaku perjalanan dan warga lokal. Segera bulatkan tiketmu bersama tiket.com,” ucap Gaery.

Share:

Artikel Terkini