Yuk Lepaskan Jenuh ke Thailand dengan Manfaatkan Promo OTW tiket.com Yuk Lepaskan Jenuh ke Thailand dengan Manfaatkan Promo OTW tiket.com ~ Teknogav.com

Yuk Lepaskan Jenuh ke Thailand dengan Manfaatkan Promo OTW tiket.com


Teknogav.com – Keberhasilan program vaksin dan makin menurunnya kasus positif COVID-19 membuat pemerintah melonggarkan pembatasan. Salah satunya adalah dengan membuka kembali akses ke beberapa destinasi pariwisata internasional. Nah, setelah lama menjalani aktivitas yang serba terbatas, kini waktunya melepaskan jenuh dengan melancong.  Thailand merupakan tujuan wisata yang menarik, apalagi negara ini masuk dalam jajaran promo Online Tiket Week (OTW) yang digelar tiket.com.

Berbagai promo paket liburan tersedia dalam promo OTW yang digelar sampai 12 November 2021. OTW tahun ini lebih spesial dengan banyaknya deals untuk tujuan wisata ke mancanegara. 

Promo tersebut berlaku untuk semua produk tiket.com, termasuk tiket pesawat, hotel, kereta, sewa mobil, tiket To Do, dan Event. Pelanggan pun juga dapat memanfaatkan promo ini dalam menggunakan jasa Car Transfer dari bandara menuju akomodasi penginapan. Penawaran yang tersedia termasuk Harga Gledek dengan diskon sampai 50% + 35% pada pukul 17.00 sampai 21.00 WIB.

Baca juga: Industri Pariwisata Bergeliat di Q3 2020, tiket.com Siap Akselerasi Kebangkitannya

Kebijakan Wisata Thailand

Pemerintah Thailand terus meninjau ketentuan protokol kesehatan secara berkala sejak membuka kembali akses bagi wisatawan mancanegara. Beberapa persyaratan diterapkan untuk menciptakan kondisi yang aman bagi wisatawan dan penduduk lokal. Nah, bagi yang ingin tahu persyaratan tersebut, maka dapat mengaksesnya di situs tiketsafe.com. Informasi pada situs tersebut mencakup rincian jenis vaksin yang diterima, aturan karantina dan screening test COVID-19. Selain itu tersedia juga protokol kesehatan lain yang wajib dipatuhi para wisatawan.

“Dibukanya kembali Thailand merupakan kabar gembira bagi wisatawan Indonesia. Bepergian dengan protokol kesehatan tidak perlu mengurangi keseruan berwisata. Oleh sebab itu, tiket.com memberi kemudahan pada Sobat Tiket untuk mendapatkan hotel dan tiket pesawat dengan harga bersahabat. Melalui Promo OTW ini, kami yakin dunia pariwisata berada di ambang kebangkitan karena menurunnya kurva pandemi serta gencarnya program vaksinasi,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Thailand memiliki berbagai destinasi budaya dan alam yang cantik untuk dikunjungi. Saat mempersiapkan rencana liburan ke negara tersebut, manfaatkan harga promo dari Singapore Airlines. Harga tiket dengan rute Jakarta – Bangkok hanya Rp1,7 juta, dan rute Jakarta – Phuket hanya Rp2 jutaan.

Baca juga: Sukses Tingkatkan Pertumbuhan dengan Kampanye, tiket.com Gelar Harga Gledek Spesial THR

Destinasi Wisata dan Akomodasi

Sebelum berkunjung ke Thailand, ada baiknya menyusun terlebih dahulu daerah-daerah wisata yang ingin dikunjungi. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang menarik:

  • Kuil-kuil di Thailand begitu banyak dan menarik untuk dikunjungi, dua kuil paling populer adalah Wat Arun dan Wat Pho. Jika berada di Phuket, maka bisa juga mengunjungi Wat Chalong dan patung Big Buddha
Wat Chalong di Phuket, Thailand
  • Pertunjukan wayang tak hanya ada di Indonesia lho, Thailand pun memiliki pertunjukan wayang yang khas. Bagi yang ingin menonton wayang khas Thailand bisa mengunjungi Silapin Artist’s House. Selain itu bisa juga berkunjung ke Museum of Counterfeit Goods
  • Bagi yang gemar kuliner, maka bisa menikmati makanan Thailand di kawasan Sukhumvit Sol 38, Chinatown Yaowarat dan Convent Road
  • Pemandangan hijau nan asri dapat dinikmati di Suan Rot Fai dan Taman Nasional Khao Yai. Jika ingin melihat perkebunan, bisa berkunjung ke Suwan Corn Farm di Pak Chong sambil sekalian membeli susu jagung yang lezat.
Taman Nasional Khao Yai, Thailand
  • Nikmati pantai yang sangat alami di Phi-phi Island yang bisa ditempuh dengan perahu dari Phuket. Pulau ini juga merupakan tempat shooting film The Beach yang dibintangi Leonardo DiCaprio lho!

Ketika lokasi-lokasi wisata sudah ditentukan, maka tentukan tempat untuk menginap saat berada di Thailand. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi hotel dengan harga promo OTW:

  • Hotel dengan tarif di bawah Rp1 juta:
    • Centre Point Chidlom mulai dari Rp419.308/kamar/malam*
    • Maikhao Palm Beach Resort (SHA+) mulai dari Rp876.551/kamar/malam*
    • Mera Mare Pattaya mulai dari Rp921.537/kamar/malam*
  • Hotel dengan kisaran tarif Rp1 jutaan:
    • Banana Fan Sea Koh Samui mulai dari Rp1.106.567/kamar/malam*
    • Banyan Tree Bangkok mulai dari Rp1.084.587/kamar/malam*

Tips Manfaatkan Promo OTW

  1. Instal aplikasi tiket.com dan lakukan pendaftaran untuk membuat akun baru
  2. Cari menu Promo OTW, jika ingin mendapatkan promo lebih dahsyat, maka klik menu Harga Gledek
  3. Saat ingin memesan tiket Promo OTW, pastikan koneksi internet lancar dan baterai gawai cukup sampai transaksi selesai

Baca juga: Berbagai Promo Spektakuler Kembali Meriahkan Kampanye OTW yang Digelar tiket.com

Selama pandemi masih berlangsung, maka protokol kesehatan wisata masih bisa berubah secara mendadak. Nah, untuk dapat menyesuaikan kembali tanggal keberangkatan, maka gunakan fitur tiket-FLEXI yang disediakan tiket.com. Bagi yang belum gajian tapi ingin bisa memanfaatkan promo OTW, maka bisa menggunakan fitur tiket PayLater.

Selama bepergian, baik itu ke tujuan wisata domestik maupun internasional, jangan lupa untuk terus mematuhi protokol kesehatan. Tentunya ikuti juga peraturan yang berlaku di destinasi wisata tersebut.

Share:

Artikel Terkini