AMD Radeon PRO W6600X Dukung Kreativitas di Mac Pro AMD Radeon PRO W6600X Dukung Kreativitas di Mac Pro ~ Teknogav.com

AMD Radeon PRO W6600X Dukung Kreativitas di Mac Pro


Teknogav.com –AMD Radeon PRO W6600X merupakan prosesor grafis yang dibangun menggunakan arsitektur AMD RDNA 2 yang berkinerja tinggi dan hemat daya. Prosesor grafis terkini ini siap mendukung beban kerja profesional menggunakan AMD Infinity Cache dan teknologi canggih lain. Kini AMD Radeon PRO W6600X tersedia untuk Mac Pro sehingga dapat digunakan para profesional untuk bekreasi tanpa batas. Visual dan kinerja canggih pada prosesor grafis ini siap mendukung aplikasi dan beban kerja profesional yang banyak digunakan saat ini. 

Beberapa opsi GPU AMD Radeon PRO W6000X tersedia untuk Mac Pro. Prosesor grafis ini dirancang untuk kinerja ekstrem, dapat ditingkatkan dan dikonfigurasi. Perpaduan gambar berkualitas dan kinerja tinggi yang dihadirkan AMD Radeon PRO W6600X siap mendukng produktivitas dan kreativitas pengguna Mac Pro. Selain itu tersedia opsi prosesor grafis AMD tangguh lain untuk mengemban serangkaian beban kerja profesional yang luas. Beberapa opsi tersebut adalah AMD Radeon PRO W6900X, AMD Radeon PRO W6800X dan AMD Radeon PRO W6800X Duo. Jajaran prosesor grafis tersebt sudah terlebih dahulu diumumkan.

Baca juga: AMD Radeon RX 6600 XT Tawarkan Kinerja 15% Lebih Tinggi

“GPU AMD Radeon PRO W6600X melengkapi rangkaian produk AMD Radeon PRO W6000X. Prosesor grafis ini memberikan solusi kelas menengah dengan performa luar biasa untuk kreasi konten yang kaya grafis. AMD dengan bangga menawarkan portofoliso solusi grafis menyeluruh yang kuat dengan kinerja luar biasa bagi pengguna Mac Pro. Portofolio komprehensif ini siap memenuhi semua desain kreatif dan kebutuhan pembuatan konten mereka,” ucap Scott Herkelman, Senior Vice President and General Manager, Graphics Business Unit AMD.

Fitur-fitur Utama GPU AMD Radeon PRO W6600X

  • Arsitektur AMD RDNA 2 yang dilengkapi serangkaian fitur canggih untuk meningkatkan kinerja, efisiensi dan ketajaman visual grafis profesional yang baru. Kecanggihan arsitektur ini bahkan berhasil menyabet penghargaan.
  • Memori GDDR6 sampai 8 GB yang berkecepatan tinggi dengan bandwidth hingga 256 GB/dtk memberikan kecepatan transfer ultra-cepat. Kemampuan memori ini siap mendukung aplikasi profesional intensif data.
  • AMD Infinity Cache 32 MB yang merupakan cache data tingkat akhir yang terpadi pada cetakan GPU. Fitur ini dirancang untuk mengurangi latensi dan konsumsi daya sehingga dapat meningkatkan kinerja lebih tinggi dibandingkan desain arsitektur tradisional
  • Keandalan visual dengan pemrosesan 8K dan dukungan HDR, sehingga prosesor grafis ini dapat mencapai tingkatan kreativitas baru. Hal ini dilakukan dngan meningkatkan pembuatan dan penyuntingan video untuk alur kerja profesional

Baca juga: AMD Radeon RX 6000 Series Optimalkan Kinerja 4K

Spesifikasi AMD Radeon PRO W6600X

Unit komputasi : 32
Prosesor Stream : 2048
Antarmuka Memori : 128-bit
TFLOPS : Up to 9.8 Peak Single Precision (FP32)
    Up to 19.6 TF Peak Half Precision (FP16)
Infinity Cache : 32 MB
GGDDR6 : 8 GB
Lebar pita memori puncak : Sampai 25 GB/detik

Baca juga: AMD Ajak Napak Tilas di End Year Media Gathering
Share:

Artikel Terkini