tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika ~ Teknogav.com

tiket.com Tawarkan Paket Bundling MotoGP Mandalika

Teknogav.com – Pertandingan balap MotoGP di Mandalika akan berlangsung pada 18-20 Maret 2020. Ajang balap internasional tersebut akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit. Para penggemar MotoGP tentunya sangat menantikan  momen tersebut. Agar praktis, tiket.com sebagai mitra resmi MotoGP pun menyediakan Paket Bundling MotoGP. Paket tersebut sudah termasuk tiket nonton hari ketiga, akomodasi, transportasi dan tes COVID-19.

MotoGP Mandalika secara resmi menunjuk tiket.com sebagai official and travel app partner ajang ini. Segala kebutuhan penginapan dan akomodasi, termasuk fasilitas perjalanan dan tiket nonton MotoGP tersedia dalam produk ToDo di tiket.com. Tentu saja keaslian tiket yang dibeli melalui tiket.com dijamin keasliannya oleh tiket.com dan MotoGP.

Baca juga: Rayakan Momen Gajian, tiket.com Tawarkan Promo Liburan Spektakuler

“Kami mengajak masyarakat untuk berhati-hati saat akan membeli tiket Moto GP dari sumber lain. Pastikan bahwa sumber tersebut juga merupakan rekanan resmi dari Moto GP. tiket.com merupakan official ticket and travel app partner untuk MotoGP, sehingga semua transaksi di platform tiket.com memiliki garansi keaslian 100%,” ucap Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com.

Para penggemar MotoGP dapat membeil tiket MotoGP atau bundling perjalanan di mitra resmi MotoGP, yaitu tiket.com. Penawaran paket perjalanan seru pun sedang dilakukan tiket.com dengan giat. Harga paket bundling tiket MotoGP ini mulai dari Rp8,9 juta. Paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat (Denpasar – Lombok – Denpasar) dan berbagai pilihan hotel di area Nusa Dua, Bali.  Pilihan hotel tersebut mencakup Mercure Hotel Nusa Dua, Westin, Grand Hyatt Nusa Dua, Melia Hotel Bali sampai Sofitel Nusa Dua.  Selain itu tersedia juga pilihan paket untuk 1 sampai 2 orang per kamar.
Paket bundling tersebut terdiri dari:

  • Tiket Premium Grandstand Hari Minggu, 20 Maret 2022 (Kategori Single Grandstand dan Couple Grandstand)
  • Tiket kelas deluxe hari minggu, 20 Maret 2022 (Kategori Single Deluxe dan Couple Deluxe),
  • Tiket pesawat PP DPS-LOP-DPS (domestik)
  • Menginap 3 hari 2 malam di Hotel bintang 4/5 (19 - 21 Maret 2022) sudah termasuk dengan fasilitas sarapan pagi
  • Transfer bandara dari/ke hotel dan dari/ke Sirkuit Mandalika
  • Tes Antigen COVID-19 1 kali di Bali

Baca juga: Tayangan Olahraga MNC Vision Networks Makin Lengkap dengan Menggandeng SPOTV 

“Antusiasme penggemar MotoGP dari seluruh dunia pun makin memuncak mendekati hari balap. Hampir semua akomodasi di sekitar Mandalika penuh. Tetapi, tiket.com, sebagai official ticket and travel app partner dengan fokus customer-centric, hendak menawarkan paket bundling perjalanan spesial MotoGP yang terdiri dari tiket pesawat domestik, akomodasi di Nusa Dua Bali dengan total paket perjalanan 3 hari 2 malam, layanan antar jemput bandara, tiket nonton MotoGP hari ke-3, dan juga tes Antigen COVID-19,” lanjut Gaery.

Selain itu tersedia juga paket camping ground bagi pecinta alam yang ingin merasakan pengalaman seru dan sensasi berbeda. Paket tersebut menawarkan pilihan akomodasi tenda yang menghadap langsung ke pinggir pantai Kuta Mandalika. Pilihan akomodasi tersebut adalah Bobobox X Eiger Campsite Mandalika dan Camping Kelana Mandalika MOTOGP2022. Harga tenda tersebu mulai Rp1,1 juta untuk tipe Santalum Tent, Bobobox X Eiger. Sedangkan untuk Tenda Kamar Ekonomi, Camping Kelana Mandalika, harganya mulai Rp470 ribu.

Baca juga: Bobobox Market Outlook Prediksi Kebangkitan Pariwisata Indonesia Tahun 2022

Bagi yang ingin menonton MotoGP di hari pertama dan kedua, tiket MotoGP masih tersedia di tautan ini. Pemerintah Indonesia mewajibkan pengunjung domestik untuk mematuhi persyaratan masuk ke area MotoGP. Persyaratan tersebut adalah sebagai berikut:

  • menunjukkan kartu atau sertifikat vaksin COVID-19 dosis lengkap, sekurang-kurangnya 14 hari sebelum memasuki tempat penyelenggaraan MotoGP Mandalika
  • menunjukkan bukti konfirmasi pemesanan dan pembayaran booking tiket MotoGP 2022 di Mandalika
  • menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan pemeriksaan rapid tes antigen pada saat kedatangan di pintu masuk venue MotoGP 2022 di Mandalika. Hasil tes antigen tersebut pun harus negatif.

“Menikmati gelegar kemegahan dan aksi berpacu di MotoGP tidak lengkap tanpa merasakan keindahan budaya dan alam di Bali dan Lombok. Inilah saatnya memanfaatkan momentum dengan menjelajahi aplikasi tiket.com demi mengetahui aktivitas seru selain menyaksikan MotoGP sehingga liburan makin berkesan. Mari segera amankan paket bundling MotoGP dan sampai jumpa di Mandalika!” tutup Gaery.

Share:

Artikel Terkini