Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital ~ Teknogav.com

Eraspace dan PAM Berkolaborasi Tingkatkan Kinerja Supermarket dengan Teknologi Digital

Teknogav.com – Eraspace Pte. Ltd. (Eraspace) berkolaborasi dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAS) dalam bentuk joint venture. Joint venture tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja supermarket dengan teknologi digital terkini. Harapannya joint venture ini dapat menyajikan pengalaman belanja kebutuhan sehari-hari yang revolusioner bagi pelanggan.

Kolaborasi Eraspace dan PAM ditandai dengan penandatanganan Joint Venture Agreement oleh Budiarto Halim, Direktur Eraspace dan Felicity Luck, Direktur PAM. Penandatanganan yang berlangsung di Jakarta ini merupakan kelanjutan dan pelengkap kerja sama joint venture yang terbentuk sebelumnya.  Joint Venture sebelumnya merupakan kolaborasi antara Erajaya Food & Nourishment (EFN) dan Grand Lucky Group (GLG). Mereka membangun perusahaan baru bernama PT Mitra Belanja Anda (MBA) yang memiliki dan mengoperasikan jaringan retail Grand Lucky. Jaringan tersebut mencakup supermarket, toko serba ada dan toko-toko kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Erafone Megastore 3.0 Kemang Inovatif Hadirkan Customer Experience

“Kami berharap ketersediaan teknologi canggih memungkinkan kami menyediakan pengalaman belanja yang menawarkan kemudahan hidup, kecepatan dan efisiensi. Tujuan kami, JV ini dapat menerjemahkan pengalaman berbelanja offline ke dalam omnichannel yang mudah dijalankan berbagai kalangan dan usia. Kami berusaha untuk tetap relevan dan selalu kompetitif di masa yang perubahannya sangat cepat. Kami percaya bahwa Eraspace Pte. Ltd. adalah partner terbaik  dalam mewujudkan visi bersama ini, “ ucap Felicity Luck, Direktur PAM.

Baca juga: Beli Online Langsung Ambil Barang Pakai Blibli Click & Collect

Joint venture ini akan menjadikan bisnis Grand Lucky sebagai bisnis omnichannel  yang diperkuat kemampuan digital.  Selain itu, sistem CRM dan program loyalitas Erajaya akan mendukung bisnis tersebut sehingga terintegrasi dengan jaringan ritel Erajaya Group lainnya. Harapannya inisiatif ini dapat meningkatkan produktivitas operasional toko dan menawarkan produk yang sesuai kebutuhan konsumen. Pengalaman belanja baru dengan fitur-fitur seperti online concierge ordering, click and pickup, shop and deliver dapat dirasakan pelanggan reguler.

Baca juga: BlibliMart Kini Hadir Offline dengan Teknologi Scan & Go

“Kami ingin membawa perubahan dan revolusi ke industri retail supermarket dan grocery stores melalui JV ini. Upaya ini dilakukan dengan teknologi tepat guna dan inovasi terkini untuk membawa pengalaman belanja yang seamless, tidak terbatas ruang. Konsep omnichannel yang sesungguhnya yang sedang kami bangun akan menghantarkan standar eksekusi retail dan customer experience yang terbaik. Berbelanja kebutuhan sehari-hari pun akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu seluruh anggota keluarga. Dalam prosesnya, kekuatan berbagai divisi di Erajaya Group akan saling melengkapi dan mendukung,” ucap Budiarto Halim, Direktur Eraspace.

Share:

Artikel Terkini