realme Buds Air 3 Andalkan ANC untuk hindari Gangguan realme Buds Air 3 Andalkan ANC untuk hindari Gangguan ~ Teknogav.com

realme Buds Air 3 Andalkan ANC untuk hindari Gangguan

Teknogav.com – Usung slogan ‘Noise Off. Rock On”, realme Buds Air 3 berusaha menghadirkan musik tanpa gangguan dengan fitur Active Noice Cancellation (ANC). Fitur ANC tersebut ditawarkan dengan tingkat kedap suara sampai 42 dB dan sudah menyandang sertifikasi TÜV Rheinland. Harapannya fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati musik tanpa gangguan.Suara angin di sekitar pengguna dapat dikurangi realme Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind. Selain itu tersedia juga Dual Mic Noice Cancellation untuk mendukung percakapan telepon yang jernih dan lancar tanpa kebisingan latar. Tingkat latensi pada realme Buds Air 3 ini pun diklaim cukup rendah, yaitu 88 milidetik saja.

Baca juga: Review Soundcore Liberty Air 2 Pro, Andalkan 4 Mode ANC

realme Buds Air 3

Bass yang diklaim mendalam disajikan driver berukuran 10 mm. Driver tersebut memiliki diafragma yang menggunakan bahan komposit polimer kristal cair atau liquid crystal polymer (LCP) baru. Pengguna dapat melakunan pengaturan tunning pada TWS ini dengan menggunakan realme link yang diinstal di smartphone. Sayangnya realme tidak memberikan informasi mengenai tanggapan frekuensi dari earphone ini.

Baca juga: Tips Mengukur Tanggapan Frekuensi pada Headphone dengan miniDSP EARS

Sumber daya pada realme Buds Air 3 mengandalkan baterai berkapasitas 546 mAh. Daya pada baterai tersebut mampu menemani pengguna mendengarkan musik sampai 30 jam. Pengisian daya dapat dilakukan melalui port USB tipe-C yang tersedia. Hanya dengan pengisian daya selama 10 menit, maka realme Buds Air 3 dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 100 menit.
Pilihan warna yang tersedia untuk realme Buds Air 3 ini adalah Starry Blue dan Galaxy White. Perangkat ini cukup tahan keringan dan air yang dijamin dengan sertifikasi IPX5. 

Baca juga: Review Infinix XE20, TWS yang Simpel dan Praktis

Harga realme Buds Air 3

Harga yang dibanderol pada True Wireless Stereo (TWS) ini adalah Rp699 ribu. Pembelian dapat dilakukan melalui realme.com dan beberapa e-commerce berikut ini:

Klik untuk membeli realme Buds Air 2 di Shopee
Klik untuk membeli realme Buds Air 3 di Tokopedia


TWS realme Buds Air 3 ini juga dapat diperoleh gratis bagi pembeli realme GT 2 Pro secara pre-order. Pre-order realme GT 2 Pro sendiri masih berlangsung sampai 29 Maret 2022.

Share:

Artikel Terkini