Digimap dan Erajaya akan Hadirkan iPhone 13 Series Warna Hijau Digimap dan Erajaya akan Hadirkan iPhone 13 Series Warna Hijau ~ Teknogav.com

Digimap dan Erajaya akan Hadirkan iPhone 13 Series Warna Hijau


Teknogav.com – Pecinta warna hijau akan dapat segera memiliki iPhone 13 series terkini dengan warna tersebut. Pilihan warna yang tersedia adalah warna Hijau untuk iPhone 13 dan warna Hijau Alpine untuk iPhone 13 Pro. Pembelian iPhone 13 dengan varian warna tersebut dapat dilakukan di distributor resmi Apple di Indonesia, baik melalui Digimap, maupun Erajaya.

Varian iPhone 13 Hijau dan iPhone 13 Pro Hijau Alpen akan tersedia mulai tanggal 8 April 2022. Pembelian dapat dilakukan di semua jaringan Erafone, iBox, Urban Republic, 44 toko Digimap di seluruh Indonesia, www.digimap.co.id, dan Digimap MAPCLUB.com. Selain itu tersedia juga di Digimap official store, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee.

Klik untuk membeli di Digimap official store di Shopee
Klik untuk membeli di Official Shop iBox di Shopee
Klik untuk membeli di Erafone di Shopee

Baca juga: Sempat Viral di TikTok, Ini Kronologi @julio.ioio Belanja di iBox

“iPhone 13 Pro warna hijau alpine tersedia dengan harga Rp 18.499.000, sementara iPhone 13 yaitu Rp 14.999.000,” ucap Farah Fausa, Senior Division Manager dari PT MAP Zona Adi Perkasa.

Desain iPhone terkini memiliki dimensi yang ramping, bagian depannya menggunakan ceramic shield yang tahan banting. Kinerja iPhone 13 mengandalkan chip A15 Bionic dan siap menyajikan pengalaman terhubung dengan jaringan 5G. Hasil pemotretan dan perekaman video yang memukau pun dapat diperoleh menggunakan sistem kamera yang ditingkatkan.

Baca juga: Digimap Segera Hadirkan iPhone 13 di Indonesia dengan Promo Menarik

iPhone 13 varian warna Hijau

Baca juga: Pre-order iPhone 13 Series Dibuka 12 November 2021

Sistem kamera pro tercanggih pada iPhone disajikan pada iPhone 13 Pro. Smartphone ini dibekali dengan layar Super Retina XDR untuk menampilkan gambar yang begitu tajam. Baterainya pun disempurnakan untuk dapat menyajikan penggunaan daya yang awet. Kinerja iPhone 13 Pro ini mengandalkan chip A15 Bionic yang dirancang Apple. Semua kecanggihan fitur tersebut dikemas dalam desain yang ramping dan tangguh agar dapat bertahan lama.

Share:

Artikel Terkini