KIGI Eratkan Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama Mitra dan Komunitas KIGI Eratkan Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama Mitra dan Komunitas ~ Teknogav.com

KIGI Eratkan Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama Mitra dan Komunitas

Teknogav.com – Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) kembali menyelenggarakan acara gathering tahunan sambil berbuka puasa bersama. Kegiatan tersebut sempat absen beberapa kali akibat pandemi COVID-19 yang melanda. Acara yang bertajuk ‘Buka Puasa Bersama KIGI 2022” ini digelar di Foodlah Kuliner Hits, Jakarta pada Kamis, 14 April 2022. Para perwakilan mitra KIGI yang mencakup media, publisher, payment gateway, developer dan stakeholder lain turut hadir sambil mempererat silaturahmi.

Penyelenggaraan acara gathering ini berlangsung dengan mematuhi protokol kesehatan dengan peserta lebih dari 100 orang. Para rekan-rekan KIGI terlihat antusias mengikuti acara, terutama dari kalangan media dan publisher game. Acara ini sekaligus menjadi temu kangen dan memperluas jaringan antar peserta. Kemeriahan acara ini diisi oleh acara demo memasak dan kuis-kuis yang ringan dan seru untuk mendapatkan hadiah dari para sponsor. Selain hadiah dari kuis, tersedia juga puluhan doorprize dari berbagai brand yang turut mendukung acara KIGI tersebut.

Baca juga: Media Wars Season 4, Pererat Silaturahmi dengan Kompetisi PUBG Mobile

keseruan acara bagi-bagi hadiah di acara Buka Puasa Bersama KIGI 2022

Para sponsor ini mencakup Dareu, Esports Star Indonesia, Gudang Voucher, GOC, Hans Inovasi Digital, LYTO Game, NYK, Sades dan Telkomsel. Sementara itu pada brand yang turut mendukung antara lain adalah AMD, Garena, GameMax, Eidifier, Free Fire, Fantech, Indonesia Gaming Arena, McAfee, SteelSeries, UniPin, VCGamers, dan Wallet Codes.

Baca juga: KIGI Sukses Selenggarakan Media Wars Season 3 PUBGM  

Sebelumnya, KIGI juga menyelenggarakan acara Media Wars yang merupakan acara khusus kumpul bareng media dan publisher game. Harapannya KIGI dapat terus menyelenggarakan acara secara rutin dan terus berkembang sehingga dapat menjadi wadah pemersatu di industri gaming. KIGI pun menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi para awak media dan seluruh pihak yang hadir untuk mendukung acara. Keeratan silaturahmi antar pelaku industri gaming dan media diharapkan dapat memajukan industri game Indonesia.

Share:

Artikel Terkini