Media Wars Season 4, Pererat Silaturahmi dengan Kompetisi PUBG Mobile Media Wars Season 4, Pererat Silaturahmi dengan Kompetisi PUBG Mobile ~ Teknogav.com

Media Wars Season 4, Pererat Silaturahmi dengan Kompetisi PUBG Mobile


Teknogav.com – Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) telah sukses menyelenggarakan ajang Media Wars Season 4. Ajang ini menjadi sarana untuk mempererat semangat kekeluargaan antar media dan pelaku industri game di Indonesia. Peserta turnamen esports ini tak hanya sebatas perwakilan dari media-media game dan teknologi, tetapi juga media umum nasional.

Media umum seperti CNN Indonesia, Trans 7 dan Trans TV pun turut berpartisipasi untuk ikut serta berlaga dalam kompetisi ini. Para peserta kompetisi PUBG Mobile ini bertarung dengan mengusung bendera masing-masing media. Kendati persaingan berlangsung sengit, namun ajang ini tetap mengutamakan rasa kekeluargaan antar rekan media demi mempererat silaturahmi.

Baca juga: KIGI Sukses Selenggarakan Media Wars Season 3 PUBGM

Penyelenggaraan Media Wars merupakan pengganti acara gathering yang biasa dilangsungkan secara rutin setiap tahun oleh KIGI bagi para pelaku industri. Pandemi COVID-19 yang berdampak pada terbatasnya ruang gerak membuat ajang gathering dilangsungkan secara online. Salah satu kegiatan yang diselenggarakan secara online ini adalah Media Wars. Pada ajang Media Wars Season 1 dan Season 3, game yang dipertandingkan adalah PUBG Mobile. Serangkan pada Media Wars Season 2, mengusung game Lokapala.

Media Wars Season 4

Peserta Media Wars Season 4 ini terdiri dari 19 tim yang berasal dari berbagai media di tanah air. Penyelenggaraan acara ini dilakukan pada 29 Agustus 2021. Para sponsor yang turut mendukung acara ini mencakup Telkomsel, 8element, Dialogue Communications, Gudang Voucher e-money, Razer Gold, dan Unipin. Selain itu dukungan juga diberikan oleh Gamefinity dan Indonesia Gaming Arena yang turut menayangkan acara ini secara live.

Baca juga: Dunia Games dan Garena Gelar Turnamen “Indonesia Games Championship” 2020

Daftar skor teratas

Acara Media Wars Season 4 ini juga didukung oleh para media partner, yang mencakup Esports ID, Esportsnesia, Futureloka, Gamefinity, Gameholic, Gimindo, GridGames, GudangGaming, GGWP, Hardwareholic, IndoEsports, Kaori Nusantara, Kotakgame, Jurnal Apps, MasterGame, Mobileague, newstoday, Overclocking ID, Skyegrid, Teknogav, dan UpStation.

Rincian Skor

Baca juga: Enam Tim Esport Juarai Indonesia Games Championship 2020

Setelah pertandingan berlangsung sengit, tim Victory88 berhasil menjadi juara pertama dengan nilai total 92 poin. Posisi kedua berhasil diraih oleh Trans TV yang meraih 68 poin. Selanjutnya tempat ketiga diduduki oleh UpStation dengan nilai 38 poin, dan tempat keempat oleh Esportsnesia dengan nilai 26 poin. Selamat bagi para pemenang! Semoga para media, sponsor dan seluruh pihak yang telah mendukung ajang ini dapat kembali berpartisipasi di ajang KIGI berikutnya.

Share:

Artikel Terkini