KIGI Sukses Selenggarakan Media Wars Season 3 PUBGM KIGI Sukses Selenggarakan Media Wars Season 3 PUBGM ~ Teknogav.com

KIGI Sukses Selenggarakan Media Wars Season 3 PUBGM

Teknogav.com – Pada Sabtu, 20 Februari 2021, Komunitas Industri Game Indonesia (KIGI) menyelenggarakan Media Wars Season 3 PUBGM. Acara inii merupakan kompetisi game esports yang digelar secara online. Sebelumnya KIGI rutin menggelar acara tahunan bagi pelaku industri game di Indonesia secara offline. Seiring dengan pandemi COVID-19 yang melanda dunia, kegiatan tersebut pun dialihkan dari offline menjadi online.

Baca juga: Dunia Games Raih Penghargaan pada IGA 2020 dan IEA 2020

Acara Media Wars Season 3 ini diikuti oleh 23 tim dengan anggota dari berbagai media game dan teknologi. Penyelenggaraan kompetisi ini mulai dari pukul 13:00 WIB sampai 17:00 WIB. Para sponsor yang turut mendukung acara ini mencakup Gudang Voucher e-money, Nimo TV, Razer Gold, NYK, Telkomsel, Unipin, dan Upoint. Selain itu didukung juga oleh Gamefinity selaku Live Broadcast.
Beberapa media partner pun ikut serta mendukung ajang ini, berikut ini adalah jajaran media tersebut:

Collab Asia

Esports ID

Esportnesia

Futureloka

Gameholic

Gamefinity

GGWP

Gridgames

GudangGaming

Hardwareholic

Indoesports

Jurnalapps

Kaori Nusantara

Kotakgame

MasterGame

Mobileague

Newstoday

Overclocking

Skygrid

Teknogav.com

Baca juga: Dunia Games dan Garena Gelar Turnamen “Indonesia Games Championship” 2020

para sponsor dan media partner ajang Media Wars Season 3 PUBGM

Keseruan kompetisi pun mewarnai acara yang dipandu Caster Gensshin dan Auranigia ini.  Ada 3 round pertempuran yang dilangsungkan di tiga peta berbeda. Berikut ini adalah hasil dari pertempuran tersebut.

  • Round 1 – Erangel - TransTV dengan 33 Poin
  • Round 2 – Miramar - Gudang Gaming dengan 29 Poin
  • Round 3 – Sanhok - Gudang Gaming dengan 30 Poin

perolehan nilai Media Wars Season 3 PUBGM
Pertarungan PUBGM ini pun akhirnya dimenangkan tim dari Gudang Gaming sebagai juara pertama dengan nilai keseluruhan 72. Posisi kedua ditempati oleh Area Gaming dengan nilai keseluruhan 52, dan juara ketiga adalah News Today yang meraih nilai 47. Tetapi peserta yang tak menang pun mendapatkan hadiah berupa doorprize senilai jutaan rupiah. Hadiah tersebut berupa earphone dan voucher game bagi 25 orang peserta yang beruntung.

Baca juga: Enam Tim Esport Juarai Indonesia Games Championship 2020

Selamat bagi para pemenang Media Wars Season 3. Semoga KIGI bisa dapat terus melangsungkan acara sejenis. Terima kasih bagi para sponsor dan media game dan teknologi yang sudah mendukung terlaksananya acara ini.

Share:

Artikel Terkini

Follow by Email