Ini Pencapaian Puncak Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 Ini Pencapaian Puncak Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 ~ Teknogav.com

Ini Pencapaian Puncak Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022

Teknogav.com – Shopee telah menyelenggarakan puncak kampanye Big Ramadan Sale 2022 pada 20 April dan 25 April 2022. Kampanye tersebut penuh kemeriahan dan mendapat sambutan yang positif. Penyelenggaraan kampanye ini memang dilakukan setiap tahun untuk menemani pengguna memenuhi kebutuhan di bulan Ramadan dengan penawaran yang menarik. Kedua puncak kampanye telah berhasil mencetak prestasi dengan lebih dari 350 juta voucher yang telah diklaim. Berbagai fitur dan inovasi seru pun senantiasa menemani pengguna mulai dari sahur sampai subuh.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan bahwa Ramadan tahun ini spesial karena dapat kembali merayakan dengan kebersamaan. Shopee berupaya menemani pengguna memenuhi kebutuhan melalui kampanye Big Ramadan Sale 2022, baik saat Ramadan maupun lebaran.

Baca juga: Tips Berbagi Berkah Ramadan Secara Digital

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para pengguna baik pelaku usaha dan pembeli dalam memilih Shopee sebagai destinasi online di sepanjang bulan yang suci ini. Kami senang serangkaian fitur dan promo yang telah kami suguhkan dapat dinikmati pengguna. Hal ini terlihat dari pencapaian terbaru yang kami catatkan kembali di kampanye Ramadan tahun ini. Pengguna pun bisa menciptakan momen Ramadan indah versinya sendiri,” ucap Monica.

Antusiasme pada Shopee Big Ramadan Sale 2022

  • Kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 menyajikan hiburan dengan konten menarik dan fitur interaktif. Baik pelaku usaha maupun pembeli antusias dengan kampanye tahun ini, hal tersebut ditunjukkan dengan hal-hal berikut ini:
  • Jumlah kunjungan pengguna meningkat antara pukul 3.30 sampai 5.30 WIB
  • Antusiasme tinggi terhadap game terkini di Shopee, yaitu Shopee Kolektor terlihat dari dimainkannya game tersebut lebih dari 90 juta kali

Para penjual di Shopee memanfaatkan berbagai fitur dan program untuk mempromosikan produk mereka di kampanye Big Ramadan Sale. Produk-produk seperti hijab, amplop lebaran, sandal pria dan makanan instan seperti basreng dan baso aci paling banyak dicari sepanjang Ramadan.

Berbagi bersama Shopee

Sejak kampanye sampai 25 April 2022, program Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee berhasil mengumpulkan zakat dan donasi sebesar Rp1.272.059,903. Program ini merupakan prasana untuk berbagi kebaikan bagi pihak yang membutuhkan secara virtual. Dana yang terkumpul sampai 5 Mei 2022 akan disalurkan ke mustahik melalui masing-masing program bersama mitra. Penyaluran akan dilakukan oleh Baznaz, Dompet Dhuafa, NU Care LAZISNU, Rumah Yatim dan Rumah Zakat.
Shopee juga menjalin kerja sama dengan Benih Baik untuk menyelenggarakan program donasi Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita. Donasi tersebut akan disalurkan ke #TemanKita yang masih menjalankan tugas menjaga kebersihan, keamanan lingkungan dan sektor lain di hari raya. Selain itu donasi juga akan disalurkan ke yatim piatu dan dhuafa yang membutuhan di beberapa titik wilayah di Jabodetabek.

Baca jugaDatascripMall.ID Meriahkan Ramadan Festival dengan Berbagai Promo Menarik

Sambutan positif atas kolaborasi antara Shopee dan Benihbaik.com disampaikan oleh Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com. Menurutnya Shopee selaras dengan komitmen dan visi Benihbaik.com untuk menjadi pergerakan amal sosial untuk masyarakat Indonesia. Sejak awal Ramadan donasi telah dibuka melalui program Paket Berkah Ramadan untuk #TemanKita.

“Kami bangga atas respons yang positif dari masyarakat. Sampai 25 April 2022 kemarin telah terkumpul donasi yang dapat memberikan senyuman kepada #TemanKita dengan lebih dari 600 paket. Pengguna Shopee masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam program ini hingga 5 Mei 2022. Hasil donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke beberapa titik wilayah di Jabodetabek. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan kebahagian hari raya untuk para #TemanKita yang membutuhkan. Kami harap inisiatif luar biasa baik ini dapat menjadi perpanjangan tangan masyarakat sekaligus memudahkan dalam menunaikan ibadah beramal. Ibadah ini dapat dilakukan darimana pun dan kapan pun kita berada,” ucap Denny Ramelan, VP Partnership & Program BenihBaik.com.

Shopee Big Ramadan Sale 2022 masih berlangsung sampai 5 Mei 2022 yang juga merupakan puncak kampanye. Berbagai penawaran menarik mencakup gratis ongkos kirim Rp0, semua toko, cashback 100% 5 waktu dan Beli 1 gratis 1.

Share:

Artikel Terkini