ROG dan Tim Esports RRQ Berbagi dengan Anak-anak Yatim ROG dan Tim Esports RRQ Berbagi dengan Anak-anak Yatim ~ Teknogav.com

ROG dan Tim Esports RRQ Berbagi dengan Anak-anak Yatim


Teknogav.com
– ROG memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa. Serah terima santunan tersebut dilakukan secara simbolis pada acara buka bersama yang digelar ROG dan tim esports RRQ. Dalam acara tersebut, ROG dan tim esports RRQ juga membekali dan mengedukasi generasi muda mengenai industi game dan inovasi teknologinya.

 “Industri game lebih dari sekadar bermain game. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi generasi muda sehingga mereka dapat memberikan kontribusi di industri game di masa depan. Sebagai brand terdepan dalam inovasi di industri gaming, sangat penting bagi kami untuk lebih memperkenalkan berbagai inovasi yang telah ditelurkan di industri ini ke generasi muda,” ucap Davina Larissa, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. 

Baca juga: Dukung Pendidikan di Sulawesi Tengah, AMD Sumbangkan Perangkat Teknologi

Inovasi ROG di Industri Gaming

Sumbangsih ROG sebagai brand gaming dapat dilihat dari banyaknya inovasi yang dipersembahkan di dunia teknologi. ROG merupakan pelopor dalam berbagai inovasi teknologi, termasuk mempelopori kehadiran laptop gaming di dunia. Beberapa inovasi ROG lainnya mencakup sistem water cooling, dimensi tipis untuk laptop gaming, layar 360 Hz dan lain-lain. Tak heran jika ROG telah berhasil mendominasi pasar laptop gaming di Indonesia. 

Inovasi teknologi yang dihadirkan ROG merupakan hasil penelitian dan pengembangan oleh lebih dari 5.000 profesional di fasilitas R&D ASUS. Beberapa inovasi teknologi terkini mereka adalah standar layar gaming ROG Nebula Display dan penggunaan chip MUX Switch. Tentu saja ROG pun terdepan dalam penggunaan CPU dan GPU generasi terkini. Jajaran laptop gaming terkini ROG hadir dengan inovasi terbaru yang siap mendukung kegiatan gaming dan produktivitas. Beberapa di antaranya adalah laptop gaming ringkas ROG Zephyrus Duo 16 dan ROG Zephyrus G14. Selain itu hadir juga laptop yang merangkap tablet gaming tangguh yang inovatif di tahun 2022 ini, yaitu ROG Flow Z13.

Baca juga: ROG Flow Z13, Laptop Gaming Merangkap Tablet yang Tangguh

ROG Dukung Tim RRQ untuk Dukung Esports Indonesia

Sebagai laptop gaming, tentu saja ROG mendukung industri eports. Di Indonesia, ROG menggandeng tim esports RRQ yang juga merupakan brand ambassador ROG.  Tim RRQ telah banyak mencetak prestasi dan berperan dalam mengembangkan inovasi di dunia esports Indonesia. Salah satu inovasi tim esports RRQ adalah pembentukan divisi streaming untuk mewadahi game streamer di seluruh Indonesia. Divisi streamer ini didirikan pada tahun 2021 dengan anggota yang mencakup game streamer dari kalangan pemula sampai profesional.

Kepedulian ROG di Bulan Ramadan

ASUS ROG Indonesia berharap bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi semua, termasuk penikmat game. Kehadiran laptop-laptop gaming ROG diharapkan dapat mendukung para kreator game dari RRQ menikmati nuansa Ramadan yang menyenangkan. Kepedulian ASUS ROG pada sesama pun dituangkan dengan memberikan santunan bagi anak-anak Panti Asuhan Putra Nusa. Santunan tersebut diberikan bersama dengan sumbangan lain dari rekan-rekan tim RRQ agar dapat menambah kebahagiaan hari raya. Harapannya berbagai kegiatan serupa dapat digelar di masa depan demi mendukung industri game Indonesia yang lebih maju dan terpadu.

Baca juga: Jajaran Laptop ROG Bertenaga Intel Core Generasi ke-12 Segera Hadir

ROG Community Indonesia

ASUS ROG Indonesia juga mewadahi para pengguna laptop gaming ROG dan TUF dengan menghadirkan ROG Commynity Indonesia. Para anggota komunitas tersebut dapat berbagi pengalaman, main game bareng dan berinteraksi langsung dengan #TeamROG. ROG Community Indonesia hadir di Discord channel dan Facebook Group.

Share:

Artikel Terkini