GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Perangkat Andalan Gamer GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Perangkat Andalan Gamer ~ Teknogav.com

GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC, Perangkat Andalan Gamer


Teknogav.com – GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PC yang diluncurkan Top System Builders merupakan PC andalan gamer dan pembuat konten. Pemrosesan grafis pada perangkat tersebut mengandalkan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 30 Series yang menyajikan pengalaman yang kaya saat bermain game. Keandalan GPU tersebut juga mendukung para pembuat konten untuk mengoptimalkan potensi kreativitas mereka.

NVIDIA bermitra dengan seluruh System Builders di Indonesia untuk menghadirkan PC andalan yang meningkatkan kinerja dengan berbagai pilihan GPU terbaik. Pilihan GPU tersebut mencakup GeForce RTX™ 3050, RTX™ 3060, RTX™ 3070, RTX™ 3080 dan RTX™ 3090. Platform NVIDIA RTX™ generasi kedua pada GeForce RTX™ PCs diperkuat teknologi-teknologi terkini yang mencakup AI dan ray tracing. Teknologi ini mendukung pengguna saat bermain game dan berkreasi. Fitur ray tracing mensimulasikan perilaku cahaya di dunia nyata dalam menyajikan tayangan grafis yang realistis dan mendalam.

Baca juga: ASUS Hadirkan Tiga ROG Desktop Tangguh Bagi Gamer

Keandalan GPU NVIDIA GeForce RTX™

RTX™ digunakan lebih dari 180 game dan aplikasi terkemuka untuk menyajikan grafis yang realistis dengan kinerja tinggi menggunakan fitur-fitur AI terkini. Fitur tersebut mencakup NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS) untuk melakukan rendering berbasis AI. NVIDIA DLSS ini dapat meningkatkan kinerja grafis dengan kualitas gambar yang begitu mulus.
teknologi DLSS yang selalu ditingkatkan

GeForce Esports PC menyajikan frame rate tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah sehingga mendukung kenyamanan dan kelancaran bermain game. Berbagai judul game seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite dan Rainbow Six Siege dapat dimainkan dengan nyaman oleh para gamer.

Rendahnya latensi yang disajikan NVIDIA Reflex meningkatkan akurasi saat membidik sasaran dan menanggapi dengan cepat dan sigap. Kemampuan tersebut dihasilkan olellh serangkaian teknologi canggih yang dikembangkan khusus untuk mempersingkat dan mengukur tingkat latensi pada sistem. Teknologi-teknologi canggih ini terutama untuk jenis game-game kelas wahid.

Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA mengungkapkan bahwa kebutuhan akan sistem yang dapat menyajikan pengalaman terbaik makin meningkat. Kebutuhan tersebut terutama bagi pengguna game-game kelas AAA dan pembuat konten kreatif yang perlu didukung GPU berkinerja tinggi.

Baca juga: Dukung Produktivitas UKM, ASUS Hadirkan Desktop ASUSPRO D540MC

“GeForce RTX™ PCs dan GeForce Esports PCs memampukan pengguna di Indonesia dalam merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik. Perangkat-perangkat tersebut dilengkapi dengan fitur-fitur mutahir, dan diperkuat dengan teknologi AI masa kini,” ucap Simon Tan.

Perangkat Komputer yang didukung GPU NVIDIA GeForce RTX™

Kemitraan dengan system builder setempat dijalin NVIDIA untuk menyajikan solusi-solusi PC System Builder dengan berbagai konfigurasi sesuai kebutuhan. NVIDIA melakukan kemitraan sesuai dengan pendekatan strategis NVIDIA dalam mengembangkan dan memberdayakan brand-brand lokal Indonesia untuk menghasilkan solusi komputasi. Upaya menghadirkan solusi berkinerja tinggi ini siap memenuhi kebutuhan ekosistem PC lokal.

“Kami yakin akan pentingnya menghadirkan solusi-solusi yang lebih fleksibel dan kaya dengan pilihan bagi konsumen melalui kemitraan. Kemitraan ini memampukan mitra-mitra system builder lokal tersebut dalam berinovasi dan menghadirkan solusi-solusi PC unik yang diperkuat dengan GeForce GPUs. Kami tawarkan dukungan di sisi sales dan marketing kepada mitra-mitra System Builder untuk memberikan kesempatan bersaing yang sejajar kepada mereka,” lanjut Simon.

Harapannya perangkat GeForce RTX™ PCs dan GeForce Esports PCs dapat memanfaatkan peluang seiring pesatnya industri gaming dan kreatif di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa solusi PC yang dihadirkan NVIDIA dan para mitranya:

  • “Good” GeForce Esports PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3050 dan RTX™ 3060
  • “Better” GeForce RTX™ PCs dengan dukungan GeForce RTX™ 3070
  • “Best” GeForce RTX™ PCs dengan dukungan GeForce RTX™ 3080 dan RTX™ 3090

Berbagai sistem PC ini menawarkan fleksibilitas untuk memilih komponen-komponen PC yang sesuai anggaran dan kinerja komputasi yang dibutuhkan.

Spesifikasi “Good” GeForce RTX™ Esports PC

  • Kartu grafis: Palit GeForce RTX™ 3050 Dual 8GB GDDR6
  • Prosesor: Ryzen 5 3500
  • Motherboard: Gigabyte B550M GAMING
  • RAM: Kingston Fury DDR4 3200 MHz 16 GB (2 x 8 GB) KF432C16BBK2/16
  • Casing: Cooler Master MasterBox TD300 Mesh Black – MATX
  • PSU: Cooler Master MWE Bronze 550 Bronze - V2
  • Harddisk: M.2 NVME SSD Colorful CN600 256GB - R1800/W1000
  • CPU Cooler: StockFan
  • Casing: Cooler Master SickleFlow 120 ARGB x 1 unit*Casing Include Cooler Master SickleFlow 120 ARGB x 2 units

"Good" GeForce Esports PC

Saat ini “Good” GeForce Esports PC saat ini tersedia di Tech In Store milik Techindo. Lokasi toko ini ada di Ruko Mangga Dua Square Blok C No. 33A, Jalan Gunung Sahari Raya No.1. Pembelian dapat juga dilakukan di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp12 juta.

Klik untuk membeli "Good" GeForce Esports PC di Tokopedia

“Geliat dan meningkatnya aktivitas di bidang gaming, pembuatan konten digital, seperti video, film pendek, 3D graphics, hingga animasi, membutuhkan PC dengan kinerja mumpuni serta dengan spesifikasi yang tepat—tidak overspec maupun underspec, guna mendapatkan pengalaman terbaik. Namun, acapkali pengguna tidak memiliki pengetahuan teknis yang cukup yang dapat dijadikan landasan ketika hendak membeli atau merakit PC sendiri. Melalui kerja sama dengan NVIDIA, pengguna hanya perlu menjelaskan kebutuhannya kepada kami untuk selanjutnya akan disediakan System Builder PC atau PC rakitan dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka tersebut,” ucap Victorinus Tanjaya, Direcctor, Techindo.

Baca juga: Jajaran Desktop PC ASUS ExpertCenter Terbaru Dukung Kebutuhan Bisnis

Spesifikasi “Better” GeForce RTX™ PC

  • Kartu Grafis: MSI GeForce RTX™ 3070 Ventus 2X 8GB GDDR6
  • Prosesor:  i7-12700F
  • Motherboard: MSI PRO B660M-G
  • RAM: Kingston FURY Beast 16GB (8X2) DDR4 3200Mhz
  • Casing: MSI Sekira 100R
  • PSU: MSI A750GF 750W 80+ Gold Fully Modular
  • Harddisk:  SX8200PRO 256GB NVMe M.2
  • CPU Cooler: StockFan

"Better" RTX™ PCs

Saat ini “Better” RTX™ PCs tersedia di IMBA PC. Lokasi toko ini ada di Rukan Cordoba Block H No.70, Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Pembelian juga dapat dilakukan melalui Tokopedia dengan harga mulai dari Rp21 juta.

Klik untuk membeli "Better" GeForce Esports PC di Tokopedia

“Solusi GeForce RTX PCs yang kami kembangkan bersama NVIDIA sangat relevan dengan melesatnya kebutuhan di pasar lokal, terutama sejak pandemi mendorong percepatan transformasi digital di segala sektor. GeForce RTX PCs menghadirkan komputasi dan grafis terbaik di kelasnya bagi para kreator maupun gamers,” ucap Chandra, Product Manager, IMBA.

Chandra, Product Manager, IMBA

Spesifikasi “Best” GeForce RTX™ PC

  • Kartu Grafis: ASUS TUF Gaming GeForce RTX™ 3080 10GB GDDR6X
  • Prosesor: i9-12900F
  • Motherboard: ASUS ROG Strix B660-A WiFi D4
  • RAM: Kingston Fury Beast 32GB (8X4) DDR4 3200Mhz
  • Casing: ASUS TUF Gaming GT301
  • PSU: ASUS ROG Strix 850W 80+ Gold Fully Modular
  • Harddisk: Kingston NV1 250GB NVMe M.2 [PCIe 3.0]
  • CPU Cooler: StockFan

“Best” RTX™ PCs

Saat ini “Best” RTX™ PCs juga tersedia di IMBA PC. Pembelian juga dapat dilakukan melalui Tokopedia dengna harga mulai dari Rp29 juga.

Klik untuk membeli "Best" GeForce Esports PC di Tokopedia

Seluruh harga perangkat tersebut hanya mencakup komponen PC, belum termasuk monitor dan gaming gears

Share:

Artikel Terkini