Anker Gandeng Marvel Luncurkan 4 Jenis Produk Edisi Khusus Superhero Anker Gandeng Marvel Luncurkan 4 Jenis Produk Edisi Khusus Superhero ~ Teknogav.com

Anker Gandeng Marvel Luncurkan 4 Jenis Produk Edisi Khusus Superhero

Teknogav.com – Anker meluncurkan empat jenis produk edisi khusus dengan karakter Superhero Marvel. Keempat produk tersebut adalah kabel, speaker Bluetooth, True Wireless Stereo (TWS) dan Port Charger. Produk-produk tersebut adalah Powerline+ II, Mini 3 Pro, Select 2, Life P3, Liberty Air 2 Pro, dan PowerPort II Nano. Produk-produk tersebut akan bernuansa tiga tokoh superhero Marvel, yaitu Captain America, Iron Man dan Thor.

Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesia mengatakan bahwa keandalan keempat produk-produk tersebut sesuai dengan karakter ketiga superhero Marvel tersebut. Jadi walaupun bukan produk baru, tentunya menarik untuk dapat mengoleksi produk edisi spesial ini.

Baca juga: OPPO Rilis Harga Reno5 Marvel Edition dan Jadwal Kode Undangan

Pada produk kabel Powerline+II, terdapat lapisan nilon khusus dengan warna yang bernuansa ketiga karakter superhero Marvel tersebut.  Warna-warna khas ketiga superhero Marvel tersebut adalah merah, biru dan hitam. Kekuatan superhero Captain America yang konsiten selaras dengan kemampuan kabel yang tahan lekukan dan sudah teruji sampai 30.000 kali.

Kecanggihan fitur yang diusung pada TWS mencakup Hybrid Active Noise Cancelation (ANC) yang didukung teknologi kecerdasan buatan (AI). Teknologi tersebut dapat mendeteksi tingkat kegaduhan dan akan otomatis menghentikan musik saat perangkat dilepas dari telinga. Fitur-fitur tersebut sudah terdapat pada TWS Life P3 dan Liberty Air 2 Pro dibekali dengan fitur Active Noise Canceling (ANC). 

Baca juga: Soundcore LIFE P3, Earbuds TWS dengan ANC yang Murah Meriah

Kelebihan speaker Bluetooth Mini 3 Pro dan Select 2 adalah pada daya yang awet. Speaker Bluetooth Mini 3 Pro dapat memutar musik sampai 15 jam, bahkan speaker Bluetooth Select 2 bisa sampai 20 jam. Sesuai kekuatan tersebut, maka kedua produk tersebut direpresentasikan dengan karakter Iron Man yang dijejali dengan banyak kecanggihan.

Keandalan Port Charger PowerPort III Nano terletak pada kemampuan pengisian daya cepat 20 watt. Port Charger ini sesuai dengan karakter Thor yang dapat menguasai petir dan merepresentasikan kecepatan saat melesat menembus dimensi.

Baca juga: PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER

“Kami memilih empat produk yang memang mewakili dari ketiga karakter ini, yaitu Iron Man pada produk TWS dan speaker Bluetooth. Ini karena kedua jenis produk tersebut identik dengan kecanggihannya. Kemudian produk PowerLine atau kabel yang identik dengan Captain America yang mewakili konsistensi dan kekuatannya. Terakhir adalah karakter Thor yang mampu menguasai kilat, kami identikan dengan charger dengan kemampuan fast charging,” ucap Ridwan. 

Kai Fang, Country Manager Anker Indonesia berharap kerja sama antara Anker dan Marvel dapat memberikan warna tersendiri bagi Anker. Kolaborasi tersebut pun dapat menawarkan produk-produk khusus bagi penggemar tiga superhero andalan Marvel tersebut.

“Kami menggandeng Marvel agar kami bisa mendapatkan perhatian dan mendapatkan tempat di hati fans ketiga tokoh superhero ini. Kami sengaja memilih Iron Man, Captain Amerika, dan Thor karena ketiga tokoh inilah yang menghadapi Thanos,” ucap Kai.

Produk-produk edisi khurus superhero tersebut mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Desember 2021. Penjualan dilakukan melalui e-commerce dan turut dalam memeriahkan hari belanja online nasional di bulan Desember. Kisaran harga produk kabel edisi khusus ini adalah Rp500 ribu sampai Rp 700 ribu. Sedangkan harga speaker Bluetooth berada pada kisaran Rp900 ribuan.  Harga yang dibanderol pada earphone TWS Anker berada di kisaran Rp2-3 juta.

Share:

Artikel Terkini