ANKER Soundcore Flare S Plus, Speaker Tahan Air dengan Bass Mantap ANKER Soundcore Flare S Plus, Speaker Tahan Air dengan Bass Mantap ~ Teknogav.com

ANKER Soundcore Flare S Plus, Speaker Tahan Air dengan Bass Mantap


Teknogav.com – Soundcore, sub-brand audio premium dari ANKER kembali meluncurkan speaker nirkabel seri Flare terkini, yaitu Soundcore Flare S Plus. Perangkat ini merupakan speaker dengan koneksi Bluetooth yang menyajikan kualitas memesona. Desain kerennya pun tahan air dengan sertifikasi IPX7 sehingga bisa diajak seru-seruan Pool Party.

Seri Flare S Plus ini siap menemani pengguna dalam berbagai kegiatan di berbagai kondisi, baik dalam ruang maupun luar ruang. Desain speaker ini terlihat premium dengan lampu warna warni yang melingkar di bagian bawah, siap untuk memeriahkan suasana malam. Lampu ini dapat dinyalakan dengan tombol dan dapat diatur sesuai selera menggunakan aplikasi Soundcore di smartphone.

Baca juga: Kerlap Kerlip Seru SoundCore Flare Bluetooth Speaker yang Tahan Air

Selain itu tersedia juga tombol untuk meningkatkan bass (BassUp Technology), tombol dengan logo Soundcore, tombol volume dan tombol mikrofon. Lubang suara speaker ini terdapat di sepanjang bodi yang akan memberikan sensasi suara 360˚. Tingkat suara yang dikeluarkan dapat dikendalikan dengan tombol volume yang memudahkan pengendalian saat speaker berada di lokasi basah.

“Dua driver full-range back-to-back, tweeter ganda dan radiator bass pasif akan menghadirkan suara menyeluruh alias 360˚. Suara ini hadir dengan kejernihan yang menakjubkan ke setiap sudut pesta,” ucap Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia. 

Baca juga: Soundcore Icon Mini, Speaker True Wireless Stereo yang Tahan Air

Pada bagian atas speaker, disematkan dua mikrofon yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon atau memberikan perintah pada Alexa On-the-Go. Mikrofon ini dapat dinyalakan atau dimatikan dengan tombol cepat mikrofon yang tersemat di bagian atas. Sementara itu tombol dengan logo Soundcore berfungsi untuk menghubungkan speaker ini dengan aplikasi.

Speaker Soundcore Flare S Plus ini bisa diajak pool party karena tahan air dengan sertifikasi IPX7. Bodi speaker ini bahkan kuat terendam seluruhnya di dalam air tanpa harus khawatir rusak. Kendati demikian, pastikan speaker benar-benar kering saat ingin melakukan pengisian daya. Sumber daya speaker ini mengandalkan baterai yang cukup besar sih, siap mendampingi menyetel musik selama 16 jam.

Baca juga: Resmikan Gerai di Plaza Indonesia, Soundcore Jajakan Perangkat Audio Premium

“Audio ini merupakan penyempurnaan dari seri Flare seblumnya, banyak fitur-fitur yang tidak didapat dari seri Flare sebelumnya. Bagian yang paling membedakan seri Flare S Plus adalah keberadaan perintah suara yang dikembangkan oleh Alexa,” lanjut Hidayat.

Speaker dengan bobot 860 gram ini dibanderol dengan harga promo Rp1,299 juta. Pembelian dapat dilakukan di toko resmi ANKER indonesia di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli ANKER Soundcore Flare S Plus di Blibli
Klik untuk membeli ANKER Soundcore Flare S Plus di Tokopedia
Klik untuk membeli ANKER Soundcore Flare S Plus di Shopee

ANKER memberikan garansi selama 18 bulan untuk melindungi dari kesalahan produksi yang bisa diklaim dengan menunjukkan bukti pembelian asli.

Share:

Artikel Terkini