Hope Clinic Sembuhkan Nyeri dengan Teknologi Laser Touch One Hope Clinic Sembuhkan Nyeri dengan Teknologi Laser Touch One ~ Teknogav.com

Hope Clinic Sembuhkan Nyeri dengan Teknologi Laser Touch One

Teknogav.com – Hope Clinic adalah klinik yang menawarkan perawatan untuk menangani rasa nyeri menggunakan teknologi Laser Touch One. Teknologi yang dapat menyembuhkan sel tubuh manusia ini diboyong langsung oleh kedua co-founder Hope Clinic dari Amerika Serikat. Mereka adalah suami istri Daud Joseph yang pernah menjabat sebagai Direktur Operasional TransJakarta dan dokter Fena Joseph. Tim Teknogav.com berkesempatan menjajal teknologi yang digunakan Hope Clinic ini langsung di klinik mereka yang berada di bilangan Kebayoran Lama.

Sebelum berkunjung, tentu saja perlu membuat janji terlebih dahulu sehingga tak perlu menunggu lama. Jadwal kunjungan ini bisa diatur melalui layanan WhatsApp Hope Clinic. Lokasi mereka pun mudah dijangkau, saat masuk resepsionis akan segera menyambut dengan ramah. Setelah mengisi formulir data pasien, bisa juga membawa dokumen riwayat medis seperti hasil rotgen untuk memudahkan dokter mendiagnosa masalah.

Klinik ini memiliki tiga ruang terapi, saat masuk ruangan, pasien akan diminta berganti pakaian dengan yang sudah disediakan khusus. Tentu saja pakaian ganti yang disediakan selalu bersih dan steril, sehingga memberi rasa nyaman kepada pasien. Kemudian dokter akan langsung memberikan perawatan bersama pasien. Seperti telah dijelaskan di awal, penanganan dilakukan menggunakan teknologi Laser Touch One. Perawatan yang diberikan sama sekali tidak melibatkan praktik bedah membedah dan konsumsi obat-obatan.

Baca juga: Indra Qadarsih Populerkan Musik Metafakta Oxytron untuk Penyembuhan Penyakit

pakaian ganti yang tersedia di ruang terapi

Laser Touch One adalah alat pereda nyeri portabel yang memadukan teknologi terapi laser dingin dan terapi arus mikro. Teknologi ini pertama kali ditemukan dan dipatenkan oleh dr. Okky Oei dan timnya di tahun 2007. Beliau merupakan pendiri Hope Clinic pertama di Arizona. Laser Touch One dinyatakan lolos uji Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat pada tahun 2009. Alat Laser Touch One  ini pun dapat diperjual belikan secara over-the-counter tanpa membutuhkan persetujuan dokter atau tenaga medis lain.

Alat Laser Touch One ini memiliki desain yang ringkas dan ringan. Dalam 1 kit terdapat perangkat Laser Touch One, charger, 142 gram electrode gel, panduan penggunaan, dan kartu garansi. Selain itu juga terdapat DVD yang berisi video instruksi pemakaian.

Baca juga: AlteaCare Manfaatkan Solusi AWS untuk Permudah Akses ke Layanan Medis

Di Indonesia, Hope Clinic hadir sejak tahun 2021. Para tim Hope Clinic Indonesia belajar dan dilatih langsung oleh dr. Okky. Tim Hope Clinic Indonesia berharap teknologi Laser Touch One di Indonesia dapat menolong masyarakat di Indonesia yang menderita rasa nyeri.

Tim Hope Clinic

Saat melakukan sesi terapi di Hope Clinic Indonesia, dr. Fena Joseph sendiri yang langsung menangani dibantu seorang terapis. Pertama-tama tubuh yang nyeri akan dioles gel sebelum menggunakan alat Laser Touch One. Terapis akan menyesuaikan kekuatan arus listrik mikro menggunakan e-stim dial yang ada di perangkat. Kemudian alat tersebut digerakkan secara berputar di bagian tubuh yang nyeri. Terapi laser dingin dan listrik arus mikro yang dipadukan Laser Touch One ini menstimulasi jaringan tubuh dan mendukung regenerasi sel. Stimulasi ini memungkinkan tubuh manusia untuk memulihkan diri sendiri.

Baca juga: KlikDokter Lakukan Modernisasi Sektor Kesehatan dengan Dukungan AWS

Setiap pasien memiliki tingkat nyeri yang berbeda-beda, sehingga jumlah kunjungan yang dibutuhkan untuk terapi pun berbeda-beda. Jika tingkat ringan, maka bisa lebih cepat sembuh, tentu saja ini pun bergantung pada gaya hidup. Olahraga yang rutin akan membantu mempercepat pemulihan.


Biaya yang dikenakan pada terapi pun berbeda-beda tergantung dari tingkatan rasa nyeri yang terdiri dari Mild, Moderate dan Acute. Tarif terapi pun cukup terjangkau, untuk menjajal bisa membayar per sesi terlebih dahulu yang mulai dari Rp239 ribu. Jika merasa cocok, tentu saja bisa memilih paket 6 sesi, 10 sesi atau 14 sesi yang lebih hemat.

Usai terapi, pegawai di bagian depan akan memberitahukan biaya yang harus dibayar. Pembayaran pun cukup mudah, bisa dengan tunai, kartu debit, kartu kredit, Flazz BCA dan QRIS. Tim Teknogav.com memilih untuk membayar dengan QRIS karena lebih praktis langsung dari smartphone. Nah, bagi yang penasaran, bisa langsung membuat janji atau tanya-tanya langsung ke nomor WhatsApp 0812-8762-5679.

Perangkat Laser Touch One juga dapat dibeli di beberapa e-commerce berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Laser Touch One di Blibli
Klik untuk membeli Laser Touch One di Tokopedia
Klik untuk membeli Laser Touch One di Shopee

Share:

Artikel Terkini