Erajaya Group dan Digimap Hadirkan iPhone SE Erajaya Group dan Digimap Hadirkan iPhone SE ~ Teknogav.com

Erajaya Group dan Digimap Hadirkan iPhone SE


Teknogav.com – Erajaya Group dan Digimap menghadirkan iPhone SE yang bertenaga dan terjangkau pada 17 Juni 2022. Smartphone besutan Apple ini hadir dengan berbagai pembaruan canggih, termasuk chip A15 Bionic, 5G tingkat lanjut dan pembaruan sistem kamera. Sumber daya iPhone SE ini pun mengandalkan baterai yang lebih awet dan lebih tangguh. Seluruh fitur-fitur canggih iPhone SE dikemas dalam desain yang ringkas dan tahan lama.

Baca juga: Digimap dan Erajaya akan Hadirkan iPhone 13 Series Warna Hijau 

Pilihan warna yang tersedia pada iPhone SE ini mencakup tiga warna cantik. Ketiga pilihan tersebut adalah midnight, red dan starlight. Generasi terkini iPhone SE ini tersedia mulai Jumat, 17 Juni 2022. Penjualan iPhone SE secara resmi dilakukan di seluruh outlet Erafone, iBox, Urban Republic dan 45 Gerai Digimap di seluruh Indonesia. Selain itu tersedia juga di Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, official store Digimap di Shopee, digimap.co.id, dan mapclub.com. Rincian harga, promo dan ketersediaan iPhone SE ini dapat dilihat di iBox.co.id, eraspace.com dan digimap.co.id. 

Klik untuk masuk Official Store iBox di Shopee
Klik untuk masuk Official Store Erafone di Shopee
Klik untuk masuk ke Official Store Digimap di Shopee

Baca juga: Apple Diam-diam Luncurkan iPhone SE 2020, Ini Spesifikasinya 

“Digimap telah siap melayani pemesanan dan pembelian iPhone SE 3rd Gen di seluruh store Digimap baik online maupun offline. Spesifikasi yang kuat dari iPhone SE namun tetap dengan harga terjangkau diharapkan dapat menjadi pilihan tepat bagi Apple user. Smartphone ini juga dapat menjadi pilihan bagi generasi muda yang up to date dengan tren saat ini,” ucap Farah Fausa Winarsih selaku Head of Marketing PT MAP Zona Perkasa.

Share:

Artikel Terkini