TEAMGROUP Pamerkan Teknologi-teknologi Terbaiknya di Digital Expo 2022 “Evolving Invincibility” TEAMGROUP Pamerkan Teknologi-teknologi Terbaiknya di Digital Expo 2022 “Evolving Invincibility” ~ Teknogav.com

TEAMGROUP Pamerkan Teknologi-teknologi Terbaiknya di Digital Expo 2022 “Evolving Invincibility”


Teknogav.com – TEAMGROUP adalah brand memori global yang tahun 2022 ini menghadirkan konsep teknologi produk-produk terkininya"Evolving Invincibility" di Digital Expo 2022. Hal ini dilakukan sesuai dengan komitmen TEAMGROUP pada keandalan produk dan terus meningkatkan produk-produknya. Pada Digital Expo 2022, pembicara utama TEAMGROUP akan menyampaikan diversifikasi produk tahun ini dan konsep teknologi terkininya kepada konsumen global.

Sebelum menggelar Digital Expo 2022, TEAMGROUP telah terlebih dahulu meluncurkan dua video yang menarik di kanal YouTube resmi TEAMGROUP. Kedua video tersebut adalah "T.R.U.S.T. - TEAMGROUP Industrial 5 Technologies" dan "T-FORCE Gaming Spirit - Invincible TEAM (Official Music Video)”. 

Baca juga: ROG Citadel XV Sajikan Pengalaman Virtual Produk-produk ASUS ROG Terkini

Pada video "T-FORCE Gaming Spirit - Invincible TEAM (Official Music Video)”, kinerja gaming produk-produk T-FORCE dipamerkan secara visual dengan musik. Musik dalam video tersebut merupakan karya orisinal eksklusif tim pemasaran TEAMGROUP. Musik tersebut mengungkapkan dedikasi perusahaan dalam menyediakan perangkat keras gaming terbaik bagi para gamer


 Sementara itu video "T.R.U.S.T. - TEAMGROUP Industrial 5 Technologies" menunjukkan bagaimana teknologi T.R.U.S.T. bawaan perusahaan dipergunakan berbagai industri secara luas. Penerapan dalam industri tersebut mencakup sektor dirgantara, militer, keamanan, automasi, server, mobil dan sektor-sektor lain. Tahun ini TEAMGROUP telah menghadirkan konten digital yang gemilang untuk mengundang para gamer di seluruh dunia berkumpul menyaksikan teknologi baru.

TEAMGROUP juga mengundang YouTuber Toasty Bros yang merupakan reviewer perangkat keras asal Amerika untuk berbagi pemikirannya mengenai produk-produk TEAMGROUP. Toasty Bros akan bercerita alasan dia memilih produk-produk TEAMGROUP dalam video “Why choose TEAMGROUP”. Video tersebut memaparkan cara untuk merasakan pengalaman menghadiri acara teknologi lintas generasi TEAMGROUP secara online bagi konsumen global.

Baca juga: Lexar Umumkan SSD PCIe Gen4X4 NVMe M.2 2280 NM760 Terkini

Kemampuan R&D dan pabrikasi TEAMGROUP selama 25 tahun dipamerkan pada keynote TEAMGROUP 2022 resmi yang dirilis 8 Juni 2022. Pada keynote tersebut juga didemonstrasikan kinerja canggih terkini dari produk-produk memori DDR generasi mendatang dan SSD Gen5 dari TEAMGROUP. SSD Gen5 besutan TEAMGGROUP ini merupakan terobosan teknologi yang membawa SSD ke era baru. Kinerja produk-produk pendingin all-in-one dual liquid cooler yang klasik dan produk-produk TEAMGROUP lain pun turut didemonstrasikan pada ajang ini.

Memori DDR5 T-FORCE DELTA RGB dari TEAMGROUP akan memamerkan kecepatan tinggi teknologi T-FORCE yang tak terkalahkan lintas generasi. Teknologi tersebut menegaskan kembali posisi TEAMGROUP sebagai yang terdepan di industri.

Baca juga: Datascrip Jadi Distributor Resmi Western Digital dan Sandisk

memori gaming DDR5 DELTA RGB T-FORCE

TEAMGROUP juga menggelar kontes bagi para gamer dan mitra mereka di seluruh dunia agar pameran digital tahun ini makin berkesan. Pemenang kontes tersebut akan mendapat kit memori eksklusif DELTA RGB DDR5 6400 MHz 16 GBx2 dan All-in-One SIREN GD360E Liquid Cooler. Selain itu tersedia juga  hadiah-hadiah lainnya. Cara memenangkan hadiah tersebut cukup menonton video dan menjawab pertanyaan. Informasi lebih rinci mengenai DIGITAL EXPO 2022 "Evolving Invincibility" dapat disimak dalam laman resmi ajang ini.

All-in-One SIREN GD360E Liquid Cooler
Share:

Artikel Terkini