Lenovo Yoga dengan Intel Core Generasi ke-12 Meluncur di Indonesia Lenovo Yoga dengan Intel Core Generasi ke-12 Meluncur di Indonesia ~ Teknogav.com

Lenovo Yoga dengan Intel Core Generasi ke-12 Meluncur di Indonesia


Teknogav.com – Lenovo resmi menghadirkan serangkaian laptop Lenovo Yoga yang memiliki dimensi tipis dan ringan. Jajaran laptop Lenovo Yoga ini sudah ditenagai posesor Intel® Core™ mobile generasi ke-12 dan sudah divalidasi Intel® Evo™. Pada peluncuran yang mengusung tema #JustBeYou, Lenovo menggandeng para kreator Indonesia untuk berkarya tanpa batas menggunakan laptop Lenovo Yoga. Para kreator tersebut termasuk seniman Abenk Alter, serta musisi dan DJ Dipha Barus yang mengekspresikan kreativitas mereka dengan Lenovo Yoga.

Prosesor Intel® Core™ mobile generasi ke-12 yang mentenagai Lenovo Yoga ini dirancang khusus untuk laptop dengan desain tipis dan ringan. Arsitektur hybrid performance menggabungkan Performance-core (P-core) dan Efficient-core (E-core) untuk kinerja beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi. Beban kerja seperti panggilan video, penyuntingan foto dan menjelajahi web akan ditempatkan secara cerdas pada core dan waktu yang tepat. Hal ini menghasilkan pengoptimalan multitasking dengan Intel® Thread Director pada Windows 11. 

Baca juga: Jajaran Prosesor Intel Core™ Generasi ke-12 Siap Penuhi Berbagai Kebutuhan

Jajaran laptop Lenovo Yoga generasi terkini hadir untuk mendukung dalam berkreasi dan berkolaborasi, baik di rumah, sekolah maupun kantor. Perangkat ini memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menjadi diri sendiri.

Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia

“Tujuan kami adalah memberdayakan lebih banyak orang untuk ‘just be you’ – untuk menikmati, berkreasi, dan berkolaborasi dengan cara mereka sendiri. Kami mendesain dan merancang rangkaian PC baru Yoga dengan fitur-fitur lebih cerdas dan pengalaman pengguna yang lebih premium. Upaya ini dilakukan untuk membantu setiap orang mengejar ambisi mereka, bersantai, dan menyelesaikan segala sesuatu dengan cara masing-masing,” ucap Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia.

Lenovo Berkolaborasi dengan Kreator dan Gelar Berbagai Kegiatan Menarik

Kolaborasi Lenovo dengan para kreator di Indonesia bertujuan agar mereka dapat berkarya dengan dukungan kinerja laptop Lenovo Yoga. Desain portabel laptop ini memungkinkan kreator untuk berkreasi di segala tempat dan setiap saat dengan caranya sendiri.

Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia

“Kami sangat senang dapat memberdayakan para kreator Indonesia untuk bebas berekspresi dengan rangkaian laptop terbaru dari Lenovo Yoga. Hal ini menunjukkan bagaimana Yoga membawa inovasi yang berani dan refined craftmanship untuk para konsumen yang berada dunia ‘bekerja/belajar/bermain di mana pun’,” ucap Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia. 

Lenovo Indonesia juga menyelenggarakan workshop bertajuk ‘Yoga My Masterclass’. Workshop tersebut memberikan pembekalan di empat bidang kreativitas, yaitu fesyen, seni, fotografi dan visual. Selain itu digelar juga kompetisi NFT dengan tema ‘Enhance Everything with Lenovo Yoga’. Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi para kreator untuk menunjukkan kreativitas dengan NFT Meka Yoga sesuai gaya mereka. Penyelenggaraan serangkaian inisiatif tersebut dilakukan untuk mengubah gaya hidup cara para kreator bekerja dan bermain, serta memberdayakan mereka.

Keandalan Jajaran Lenovo Yoga Terkini

Serangkaian laptop Lenovo Yoga mengusung nilai Premium Experience, dilengkapi fitur AI seperti smart sense, smart presence detection dan smart appearance. Fitur-fitur tersebut memudahkan untuk login dalam sekejap dan menunjang pekerjaan, juga untuk hiburan seperti untuk menonton film. Jajaran seri Yoga ini mencakup Yoga Slim 7i Pro, Yoga Slim 7i Pro X, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga 9 I dan Yoga Slim 9i,

Seri Yoga juga hadir dengan Bold Innovation pada seri terkini Yoga yang mencakup seri ultraslim dan konvertibel. Inovasi Rapid Charge Express dihadirkan untuk menyajikan baterai yang awet dan Refined Craftmanship yang menampilkan desain stylish dan inovatif. Hal ini tampak pada desain edge jewel yang memberikan kesan elegan dan premium.

Jajaran seri Yoga ditenagai prosesor Intel Core mobile Generasi ke-12 seri-U dan seri-P. Model arsitektur yang dihadirkan pada prosesor tersebut sampai 14 core yang terdiri dari 6 P-core dan 8 E-core. Prosesor tersebut menyajikan kinerja per watt dari proses Intel 7 terkini. Pada prosesor terdapat GPU Intel® Xe sampai 96EU yang terintegrasi.  Sementara itu untuk meningkatkan kinerja dan daya tanggap nirkabel, terdapat Intel® Wi-Fi 6E (Gig+) terintegrasi. Konektivitas laptop juga didukung Thunderbolt™ 4 untuk solusi koneksi dengan kabel tercepat, simpel dan andal.

Kinerja prosesor didukung RAM DDR5/LPDDR5 dan DDR4/LPDDR 4 dengan kapasitas memori yang besar. Memori tersebut dapat memberikan tambahan kecepatan sampai 70% pada kinerja multi-thread dan hampir 2 kali lipat untuk 3D rendering. Produktivitas pun meningkat berkat peningkatan penyuntingan foto sampai 30% lebih cepat.

Laptop konvertibel 2-in-1 Yoga dari Lenovo merupakan pelopor yang memungkinkan pengguna berkerja atau bermain dengan membalik dan melipat perangkat. Di masa kerja hybrid saat ini, perangkat Yoga siap membantu berkembang dan melawan tantangan, serta menemukan peluang baru. Hal ini dapat dilakukan dengan terhubung, mengkonsumsi, berkreasi dan berkolaborasi dari rumah, sekolah, kantor dan lain-lain. Lenovo Yoga dapat menyajikan pengalaman untuk berbuat lebih banyak dan kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Berikut ini adalah keistimewaan dari masing-masing seri Lenovo Yoga.

Yoga 9i, Sajikan Audio Realistis

Laptop Yoga 9i menawarkan perpaduan mobilitas dan kinerja sehingga memberi definisi baru pada hiburan portabel dan pembuatan konten. Audio yang dihasilkan pada Yoga 9i ini terdengar realistis dengan dukungan empat speaker Sound by Bowers & Wilkins. Desain portabel Yoga 9i ini dikemas dalam pilihan warna Oatmeal dan Storm Grey yang menarik.

Lenovo Yoga 9i

Layar sentuh Yoga 9i berukuran 14 inci dengan rasio 16:10 dan resolusi 4K OLED PureSight. Pengalaman visual PureSight Lenovo pada opsi layar OLED 4K menyajikan detail, kejernihan yang tajam dan kaya warna. Kedalaman warna 10-bit pada layar dapat menampilkan lebih dari satu miliar warna dalam satu piksel dan color gamut 100% DCI-P3. Layar ini pun sudah menyandang sertifikasi VESA Certified Display HDR True Black 500.

Lenovo Yoga 9i

Kinerja Yoga 9i sudah menyandang sertifikasi Intel® Evo™ dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan grafis Intel® Iris® Xe. Pengalamana premium menggunakan laptop ini pun didukung Lenovo A.I. Core 2.0 yang meningkatkan kinerja berkemampuan AI dan keamanan lebih cerdas. Teknologi tersebut mencakup Smart Sense Solution dan Smart Security Solution. Uniknya pada pojok kanan bawah keyboard terdapat sensor sidik jari yang desainnya mirip dengan tombol sidik jari.

Lenovo Yoga 9i sudah dapat dibeli di Lenovo offline dan online store dengan harga Rp26.999.000. Pembelian juga dapat dilakukan di beberapa marketplace berikut ini:

https://invol.co/clvfba
Klik untuk membeli Lenovo Yoga 9i di Blibli

Klik untuk membeli Lenovo Yoga 9i di Tokopedia
Klik untuk membeli Lenovo Yoga 9i di Shopee

Spesifikasi Lenovo Yoga 9i 14IAP7

Bobot

Mulai dari 1,4 kg  

Layar

14” 4K WQUXGA (3840x2400) OLED 400 nits Glossy, 100% DCI-P3, DisplayHDR HDR 500, Dolby Vision, Glass, Touch

Layar sentuh

10-point Multi-touch

Prosesor

Intel Core i7-1280P 14C (6P + 8E) / 20T, P-core 1,8 / 4,8GHz, E-core 1,3 / 3,6GHz, 24 MB

Grafis

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Kamera

ToF, FHD 1080p & IR dengan Privacy Shutter

Memori

Soldered LPDDR5-5200 16 GB

Media Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 75 Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.2

Port

1x USB 3.2 Gen 2

1x USB-C 3.2 Gen 2 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

1x Headphone / microphone combo jack (3,5mm)

2x Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4) 

Audio

Speaker Stereo 3W x 2 (woofers di bagian samping), 2W x 2(tweeter menghadap depan pada bagian hinge bar), dioptimalkan dengan Dolby Atmos, Audio by Bowers & Wilkins

Warna

Storm Grey (82LU006FID) dan Oatmeal (82LU006EID)

Harga

Rp26.999.000

Yoga Slim 9i, Ringkas dan Ramah Lingkungan

Lenovo Yoga Slim 9i merupakan laptop yang menyandang sertifikasi karbon netral, sehingga cocok bagi pengguna yang sadar pentingnya pelestarian lingkungan. Kendati ramah lingkungan, laptop ini tetap mengusung fitur-fitur yang siap menyajikan pengalaman hiburan dan mobilitas yang premium. Desain comfort-edge laptop ini menggunakan 3D glass dengan sasis 14,9 mm (0,59 inci) yang tipis dan ringan. Kontur yang membulat dan halus memuat laptop ini memberikan pengalaman yang lebih nyaman.

Lenovo Yoga Slim 9i

Layar sentuh pada laptop berukuran 14 inci dengan rasio 16:10 dan opsi sampai 4K OLED PureSight. Pengalaman visual PureSight Lenovo pada layar OLED 4K menyajikan detail dan kejernihan yang tajam dan kaya warna. Desail ini dapat dirasakan mulai dari tampilan hitam pekat sampai pencahayaan terang. Kedalaman warna 10 bit pada layar menampilkan lebih dari satu miliar warna dalam satu piksel dan color gamut 100% DCI-P3. Layar ini pun sudah menyandang VESA Certified Display HDR True Black 500. Audio yang terdengar realistis pada laptop ini didukung oleh empat speaker Sound by Bowers & Wilkins. Yoga Slim 9i memadukan mobilitas dan kinerja yang menyandang sertifikasi Intel® EVO.

Kinerja laptop ini ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 dan GPU Intel® Iris® Xe yang terintegrasi. Pengalaman cerdas pun ditingkatkan dengan Lenovo A.I. Core 2.0 yang meningkatkan kinerja berkemampuan AI dan keamanan lebih cerdas. Teknologi ini mencakup enkripsi tingkat hardware untuk membantu melindungi perangkat dari serangan root dan ransomware. Kecepatan kipas dan kinerja hardware pun dapat diatur secara dinamis menggunakan teknologi ini sehingga kinerja lebih optimal. Lenovo Yoga Slim 9i akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai dari Rp26.699.000.

Spesifikasi Lenovo Yoga Slim 9i 14IAP7 – 82T00006ID

Bobot

Mulai dari 1,37 kg  

Layar

14” 4K WQUXGA (3840x2400) OLED 400 nits Glossy, 100% DCI-P3, DisplayHDR HDR 500, Dolby Vision, Glass, Touch

Layar Sentuh

10-point Multi-touch

Prosesor

Intel Core i7-1280P 14C (6P + 8E) / 20T, P-core 1,8 / 4,8GHz, E-core 1,3 / 3,6GHz, 24MB

Grafis

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Kamera

ToF, FHD 1080p & IR dengan E-privacy Camera Shutter

Memori

Soldered LPDDR5-5600 16 GB

Media Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 75 Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Port

3x Thunderbolt 4 / USB4 40Gbps (Mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

1x Headphone / microphone combo jack (3,5mm) 

Audio

Speaker stereo, 3W x2 (woofer), 2W x2 (tweeter), dioptimalkan dengan Dolby Atmos, Smart Amplifier (AMP), audio by Bowers & Wilkins

Warna

Oatmeal

Harga

Rp26.999.000

Produk

Lenovo Yoga Slim 7i ProX 14IAH7 – 82TK0026ID

Bobot

Mulai dari 1,45 kg

Layar

14.5” 3K (3072x1920) IPS 400 nits Glossy, 120Hz, 100% sRGB, Low Blue Light, TUV Eyesafe, Glass, Touch, Dolby Vision

Layar sentuh

10-point Multi-touch

Prosesor

Intel Core i7-12700H 14C (6P + 8E) / 20T, P-core 2,3 / 4,7GHz, E-core 1,7 / 3,5GHz, 24MB

Grafis

NVIDIA GeForce RTX 3050 4GB GDDR6

Memori

Soldered LPDDR5-6000 16  GB

Media Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 70 Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Port

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

1x HDMI 2.0

1x Headphone / microphone combo jack (3,5mm)

2x Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

Audio

Speaker stereo, 2W x 2, dioptimalkan dengan Dolby Atmos, audio by Harman

Warna

Dark Teal

Harga

Rp23.999.000

Yoga Slim 7i Pro X, Kinerja Tinggi Lenovo X Power

Kinerja tinggi pada Yoga Slim 7i Pro X disajikan oleh prosesor Intel® Core™ i7-12700H yang didukung RAM LPDDR5 16 GB. Kecanggihan grafis pada laptop ini pun didukung oleh kartu grafis diskret NVIDIA GeForce RTX 3050 yang divalidasi NVIDIA Studio. Peningkatan kinerja desain termal pun disajikan oleh Lenovo X Power yang dapat menyesuaikan berbagai penggunaan berbeda. Penyesuaian ini dapat mendorong laptop melampaui kinerja CPU dan GPU tertinggi yang pernah ada.

Lenovo Yoga Slim 7i Pro X

Layar laptop ini berukuran 14,5 inci dengan Lenovo Pure Sight 3K dan refresh rate 120 Hz. Tersedia juga opsi untuk penggunaan layar sentuh. Tampilan warna pada layar terlihat akurat dan kaya dengan ruang warna sRGB 100% yang sudah dikalibrasi dengan perangkat keras dengan. Kesehatan mata pengguna pun dijamin berkat sertifikasi TÃœV Hardware Blue Light yang menjamin rendahnya paparan sinar biru. 

Baca juga: Jajaran Laptop Gaming ROG Bertenaga Intel® Core™ H-Series Gen ke-12 Hadir di Indonesia

Pengguna dapat berkarya mengekspresikan imajinasi dengan mudah berkat teknologi Lenovo AI Engine+ pada Yoga Slim 7i Pro X yang baru. Dimensi laptop ini tipis dengan bobot kurang dari 1,6 kg dan dirancang untuk mudah dibawa-bawa. Lenovo Yoga Slim 7i Pro X akan tersedia di kuartal depan dengan mulai dari Rp23.999.000.

 Spesifikasi Yoga Slim 7i Pro X

Produk

Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14IAP7– 82SSV0047ID

Lenovo Yoga Slim 7i Pro 14IAH7 – 82UT0007ID

Bobot

Mulai dari 1,42 kg  

Mulai dari 1,42 kg  

Layar

14” 2.8K (2880x1800) IPS 400 nits Glossy, 90 Hz, 100% sRGB, Low Blue Light, TUV Eyesafe, Glass, Touch, Dolby Vision

14” 2.8K (2880x1800) IPS 400 nits Anti-glare, 90 Hz, 100% sRGB, Low Blue Light, TUV Eyesafe, Dolby Vision

 

Prosesor

Intel Core i7-1260P, 12C (4C + 8E) / 16T, P-core 2,1 / 4,7GHz, E-core 1,5 / 3,4GHz, 18MB 

Intel Core i7-12700H 14C (6P + 8E) / 20T, P-core 2,3 / 4,7GHz, E-core 1,7 / 3,5GHz, 24MB

Grafis

Integrated Intel Iris Xe Graphics

NVIDIA GeForce RTX 2050

Kamera

ToF, FHD 1080p & IR

ToF, FHD 1080p & IR

Memori

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

16GB Soldered LPDDR5-6400

Penyimpanan

512GB SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe

1TB SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 61Whr

Integrated 61Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Port

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

2x USB-C 3.2 Gen 2 / Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4a)

1x Headphone / microphone combo jack (3,5 mm)

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

2x USB-C 3.2 Gen 2 / Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4a)

1x Headphone / microphone combo jack (3,5 mm)

Audio

Speaker stereo, 2W x2

Speaker stereo, 2W x2

Warna

Storm Grey

Storm Grey

Harga

Rp. 18,699,000

Rp. 20,999,000

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yoga Slim 7i Carbon, Bobot Ringan Tak Sampai 1 kg

Dimensi Yoga Slim 7i Carbon sangat ringkas dan ringan, ukuran sasisnya 14,8 mm (0,58 inci) dengan desain tepi yang nyaman. Hadir dengan layar berukuran 13,3 inci, bobot laptop ini kurang dari 1 kg sehingga sangat nyaman dibawa ke mana-mana. Kekokohan bodinya didukung oleh perpaduan magnesium aerospace-grade yang diperkuat dengan serat karbon multi-layer. Laptop ini tersedia dalam tiga pilihan warna dengan dua nada kontemporer dan keyboard edge-to-edge dengan trackpad yang lebih besar. 

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon

Kinerja Yoga Slim 7i Carbon sudah menyandang sertifikasi Intel® Evo™. Prosesor yang digunakan adalah Intel® Core™ generasi ke-12. Kecepatan kipas pada laptop ini dapat disesuaikan secara otomatis sesuai kebutuhan daya dan baterai saat bekerja.

Layar laptop ini memiliki resolusi 2,5K PureSight dengan refresh rate 90 Hz yang menyajikan tampilan mulus dan rasio aspek 16:10. Tersedia juga opsi layar sentuh. Lenovo PureSight menyajikan palet warna yang diperluas dan akurat dengan retang warna sRGB 100% dengan warna 8-bit. Layar laptop juga menyandang sertifikasi TÃœV Hardware Low Blue Light yang menjamin kenyamanan mata pengguna. Lenovo Yoga Slim 7i Carbon akan tersedia di kuartal depan dengan harga yang akan diumumkan pada waktu dekat.

Spesifikasi Yoga Slim 7i Carbon

Produk

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon 13IAP7 – 82U90008ID

Lenovo Yoga Slim 7i Carbon 13IAP7 – 82U90022ID

Bobot

Mulai dari 988,3 g

Mulai dari 988,3 g

Layar

13,3” 2.5K (2560x1600) IPS 400 nits Anti-glare, 90 Hz, 100% sRGB, Low Blue Light, TUV Eyesafe, Dolby Vision, Touch

13,3” 2.5K (2560x1600) IPS 400 nits Anti-glare, 90 Hz, 100% sRGB, Low Blue Light, TUV Eyesafe, Dolby Vision, Touch

Prosesor

Intel Core i7-1260P, 12C (4C + 8E) / 16T, P-core 2,1 / 4,7GHz, E-core 1,5 / 3,4GHz, 18MB 

Intel Core i5-1240P, 12C (4P + 8E) / 16T, P-core 1,7 / 4,4 GHz, E-core 1,2 / 3,3GHz, 12MB

Grafis

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Kamera

ToF, HD 720p & IR dengan E-privacy Camera Shutter

ToF, HD 720p & IR dengan E-privacy Camera Shutter

Memori

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

Media Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 512 GB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 50 Whr

Integrated 50 Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Port

1x Thunderbolt 4 / USB4 40Gbps (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DiplayPort 1.4)

1x USB-C 3.2 Gen 2 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

1x Thunderbolt 4 / USB4 40Gbps (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DiplayPort 1.4)

1x USB-C 3.2 Gen 2 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

Audio

Speaker stereo, 2W x2, dioptimalkan dengan Dolby Atmos, audio by Harman

Speaker stereo, 2W x2, dioptimalkan dengan Dolby Atmos, audio by Harman

Warna

Onyx Grey

Onyx Grey

Harga

Segera hadir

Segera hadir

Yoga Slim 7i Pro, Hadirkan Dua Opsi Ukuran Layar

Kinerja esensial disajikan oleh Yoga Slim 7 Pro yang menggunakan bahan aluminium premium. Prosesor yang digunakan pada laptop ini adalah Intel® Core™ generasi ke-12 dengan kartu grafis diskret sampai NVIDIA GeForce RTX 2050. Tampilan grafis yang disajikan karya warna dengan opsi OLED Lenovo PureSight. Layar pada laptop ini memiliki rentang warna sRGB 100% dan opsi Dolby Vision. 

Lenovo Yoga Slim 7i Pro

Tersedia juga layar berukuran 16 inci dengan panel IPS yang memiliki resolusi 2,8K dan refresh rate 90 Hz. Pilihan laptop ini siap menyajikan pengalaman bermain maksimal dan penyuntingan video yang mulus. Pilihan warna yang tersedia untuk kedua versi ukuran layar adalah Storm Grey dan Cloud Grey. Lenovo Yoga Slim 7i Pro akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai dari Rp18.699.000.

Spesifikasi Yoga Slim 7i Pro

Bobot

Mulai dari 1,42 kg  

Layar

14” 2.8K (2880x1800) IPS 400 nits Anti-glare, 90Hz, 100% sRGB, Low Blue Light, TUV Eyesafe, Dolby Vision

Prosesor

Intel Core i7-1260P, 12C (4C + 8E) / 16T, P-core 2,1 / 4,7 GHz, E-core 1,5 / 3,4GHz, 18 MB  

Grafis

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Kamera

ToF, FHD 1080p & IR

Memori

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

Media Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 61 Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Port

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

2x USB-C 3.2 Gen 2 / Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4a)

1x Headphone / microphone combo jack (3,5 mm)

Audio

Speaker stereo, 2W x2

Warna

Cloud Grey (82SV002CID) dan Storm Grey (82SV002DID)

Harga

Rp18.999.000

Yoga 7i, Dukung Hiburan dan Kreativitas

Laptop convertibel Yoga 7i tersedia dalam dua pilihan ukuran layar, yaitu 14 inci dan 16 inci. Desain tepi laptop ini nyaman sehingga menyajikan pengalaman memegang dan membawa yang lebih mudah. Layar sentuh OLED laptop ini memiliki rasio aspek 16:10 dengan resolusi 2,8K dan didukung teknologi Dolby Vision. Teknologi tersebut menyajikan warna yang nyata, kaya detail dan paparan sinar biru rendah yang disesuaikan oleh hardware. Audio pada laptop ini pun didukung Dolby Atmos yang menyajikan spation audio melalui empat speaker. Saat berkarya atau mencatat, pengguna bisa menggunakan Active Pen yang tersedia secara opsional.

Baca juga: Jajaran Laptop Premium Lenovo Yoga Sajikan Kinerja Lebih Intuitif

Lenovo Yoga 7i

Kinerja Yoga 7i didukung oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-12 dan baterai yang tahan lama dengan dukungan Rapid Charge Express. Laptop ini memiliki empat mode penggunaan untuk digunakan dalam beberapa cara berbeda. Fitur Noise Cancellation pada laptop ini mendukung panggilan video agar kerja atau belajar lebih produktif. Selain itu tersedia juga filter cahaya biru rendah untuk menjaga kualitas video tetap jernih dan bebas gangguan atau mata lelah. Lenovo Yoga 7i akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai dari Rp17.999.000.

Spesifikasi Lenovo Yoga 7i

Produk

Lenovo Yoga 7i 14IAL7 – 82QE003SID

Lenovo Yoga 7i 14IAL7 – 82QE003TID

Bobot

Mulai dari 1,42 kg

Mulai dari 1,42 kg

Layar

14” 2.8K (2880x1800) OLED 400 nits Glossy, 90 Hz, 100% DCI-P3, DisplayHDR True Black 500, Low Blue Light, Dolby Vision, Glass, Touch

14” 2.8K (2880x1800) OLED 400 nits Glossy, 90 Hz, 100% DCI-P3, DisplayHDR True Black 500, Low Blue Light, Dolby Vision, Glass, Touch

Prosesor

Intel Core i7-1260P, 12C (4C + 8E) / 16T, P-core 2,1 / 4,7GHz, E-core 1,5 / 3,4GHz, 18MB 

Intel Core i5-1240P, 12C (4P + 8E) / 16T, P-core 1,7 / 4,4 GHz, E-core 1,2 / 3,3GHz, 12MB

Grafis

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Integrated Intel Iris Xe Graphics

Kamera

FHD 1080p & IR dengan Privacy Shutter

FHD 1080p & IR dengan Privacy Shutter

Memori

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

Media Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 512 GB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 71Whr

Integrated 71Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.2

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.1

Port

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

1x HDMI 2.0

1x MicroSD card reader

1x Headphone / microphone combo jack (3,5mm)

2x Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

1x HDMI 2.0

1x MicroSD card reader

1x Headphone / microphone combo jack (3,5mm)

2x Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)

Audio

Speaker stereo, 2W x4 (2x woofer, 2x tweeter), dioptimalkan dengan Dolby Atmos, Smart Amplifier (AMP)

Speaker stereo, 2W x4 (2x woofer, 2x tweeter), dioptimalkan dengan Dolby Atmos, Smart Amplifier (AMP)

Warna

Storm Grey

Storm Grey

Harga

Rp. 21,499,000,-

Rp. 17,999,000,-

Produk

Lenovo Yoga 7i 16IAH7 – 82UF002VID

Bobot

Mulai dari 2,16 kg

Layar

16” 2.5K WQXGA (2560x1600) IPS 400 nits Glossy, 100% sRGB, Low Blue Light, Dolby Vision, Touch

Prosesor

Intel Core i7-12700H, 14C (6P + 8E) / 20T, P-core 2,3 / 4,7GHz, E-core 1,7 / 3,5GHz, 24MB

Grafis

Discrete Intel Arc A370M 4GB GDDR6

Kamera

FHD 1080p & IR with Privacy Shutter

Memori

Soldered LPDDR5-4800 16 GB

Penyimpanan

SSD M.2 2280 PCIe 4.0x4 NVMe 1 TB

Sistem Operasi

Windows 11 Home 

Baterai

Integrated 99,99 Whr

Konektivitas

Wi-Fi 6E 11ax, 2x2 + BT5.2

Port

1x USB 3.2 Gen 1

1x USB 3.2 Gen 1 (Always On)

1x HDMI 2.0

1x Card reader

1x Headphone / microphone combo jack (3,5mm)

2x Thunderbolt 4 (mendukung transfer data, Power Delivery 3.0, dan DisplayPort 1.4)  

Audio

4 speaker stereo, 3W x2 woofer dan 2W x2 tweeter, dioptimalkan dengan Dolby Atmos, Smart Amplifier (AMP)

Warna

Arctic Grey

Harga

Segera hadir

Seluruh produk Lenovo Yoga yang tersedia di Indonesia sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home & Student 2021. Selain itu juga tersedia tiga tahun garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection.

Share:

Artikel Terkini