Jajaran Laptop Premium Lenovo Yoga Sajikan Kinerja Lebih Intuitif Jajaran Laptop Premium Lenovo Yoga Sajikan Kinerja Lebih Intuitif ~ Teknogav.com

Jajaran Laptop Premium Lenovo Yoga Sajikan Kinerja Lebih Intuitif

Teknogav.com – Lenovo menghadirkan serangkaian produk-produk Lenovo Yoga sebagai laptop premium yang memadukan inovasi berani, refined craftmanship dan pengalaman premium. Setiap laptop mencetak standar baru perangkat konsumer dengan kinerja, desain, mobilitas dan durabilitas terbaik. Jajaran Lenovo Yoga terdiri dari berbagai form factor, termasuk ultraslim, detachable dan convertible. Kini serangkaian laptop Lenovo Yoga pun sudah ditenagai prosesor sampai Intel Core Generasi ke-11.

Pada jajaran laptop dengan form factor ultraslim terdapat Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon dan Yoga Slim 7i Pro. Serangkaian laptop tersebut memiliki dimensi yang tipis dan ringan. Selain itu terdapat form factor detachable yang layarnya bisa dilepas dari keyboard, yaitu Yoga Duet 7i. Lalu terdapat laptop convertible yang memiliki engsel 360˚ sehingga posisi layar dapat disesuaikan sampai berputar penuh menjadi tablet. Jajaran laptop convertible juga dibekali dengan digital pen untuk memudahkan menulis dan menggambar. Pada form factor laptop convertible ini terdapat Yoga 9i, Yoga 7i dan Yoga 6. Setiap form factor tentu saja memiliki kelebihan tersendiri demi memenuhi kebutuhan berbeda dengan kualitas dan kinerja yang baik.

Baca juga: Yoga Slim 7i Pro Hadir dengan Intel Core Generasi ke-11

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 siap menyajikan kinerja dan konektivitas yang baik, visual yang imersif, serta hemat baterai. Kinerja grafis pun didukung oleh prosesor grafis Intel Iris Xe yang mendampingi prosesor tersebut. Laptop-laptop Yoga Slim 9i, Yoga Slim I Carbon, Yoga Slim 7i, Yoga 9i dan Yoga 7i sudah bersertifikasi Intel EVO. Sertifikasi tersebut diberikan Intel pada laptop yang memiliki kriteria yang telah ditetapkan Intel.

Baca juga: Lenovo Yoga 6, Laptop 2-in-1 Bertenaga AMD Ryzen 5000 Series

Lenovo juga menggunakan prosesor AMD Ryzen 5000 Series Mobile yang merupakan prosesor seri terkini dari AMD. Salah satu laptop yang ditenagai prosesor AMD tersebut adalah Yoga 6 yang memiliki tingkat responsif tinggi. Kinerja laptop tersebut mampu memenuhi perkerjaan kreatif dan produktivitas pengguna, bahkan saat di perjalanan. Fitur-fitur pintar pada prosesor tersebut memungkinkan pengguna dapat lebih cepat melakukan pekerjaan, menikmati hiburan dan menjalani passion.

Baca juga: Ini Jajaran Laptop dengan Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series

Serangkaian laptop Yoga dibekali Intelligent Cooling Mode yang dioptimalkan dengan AI untuk membuat daya baterai lebih awet dan meningkatkan kinerja. Dari segi privasi, terdapat TrueBlock Privacy webcam yang mencegah pengintaian privasi dari webcam. Selain itu pada laptop Yoga Slim 9i terdapat electrical shutter switch yang dapat meningkatkan privasi hanya dengan ditekan.

Kamera pada laptop Yoga menggunakan built-in inframerah (IR) yang terintegrasi dengan Windows Hello yang bekerja dengan Lenovo Smart Assist. Fitur-fitur Smart Assist terdapat pada Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Carbon, Yoga Slim 7i Pro dan Yoga Slim 7i. Berbagai fitur cerdas dapat diaktifkan menggunakan Lenovo Smart Assist, termasuk hands-free recognition login. Demikianlah serangkaian jajaran laptop premium Lenovo Yoga, kira-kira, mana yang paling cocok bagi kalian?

Share:

Artikel Terkini