Layanan Tukar Tambah Blibli Bisa untuk Berbagai Produk Layanan Tukar Tambah Blibli Bisa untuk Berbagai Produk ~ Teknogav.com

Layanan Tukar Tambah Blibli Bisa untuk Berbagai Produk

Teknogav.com – Solusi tukar tambah Blibli memungkinkan pelanggan melakukan tukar tambah gadget, alat elektronik dan produk-produk lain dengan cepat. Sejak awal pandemi, Bibli telah mencatat lebih dari 12.000 transaksi produk smartphone, tablet, home living, komputer, laptop dan lain-lain. Program tukar tambah dapat dimanfaatkan untuk upgrade gadget dan alat elektronik. Makin prima kondisi gadget dan alat elektronik lama, maka nilainya pun makin tinggi untuk ditukar tambah. Tentunya hal ini memberikan penghematan lebih dalam mendapatkan perangkat yang baru.

“Data internal kami menemukan ada tiga hal utama yang membuat pelanggan memilih Blibli untuk membeli produk elektronik. Pertama, Blibli memiliki seller terpercaya dengan jaminan 100% orisinal. Kedua, kami konsisten memberikan gratis ongkir dan promo menarik. Ketiga, kami menyediakan layanan bernilai tambah seperti Tukar Tambah dan asuransi,” ucap Wisnu Iskandar, EVP Trade Partnership Blibli.

Baca juga: Erajaya Gelar Kompetisi Fotografi iBoxGraphy Grant Berhadiah Rp50 Juta

Berikut ini adalah lima rekomendasi produk yang bisa diperoleh lebih hemat menggunakan layanan Tukar Tambah dari Blibli:

  • Upgrade smartphone dan gadget untuk mendukung kegiatan seiring tren Work From Anywhere. Blibli menyediakan berbagai produk gadget yang mencakup smartphone, tablet, smartwatch, wireless earphone dan aksesori lain. Kategori handphone, tablet dan wearable gadget merupakan salah satu kategori produk terfavorit di layanan Tukar Tambah. Serunya ada diskon sampai Rp500 ribu untuk upgrade gadget lho. Yuk cek tautan ini.
  • Upgrade TV bisa memanfaatkan diskon tukar tambah sampai Rp2 juta, dan berbagai promo lain. Berikut ini adalah beberapa promo tersebut:
    • diskon sampai Rp350 ribu untuk semua produk.
    • diskon sampai Rp400 ribu untuk merek TCL
    • diskon sampai Rp500 ribu untuk TV LG
  • AC dengan perlindungan anti karat dan fitur Turbo Cool untuk pendinginan maksimal dan lebih cepat. Serunya lagi ada diskon sampai Rp500 ribu untuk tukar tambah AC di Blibli. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengganti AC tanpa mengunjungi toko fisik:
    • pilih produk
    • pilih layanan Tukar Tambah
    • tentukan lokasi
    • pilih spesifikasi AC lama
    • lakukan pembayaran. 
  • Upgrade alat dapur dengan berbagai pilihan alat elektronik seperti rice cooker, blender sampai air fryer dari brand terkenal seperti Sharp. Promo yang tersedia mencakup cashback sampai Rp1 juta dari Sharp dan diskon sampai Rp500 ribu untuk produk Philips.
Baca juga: Program Samsung Dekat di Hati Mudahkan Konsumen Berbelanja dari Rumah
  • Konsol game demi meningkatkan pengalaman gaming dengan konsol Nintendo, Sony PlayStation atau Xbox terkini. Saat ini ada promo Tukar Tambah berupa cashback sampai Rp100 ribu. Yuk lengkapi berbagai koleksi judul game dan aksesori tambahan di layanan Tukar Tambah dari Blibli.

Layanan Tukar Tambah dapat digunakan untuk berbagai produk, termasuk perabotan rumah tangga seperti alat masak dari Debellin premium cookware set. Keandalan alat masak ini adalah lapisan anti lengket yang aman, tidak mengkontaminasi makanan dan perawatan yang mudah. Layanan Tukar Tambah menawarkan keuntungan cicilan 0%, jaminan 100% orisinal, pilihan produk yang lengkap, diskon tambahan, dan gratis  antar-jemput barang.

Share:

Artikel Terkini